Tech & Social Media

09 07 2024

5 Aplikasi Streaming Olympics Paris 2024

Nonton Olimpiade 2024 di sini!

90 Views

5 Aplikasi Streaming Olympics Paris 2024

Ajang olahraga internasional yang dihadiri oleh ribuan atlet, Olympic kembali di tahun 2024. Berlokasi di kota Paris di Prancis, kali ini event yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini kembali mendapat sorotan dari berbagai penjuru dunia yang ingin melihat negara kecintaannya bertanding di arena olahraga.

 

Ada total 32 cabang olahraga di Summer Olympics kali ini yang diikuti oleh total 10 ribu atlet dari 206 negara di dunia. Dari Indonesia sendiri ada 29 atlet yang akan ikut serta mengharumkan nama bangsa, lho. Beberapa waktu lalu baju Olympic Paris 2024 tim Indonesia viral di media sosial dan mendapat respon positif dari netizen.

 

Buat kamu yang penasaran ingin melihat penampilan tim Indonesia beraksi di Olimpiade kali ini, kamu bisa menyaksikannya secara real-time, lho. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang menayangkan live streaming Olympics Paris 2024 yang bisa kamu download untuk nonton Olimpiade.

1. Vidio

undefined

Vidio menjadi satu-satunya layanan aplikasi streaming dari Indonesia yang menjadi partner penayangan resmi Olympics Paris 2024. Selain menayangkan tentang Olimpiade, Vidio juga menayangkan berbagai tayangan lain seperti drama berbagai negara, webseries Indonesia, tayangan ulang televisi, hingga pertandingan olahraga lainnya secara live streaming.

 

Untuk kamu yang ingin berlangganan, Vidio memiliki paket yang beragam dan cukup terjangkau, lho. Dari mulai Rp. 19,000 (untuk paket Mahasiswa yang setara dengan paket Platinum) hingga paket Diamond seharga Rp. 79,000 bagi kamu yang ingin menonton Premier League dan konten premium lainnya.

2. Official Olympics Paris App

undefined

Olympics juga memiliki aplikasi resmi yang menayangkan pertandingan-pertandingan selama periode 2024 ini, lho. Selain menayangkan pertandingan yang berlangsung, di aplikasi ini kamu juga bisa melihat jadwal pertandingan yang akan mendatang dari setiap cabang olahraga yang ada. Di aplikasi juga terlihat lokasi-lokasi di Paris yang menjadi tempat event Olympics untuk para supporter yang datang berkunjung.

 

Hal yang membedakan aplikasi ini dengan platform streaming lainnya adalah tiket untuk supporter yang ingin menonton langsung. Selain itu ada juga merchandise official yang bisa kamu beli, namun untuk pengirimannya tetap dari Paris ya! Kamu juga bisa melihat berita update seputar Olimpiade terkini dari atlet yang berpartisipasi, satu aplikasi aja tapi banyak ya fiturnya?

3. Peacock

undefined

Aplikasi streaming yang tergolong baru seperti Peacock juga rupanya menayangkan pertandingan-pertandingan di Olympics Paris 2024, lho. Selain Olympics aplikasi ini juga menayangkan tayangan olahraga dari liga-liga ternama lainnya. Ada juga tv show dan film pilihan serta tayangan khusus anak-anak.

 

Untuk paket Premium nya sendiri harga mulai dari $5.99 per bulan atau $59.99 per tahun. Namun sayangnya hingga saat ini Peacock hanya menyediakan layanan di negara tertentu seperti Amerika, beberapa negara di Eropa, dan India. Jadi meskipun punya tayangan yang lengkap, Indonesia belum termasuk ya.

4. Hulu

undefined

Selain Disney+ ada juga Hulu yang berada dibawah naungan The Walt Disney Company sebagai salah satu aplikasi streaming yang populer di kalangan pecinta Disney. Untuk Olympic 2024 ini Hulu akan menayangkan pertandingan dari para atlet mancan negara di ajang olahraga bergengsi tersebut, lho.

 

Untuk berlangganan Hulu kamu bisa mendapatkan kualitas video HDR 4K pada paket termurah sekalipun, namun minusnya adalah kamu harus membar extra jika ingin menonton tanpa iklan karena harga paket yang ada belum termasuk harga bebas iklan yang harus kamu bayar perbulan nya.

5. NBC App

undefined

Saluran televisi Amerika National Broadcasting Company atau NBC juga menayangan pertandingan Olympics Paris 2024 secara live streaming di aplikasi mereka. Seperti aplikasi milik saluran televisi kebanyakan, NBC App juga menayangkan siaran ulang dari program yang mereka tayangkan di televisi.

Olympics Paris 2024 diselenggarakan pada tanggal 29 Juli sampai 11 Agustus dan Opening Ceremony nya sendiri akan dilaksanakan di hari Jumat 26 Juli 2024. Jadi bagi kamu yang ingin menonton Olimpiade tahun ini, jangan sampai ketinggalan ya! Download aplikasi pilihan kamu untuk nonton Olympics 2024 dan dukung tim favorit kamu!

 

Untuk informasi seputar teknologi dan lifestyle lainnya bisa kamu temukan di blog HIGO! Kunjungi blog.higo.id jika kamu tertarik dengan informasih teknologi terkini dan lifestyle yang related dengan milenial dan gen z.

 

Baca Juga

Film Tema Bisnis yang Bisa Menginspirasi Milenial

Rekomendasi Aplikasi Untuk Budgeting Gen Z

Topik Terkait

loading