Lifestyle

18 04 2024

Evoria 2024 Hadir dengan 4 Sub-culture

Care, Dare, Flare!

5.863 Views

Evoria 2024 Hadir dengan 4 Sub-culture

Setelah sukses melahirkan 10 Emerging Artists yang ikut menghiasi musik Indonesia, Evoria 2024 kembali hadir dengan 4 sub-culture yaitu fashion, film, musik, serta arts & design. Hadirnya 4 sub-culture ini akan meramaikan Evoria 2024, membuka kesempatan yang lebih besar bagi kamu yang memiliki ide-ide brilian untuk ikut dan berani mengekspresikan ide melalui karya. 

 

Brand Value Evoria 2024; Care, Dare, Flare!

Mengusung konsep “Care, Dare, Flare!”  menjadi landasan untuk dapat menciptakan karya yang bermakna, berdampak, dan tak terlupakan. Sehingga karya yang tercipta dapat menginspirasi dan turut berkontribusi membentuk masa depan industri berkesenian secara inovatif, dan bertanggung jawab untuk keberlangsungan industri fashion, film, serta arts & design di masa depan.

Sub-culture Fashion

undefined

Di kategori Fashion, para perancang mode pemula akan mendapatkan program komprehensif yang mencakup teori desain, pembuatan pakaian, branding, dan pemasaran. Nantinya akan berkolaborasi dengan perancang terkemuka, peserta didorong untuk mengekspresikan kreativitas mereka dan membangun reputasi sebagai pembuat tren di industri mode.

Sub-culture Film

undefined

Di kategori Film, para peserta akan mendapat pembelajaran melalui lokakarya penulisan skenario, workshop penyutradaraan, dan boot camp produksi film. Memiliki akses ke peralatan dan industri profesional, peserta memiliki kesempatan untuk mewujudkan visi sinematik mereka melalui konsep cerita film pendek 15 menit.

Sub-culture Musik

undefined

Di kategori skena musik, kamu cukup mengirimkan 2 materi lagu karya orisinil untuk dipilih oleh para mentor. Setiap karya yang dipilih akan masuk ke tahap inkubasi dan tampil bersama para musisi terkenal lainnya di Evoria Festival & M Bloc Festival 2024.

Sub-culture Arts & Design

undefined

Sedangkan untuk kategori Arts & Design, para kreator ditantang untuk berani mengeksplorasi kreativitas dan bereksperimen dengan teknik baru. Mulai dari seni lukis, patung, seni instalasi hingga seni digital dan desain grafis hingga desain games, peserta didorong untuk menantang batasan dan mengeksplorasi pencapaian artistik melalui penciptaan karya.

Evoria 2024 menjadi panggung bagi setiap orang yang berani untuk mewujudkan ide untuk menemukan jati diri kreatif mereka, serta membangun koneksi yang luas di industri kreatif Indonesia.  Daftarkan dirimu sekarang di evoria.id, karena open submission berakhir di 5 Mei 2024.

 

Baca Juga

Film Horror Populer yang Diangkat dari Kisah Nyata

Kenali 8 Tipe Kreatif untuk Melihat Potensi yang Kamu Miliki

Topik Terkait

loading