Lifestyle

16 06 2021

Drama Thailand Populer yang Buat Para Jomblo Bahagia

Jojoba yuk merapat!

1.288 Views

Drama Thailand Populer yang Buat Para Jomblo Bahagia

Menghibur diri dengan menonton drama bagi sebagian orang memang menyenangkan untuk dilakukan. Selain Drama Korea, Thailand juga memiliki banyak drama yang tidak kalah seru untuk kamu tonton. 

 

Drama Thailand atau dikenal dengan sebutan Thai Lakors, akan memanjakan kamu para cinta drama dan khususnya bagi para jombol dengan cerita yang tidak hanya romantis, tapi juga menghibur. Berikut beberapa Drama Thailand yang populer dan buat kamu para jomblo bahagia. 

1. 2gether the Series

undefined

Bagi penggemar Bright Vachirawit, 2gether the Series akan mengobati rasa rindu kamu menyaksikan manisnya akting dari aktor tampan yang sedang naik daun. Beradu akting dengan Win Metawin Opas-iamkajorn yang berperan sebagai Tine, kemistri mereka berdua menjadi idola para penggemar Thai Lakors di Thailand. 

 

Berkisah tentang Tine yang memiliki rencana gila untuk menyingkirkan pengagum rahasia, akhirnya membawanya bertemu Sarawat (Bright Vachirawit), mahasiswa populer dari jurusan Ilmu Politik yang juga mahir bermain gitar. 

 

Rencana untuk menjalin hubungan pura-pura ini pun akhirnya berhasil menyingkirkan penggemar Tine, namun hubungan keduanya akhirnya menjadi kompleks layaknya pasangan kekasih sungguhan. Lantas bagaimanakah akhir hubungan mereka? Kamu bisa saksikan 2gether the Series ini di Netflix. 

2. My Husband in Law

undefined

Kisah cinta pura-pura sepertinya menarik banyak penggemar Thai Lakors, nih! Kali ini kisah cinta antara Muey (Nittha Jirayungyurn) dan Thian (Prin Suparat) bisa kamu saksikan di series My Husband in Law. 

 

Tinggal serumah bersama Thian tidak membuat Muey dengan mudah membuat Thian meliriknya sebagai seorang wanita. Muey yang sudah dianggapnya sebagai adik dan begitu disayang oleh ibunya Thian membuat mereka sulit untuk menjadi pasangan. 

 

Namun untuk menghindari Thian dari kekasihnya yang ternyata sudah memiliki suami, pernikahan antara Muey dan Thian pun terjadi. Di awal pernikahan begitu sulit bagi Muey untuk merebut hati Thian dan membuatnya jatuh cinta. Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan mereka berdua? Kamu bisa saksian series My Husband in Law di Netflix. 

3. F4 Thailand: Boys Over Flowers

undefined

Kamu penggemar F4 versi Meteor Garden atau Boys Before Flowers, kali ini kamu akan dibuat bernostalgia dengan hadirnya F4 versi Thailand. Series yang memang remake dari kedua Meteor Garden dan Boys Before Flowers ini sempat mencuri perhatian warganet sejak pengumumannya karena kedua pemainnya pernah beradu akting di series 2gether the Series. 

 

Dibintangi oleh Bright Vachirawit sebagai Thyme, Win Metawin Opas-iamkajorn sebagai Kavin,  Nani Hirunkit Changkham sebagai MJ, Dew Jirawat Sutivanisak sebagai Ren, dan Tontawan Tantivejakul sebagai Gorya. F4: Boys Before Flowers versi Thailand ini sudah tayang lho 2021 ini. 

 

Baca Juga
Meski Single, Serial Netflix Ini Buat Kamu Percaya Cinta Sejati
5 Web Series yang Buat Kamu Makin Semangat

4. Oh My Boss

undefined

Jika di Drama Korea kamu pernah melihat What's Wrong with Secretary Kim, kali ini Thailand juga punya versi barunya. Series keluaran GMMTV dengan judul Oh My Boss kamu akan dibuat terpukau dengan boss tampan yang diperankan oleh Luke Ishikwa Plowden dan sekretaris cantik Mook Worranit. 

 

Pertemuan pertama Noom Nim dan Akitsuki Koji terjadi di bar saat Noon Nim merayakan keberhasilannya mendapat pekerjaan impian sebagai translator di salah satu perusahaan startup. Berbagai tragedi pun terjadi di malam tersebut dan akhirnya berakhir dengan perpisahan. 

 

Sebulan berlalu, pertemuan antara Noom Nim dan Akitsuki Koji pun kembali terjadi di kantor startup tempatnya bekerja. Bagaimana kelanjutan kisah antara Noon Nim dan Akitsuki Koji selanjutnya, kamu bisa menyaksikannya di series Oh My Boss yang bisa ditonton di Youtube. 

5. Girl2K

undefined

Berkisah tentang gadis imut yang tidak pernah menua dan sudah hidup selama 2000 tahun, Momay (Aom Sushar Manaying) mulai frustasi akan hidupnya yang membosankan dan tidak ada tanda-tanda penuan. 

 

Rasa putus asa yang dirasakan oleh Momay akhirnya membawanya bertemu peramal bernama Krating. Krating menyarankan agar Momay dapat menemukan cinta sejati agar bisa hidup bahagia dan menua bersama. 

 

Pencarian cinta sejati pun dimulai. Ada beberapa pria tampan yang menjadi kandidat dengan berbagai latar belakang yang berbeda dan harus dipilih oleh Momay untuk menjadi pasangannya. Lantas siapakah yang akhirnya menjadi cinta sejati Momay? Simak kelanjutan kisahnya di Girls2K.

 

 

6. Friend Zone 2: Dangerous Area

undefined

Berkisah tentang 6 sahabat yang terjebak menjadi friend zone, membuat hubungan persahabatan mereka berada diambang kehancuran. Diperankan oleh Nichaphat Chatchaipholrat sebagai Boyo, Tipnaree Weerawatnodom sebagai Boom, Thanat Lowkhunsombat sebagai Good, Prachaya Ruangroj sebagai Earth, Nat Sakdatorn sebagai Dr. Sam, Pronpiphat Pattanasettanon sebagai Stud, berbagai problematika pun terus terjadi. 

 

Kisah cinta yang terjebak menjadi friend zone ini akan menghibur bagi kamu para jomblo yang memiliki kisah percintaan yang sama. Bisa jadi setelah menonton series ini kamu bisa mengambil tindakan yang tepat tentang kelanjutan hubungan kalian. 

7. My Secret Bride

undefined

Kisah gadis nakal bernama Suam (Kao Supassara Thanachart) yang tumbuh di lingkungan kumuh di pinggiran kota ini, bertemu dengan polisi tampan nan baik hati bernama Danurut (Warintorn Panhakarn) yang akhirnya membebaskan Suam dari tuduhan palsu yang ia terima. 

 

Berkat pertemuan yang tidak sengaja tersebut akhirnya hubungan antara Suam dan Danurut menjadi dekat. Namun di sisi lain, Suam yang terkenal berani dan pintar ini mendapat tugas dari komandan kepolisian sekitar untuk menjadi mata-mata bagi beberapa polisi yang diduga memiliki rahasia besar, salah satunya Danurut. 

 

Kisah mereka semakin menarik untuk diikuti dan bagaimana akhirnya mereka menjadi pasangan pura-pura untuk melancarkan aksi memata-matai Danurut sayang untuk kamu lewatkan. Nonton kelanjutan kisah mereka di series My Secret Bride. 

 

Series Thailand ini bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luang saat tidak memiliki kesibukan lain. Cerita di setiap series ini bisa banget nih untuk menghibur kamu para jomblo yang sedang fokus dengan diri sendiri dan belum ingin dipusingkan dengan hubungan percintaan. 

 

Baca Juga
Drama Korea yang Populer Meski Alur Ceritanya Bukan Romance
Rekomendasi Film Sedih Buat Kamu yang Butuh Alasan untuk Nangis 

Topik Terkait

loading