Lifestyle

Alasan KKV Ganti Nama Jadi OH! SOME

Kira-kira apa penyebabnya?

1495 views
Alasan KKV Ganti Nama Jadi OH! SOME

Jika kamu sering berkunjung ke mall, pasti kamu tidak asing dengan brand retail KKV. Sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2020 lalu, KKV banyak menarik perhatian pengunjung mall, terutama mereka para wanita yang hobi berbelanja pernak-pernik. 

 

Punya warna kuning sebagai warna utamanya, jika di suatu mall terdapat merchant KKV pasti kamu akan melihat beberapa orang membawa paper bag berwarna kuning dengan logo KKV. KKV sendiri menjual banyak produk seperti kosmetik, skincare, snack, alat tulis, mainan, peralatan rumah tangga, hingga aksesories oleh karena itu banyak pengunjung mall yang tertarik untuk berbelanja produk kebutuhan mereka.

 

Namun sepertinya mulai bulan ini, kamu tidak akan melihat logo KKV lagi di mall yang biasa kamu kunjungi karena KKV mulai berganti nama menjadi OH! SOME di beberapa retail nya.

Kenapa KKV Berubah Jadi OH! SOME

Alasan KKV Ganti Nama Jadi OH! SOME

Bahkan hingga detik ini, tidak ada alasan pasti mengenai perubahan nama yang dilakukan oleh KKV, namun ayo kitar berteori tentang apa yang mungkin terjadi sehingga KKV merubah namanya menjadi OH! SOME di awal Agustus 2024.

 

1. Rebranding

Menjadi salah satu strategi bisnis yang sering terjadi, merubah nama ketika rebranding memang lumrah terjadi, beberapa brand ternama seperti BreadTalk yang mengubah namanya menjadi MAKO, atau Facebook yang mengubah namanya menjadi Meta, juga sukses melakukan rebranding. Perubahan KKV menjadi OH! SOME mungkin juga merupakan rebranding yang sukses menarik perhatian.

 

2. Perubahan Konsep

Hal ini mungkin saja terjadi karena dibandingkan dengan KKV yang dulu OH! SOME memiliki variasi produk yang jauh lebih banyak, salah satunya adalah terdapat banyak claw machine dan gachapon yang sebelumnya tidak ada di KKV. Beberapa spot foto juga ditambahkan sehingga memuat OH! SOME memiliki konsep yang lebih photogenic

 

3. Ada Masalah Internal

Seperti yang terjadi pada Telkom Flexi beberapa tahun lalu, masalah internal mungkin saja terjadi di dalam KKV sehingga mereka memutuskan untuk mengambil jalan terbaik dengan mengubah nama mereka menjadi OH! SOME seperti sekarang.

Itu dia beberapa hal yang mungkin terjadi pada KKV sehingga membuat mereka memutuskan untuk mengganti nama, selain alasan yang mungkin terjadi seperti di atas, menurut kamu apa alasan lain KKV berubah menjadi OH! SOME dan menambah variasi produk mereka? Tulis jawaban kamu ya!

 

Jika kamu tertarik dengan informasi seputar bisnis, lifestyle, dan media sosial lainnya, kamu bisa kunjungi blog HIGO yang memuat banyak info terkini yang cocok untuk kamu perintis bisnis dan keep up dengan media sosial.

 

Baca Juga

Trend Marketing yang Efektif Untuk Bisnis di 2024

5 Aplikasi Streaming Olympics Paris 2024

Topik Terkait

Artikel Populer

Artikel Terkait

Artikel Terbaru