Lifestyle

28 12 2021

Situs Legal untuk Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia

Buat ngisi waktu luang kamu!

767 Views

Situs Legal untuk Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia

Sebagai pecinta drama Korea, kamu pasti pernah merasakan sulitnya menonton drama Korea dari situs yang ilegal. Kesulitan yang biasanya kamu alami seperti navigasi websitenya yang sulit dimengerti hingga sering diarahkan ke website judi atau bitcoin yang tentunya sangat mengganggu.

 

Alih-alih menonton dari situs ilegal, sekarang sudah banyak situs drama Korea resmi yang bisa kamu pilih untuk bisa menonton drama Korea favorit. Kamu yang tidak ingin berlangganan tidak perlu khawatir, karena situs nonton drama Korea ini gratis dan juga bersubtitle Indonesia. Berikut rekomendasi situs legal untuk nonton drama Korea gratis lengkap dengan subtitle Indonesia.

1. IQIYI

undefined

Kamu yang ingin menonton tanpa perlu melakukan login, IQIYI jadi situs nonton drama Korea yang bisa kamu pilih. Ada banyak pilihan drama Korea yang bisa kamu tonton dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

Selain drama Korea, kamu juga bisa menonton anime, variety show, hingga film layar lebar dari berbagai negara secara gratis. Bagi kamu yang ingin terbebas dari iklan selama menonton, kamu bisa mendaftar sebagai VIP.

2. VIU

undefined

Meski ada beberapa episode dari drama yang hanya bisa ditonton bagi pengguna VIP, tapi kamu tidak perlu sedih, karena VIU juga menyajikan banyak drama Korea populer yang bisa kamu tonton secara lengkap semua episodenya.

 

Beberapa drama di VIU bahkan di dubbing dengan bahasa Indonesia lho. Jadi kamu yang merasa malas untuk membaca subtitle Indonesia akan sangat dimudahkan. Selain drama Korea, ada banyak variety show populer yang juga bisa kamu tonton di sana. 

 

Baca Juga
5 Film Komedi Netflix yang Bisa Menghibur Saat Sedih

3. WeTV

undefined

Meski WeTV terkenal dengan series Indonesianya seperti My Lecturer My Husband dan Layangan Putus, tapi kamu juga bisa lho nonton drama Korea di sini secara gratis. Bahkan beberapa variety show populer seperti Running Man juga tersedia di WeTV.  

 

Selain drama Korea dan series Indonesia, WeTV secara konsisten menambahkan banyak drama Cina dengan judul berbahasa Indonesia. Semua drama Cina tersebut juga bisa kamu tonton secara gratis dengan mudah tanpa perlu berlangganan.

4. Video.com

undefined

Layanan video streaming Indonesia yang menyajikan drama Korea yang bisa ditonton secara gratis dengan subtitle Indonesia adalah Video.com. Meski tidak selengkap VIU, tapi kamu tetap bisa menemukan drama populer seperti Penthouse, Descendants of The Sun, hingga Reply 1988.

 

Selain menyajikan drama Korea, kamu juga bisa menonton TV Show dari berbagai negara, anime populer, tayangan olahraga, berita, hingga musik. Bagi kamu yang berstatus sebagai pelajar, Video.com menyajikan kumpulan soal pelajaran yang bisa digunakan untuk latihan selama sekolah dari rumah.

Selain beberapa situs nonton drama Korea di atas, sebenarnya masih ada beberapa situs nonton drama Korea legal lainnya yang bisa kamu gunakan, tapi sayangnya situs nonton tersebut mengharuskan kamu untuk berlangganan terlebih dahulu.

Jadi mulai sekarang, kamu tidak perlu lagi bingung lagi saat ingin mengonton drama Korea, karena ada banyak situs legal yang menyediakan banyak judul drama Korea populer yang bisa diakses secara gratis. 

 

Bagi kamu yang tertarik dengan informasi seputar gaya hidup, update drama Korea populer, teknologi, tempat nongkrong dan lainnya, kamu bisa kunjungi blog.higo.id.


Baca Juga
5 Film Motivasi yang Bisa Jaga Semangat Hingga Akhir Tahun
5 Provider Video Streaming Service untuk Menontin TV dan Film
Rekomendasi Film Sedih Buat Kamu yang Butuh Alasan Nangis

Topik Terkait

loading