Lifestyle

08 01 2024

Rekomendasi Netflix Untuk Temani Awal Tahun 2024

Ada yang kamu tunggu perilisannya?

213 Views

Rekomendasi Netflix Untuk Temani Awal Tahun 2024

Setelah perilisannya beberapa tahun silam, kini Netflix memiliki banyak subscriber, bahkan berdasarkan dari databoks, pelanggan Netflix pada kuartal 2 tahun 2023 mencapai angka 238,39 juta, lho. Sebagai pecinta film, berlagganan Netflix merupakan suatu yang menguntungkan karena kamu bisa menonton banyak film baru di waktu senggang tanpa perlu meluangkan waktu ditengah kesibukan kamu saat weekdays ya.

 

Para pecinta film dan series pasti sudah tidak sabar dengan rilisan Netflix di awal tahun 2024 ini bukan? Sebagai platform dengan ribuan tayangan di dalamnya, pasti Netflix akan menyajikan tayangan yang seru dengan banyak genre yang bisa membuat penonton terhibur. Bagi kamu yang hobi nonton film, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film dan series dari Netflix yang bisa temani awal tahun baru kamu!

1. Fool Me Once

undefined

Diadaptasi dari novel karya Harlan Coben serta disutradarai oleh Nimer Rashed dan David Moore, series yang berjumlah 8 episode ini bergenre crime dengan sajian misterius yang akan membuat para penontonnya penasaran dengan konspirasi sepanjang film bersama dengan sang tokoh utama yang ingin memecahkan teka-teki hidupnya.

 

Cerita berfokus pada tokoh Maya Stern yang merupakan mantan tentara, di awal series Maya digambarkan sebagai sosok wanita yang belum bisa move on dari kematian sang suami, hingga suatu hari dirinya melihat mendiang suaminya yang dibunuh secara brutal, kembali hidup lewat sebuah kamera pengawas. Saat sedang mencari kebenaran, Maya menemukan banyak rahasia yang membahayakan keluarganya.

2. The Brothers Sun

undefined

Series Netflix yang rilis 2024 berikutnya memiliki genre yang kekeluargaan, nih. Berfokus pada kisah keluarga Asia-Amerika yang memiliki latar sebagai gengster, series ini akan membuat kamu banyak tertawa dengan unsur komedi dan kekeluargaannya. Sutradara yang bertanggung jawab untuk series ini, Brad Falchuk dan Byron Wu sebelumnya sudah sukses menggarap serial Glee (2009) dan American Horror Story (2021), makin penasaran ya?

 

Berlatar di Los Angeles, California, awalnya Bruce Sun menjalani kehidupannya yang biasa bersama sang ibu, hingga suatu hari kepulangan kakaknya dari Taipei, Taiwan membuat Bruce mengetahui bahwa dirinya merupakan bagian dari keluarga gangster. Charles yang mengetahui adiknya tidak mengetahui apapun mengenai kehidupan gengster kelam sebagaimana dirinya dan sang ayah jalani pun melatih Bruce untuk menjadi pewaris usaha gelap keluarga mereka.

3. Society of The Snow

undefined

Diangkat dari kisah nyata yang terjadi di tahun 1972, film ini mengisahkan tentang para korban selamat dari kecelakan pesawat yang terjadi di Penerbangan 571 Angkatan Udara Uruguay dalam perjalanan mereka membawa tim rugby ke Chili. Pesawat tersebut jatuh di pegunungan Andes dengan salju yang tebal. Film penuh ketegangan ini ditulis dan disutradarai oleh J. A. Bayona, yang juga menyutradarai Jurassic World: Fallen Kingdom.

 

Dalam tragedi tersebut terdapat 16 korban selamat setelah pesawat yang mereka tumpangi menabrak glester di pegunungan terpanjang di dunia, pegunungan Andes. Para korban yang selamat bersama berusaha untuk tetap selamat di tengah dinginnya salju dan ketakutan yang menghampiri mereka. Dapatkan korban bertahan hidup hingga akhir film? Saksikan selengkapnya di Society of The Snow.

4. Gyeongseong Creature Part 2

undefined

Kang Eun Kyung yang sukses dengan serial Dr. Romantic merupakan penulis naskah dalam series ini, lho. Dibintangi oleh banyak aktor dan aktris populer Korea Selatan seperti Han SoHee, Park SeoJoon, dan Wi HaJoon, part 2 dari series ini pasti sudah banyak ditunggu oleh para pesinta drakor yang penasaran dengan ending menggantung dari part 1 nya.

 

Dalam 10 episode series ini, kamu akan dibuat berpetualang bersama Yoon Chae Ok yakni seorang detektif spesialis orang hilang dan Jang Tae Sang yang merupakan sosok pria sosialita kaya raya yang hidup di Gyeongseong. Di petualangan mereka, ada banyak misteri yang terungkap. Dapatkah duo ini memecahkan misteri orang hilang di Gyeongseong pada tahun 1945?

5. Love is Blind: Sweden

undefined

Seperti judulnya, series Netflix satu ini merupakan acara dating show yang bertemakan cinta itu buta. Berbeda dengan Single's Inferno yang mengharuskan kontestannya untuk berinteraksi satu sama lain supaya kenal lebih dekat, dating show Love is Blind: Sweden membuat para pesertanya jatuh cinta dengan diri sendiri apa adanya tanpa mengetahui fisik atau ciri pasangan mereka.

 

Total 32 peserta dengan umur 27-39 tahun, dating show ini memiliki goals bukan sekedar untuk berkencan, lho. Pada batch ke 3 para peserta akan menentukan apakah mereka akan menikahi pasangan mereka setelah bertemu secara langsung. Terdapat 4 batch yang tayang secara berkala di bulan Januari 2024 ini. Buat kamu yang suka dating show, jangan lupa nonton ya!

6. Doctor Slump

undefined

Netflix menjadi platform bagi banyak drama Korea terbaru, termasuk drama Doctor Slump yang akan tayang Januari 2024 ini. Sebagai comeback dari aktris Park ShinHye pasca melahirkan, pasti banyak penggemar yang menunggu drama ini tayang, nih. Disutradarai oleh orang yang sama dengan yang memproduksi Fairy Kim Bok Joo dan Whats Wrong With Secretary Kim? lho, udah pasti dapet banget ya komedinya!

 

Series bercerita tentang Nam Ha Neul dan Yeo Jeong Woo dengan hubungan rumit mereka sebagai rival, suatu hari karir keduanya yang merupakan dokter berada dalam masa keterpurukan sehingga mereka menjadi penyembuh perasaan bagi satu sama lain, bagi kalian yang menyukai genre enemies to lovers, pasti akan menyukai drama rom-com yang satu ini.

7. Lift

undefined

Bagi kamu yang menyukai film heist atau film tentang pencurian, ada kabar gembira nih karena Netflix kembali merilis film heist di awal tahun ini. Disutradarai oleh F. Gary Gray yang juga menyutradarai film Man In Black: International, film yang satu ini juga pasti tidak kalah seru dari film action Netflix lainnya ya?

 

Bercerita tentang sekelompok orang yang berencana mencuri emas senilai 500 juta dollar, kelompok yang dipimpin oleh tokoh pria bernama Cyrus Whitaker tersebut berencana untuk mencuri emas-emas itu dalam perjalanan pemindahannya dari London menuju Zurich. Dapatkan kelompok pencuri ini mencuri emas di ketinggian 12,000 kaki?

Itu dia beberapa rekomendasi film dan series dari Netflix yang akan tayang pada awal tahun 2024 ini. Jangan lupa saksikan dan berikan pendapat kamu tentang film tersebut ya! Jika kamu memiliki rekomendasi film dan series lainnya dari Netflix ayo tuliskan rekomendasi kamu di kolom komentar!

 

Baca Juga

Mengulik Alasan Pizza Hut Ganti Nama Jadi Ristorante

Cara Menggunakan Website AI Untuk Buat Poster Disney Pixar

Topik Terkait

loading