Tech & Social Media

10 11 2023

Cara Menggunakan Website AI Untuk Buat Poster Disney Pixar

Buat poster mudah dengan website ini.

247 Views

Cara Menggunakan Website AI Untuk Buat Poster Disney Pixar

Akhir-akhir ini timeline media sosial sedang ramai poster ala studio animasi populer, Disney Pixar. Trend poster tersebut rupanya merupakan hasil dari teknologi AI yang memanfaatkan kalimat dan kata-kata yang ditulis oleh penggunanya sendiri, lho. Teks yang sudah dibuat tersebut nantinya akan diterjemahkan oleh AI sehingga bisa mereka bisa menghasilkan poster sesuai dengan apa yang diminta.

 

Jika kamu tertarik untuk mengikuti trend dan ingin membuat poster ala Disney Pixar versi kamu sendiri, berikut ini ada beberapa website AI yang bisa membantu kamu membuat poster ala Disney Pixar. Sesuaikan style poster yang kamu inginkan dengan masing-masing website ya karena setiap website memiliki style yang sedikit berbeda dengan website lainnya.

1. Bing Image Creator

undefined

Pertama ada Bing Image Creator yang paling banyak digunakan untuk membuat poster AI Disney. Website ini dikembangkan oleh Microsoft dengan basis Dall-E. Untuk membuat poster Disney Pixar dengan Bing Image Creator, kamu bisa mengunjungi https://www.bing.com/create dan ketik deskripsi poster yang kamu inginkan.

2. MidJourney

undefined

Berbeda dengan yang lainnya, Midjourney sebenarnya merupakan bot yang ada dalam aplikasi Discord. Namun cara menggunakannya tetap dengan memasukan deskripsi teks untuk membuat suatu poster sesuai yang diinginkan penggunanya. Jika ingin menggunakan website ini, pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Discord terlebih dahulu, lalu tambahkan bot MidJourney dengan klik link ini https://discord.com/invite/midjourney .

3. Ideogram.ai

undefined

Website ini memungkinkan kamu untuk membuat poster dengan Nama atau judul yang sesuai dengan keinginan kamu. Sama seperti website AI kebanyakan, kamu tinggal akses https://ideogram.ai dan memasukan deskripsi poster ala Disney Pixar sesuai yang kamu inginkan di kolom teks. Mudah bukan?

4. Dall-E

undefined

Sebelumnya nama website ini sudah dibahas sebagai basis dari Bing Image Creator. Kamu yang sering menggunakan ChatGPT pasti sudah tidak asing lagi dengan OpenAI bukan? Website berbasis AI Art Generator berikutnya adalah Dall-E yang dikembangkan oleh OpenAI. Untuk menggunakan website ini kamu bisa mengakses https://labs.openai.com/ 

5. Stable Diffusion

undefined
Sama seperti website pembuat poster AI lainnya yang sudah dibahas, Stable Diffusion juga mudah untuk kamu gunakan membuat poster ala Disney Pixar. Kamu bisa kunjungi https://stablediffusionweb.com dan menulis detail poster yang kamu inginkan. Jangan lupa untuk menulis bahwa kamu ingin poster dengan style ala Disney ya.
Meskipun mudah untuk digunakan, kamu tetap harus bijak dalam menggunakan teknologi AI. Gunakanlah AI Art Generator sesuai dengan kebutuhan kamu dan jangan sampai perbuatan kamu merugikan orang lain ya. Jangan lupa untuk menuliskan deskripsi dalam bahasa Inggris di setiap website ketika membuat poster Disney Pixar supaya AI Generator mengerti apa perintah yang kamu berikan ya.
 
 
Jika kamu tertarik dengan informasi seputar bisnis dan berita teknologi terbaru, kunjungi blog.higo.id! HIGO membahas berbagai hal seputar tips dalam bernisnis dan trend dalam dunia teknologi yang seru untuk diikuti.
 
 
Baca Juga

Topik Terkait

loading