Tech & Social Media

22 04 2021

5 Web Series Indonesia yang Buat Puasa Kamu Makin Semangat

Biar kamu kuat puasanya!

463 Views

5 Web Series Indonesia yang Buat Puasa Kamu Makin Semangat

Banyak dari kamu pasti merasa bosan dan bingung harus melakukan kegiatan apa lagi untuk menunggu waktu buka puasa. Selain karena semua kegiatan sekolah dan kuliah melalui daring sudah dilakukan, kamu pasti merasa lemas untuk melakukan kegiatan yang membutuhkan banyak tenaga.

 

Kali ini kamu tidak perlu bingung lagi! Agar tetap semangat menjalankan ibadah puasa, kamu bisa menonton web series Indonesia yang tidak hanya diperankan oleh aktris papan atas Indonesia, tapi jalan ceritanya juga seru. Berikut rekomendasi web series Indonesia yang bisa kamu tonton sambil menunggu buka puasa dan buat puasa kamu makin semangat.

1. Kisah untuk Geri

undefined

Buat penggemar Angga Yunanda pasti seneng banget nih kalau idola mereka akhirnya beradu akting lagi. Lewat Kisah untuk Geri, Angga Yunanda yang berperan sebagai Geri akhirnya sudah bisa kamu tonton di WeTV hingga 9 episode.

 

Di web series yang berawal dari Wattpad karangan Eriska Febriana ini, Angga Yunanda yang memerankan sosok Geri dengan sifat arogan dan sulit diatur, akhirnya bertemu dengan Dinda yang diperankan oleh Syifa Hadju, gadis populer di sekolah yang terkena musibah dan  jatuh miskin karena sang ayah terlibat kasus korupsi. 

 

Agar tidak mendapat tindakan bully dari teman-teman sekolahnya, Dinda akhirnya meminta Geri untuk menjadi pacar pura-puranya. Kisah cinta mereka semakin pelik saat Dinda harus memutuskan hubungan dengan Geri. Seperti apa kelanjutan Kisah untuk Geri? Kamu bisa langsung menontonnya di WeTV.

2. Ustad Milenial

undefined

Ustad Milenila menjadi original web series dari WeTV yang sengaja tayang untuk meramaikan bulan ramadan. Dibintangi oleh pemeran utama Arbani Yazis dan Prilly Latuconsina, Ustad Milenial berkisah tentang Ahmad (Arbani Yazis) yang harus mengubur impiannya berkuliah di Kairo, Mesir karena harus melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

 

Bisnis workshop yang hampir bangkrut ini membuat Ahmad dibantu oleh teman kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina), adik Ibramin yang juga dijodohkan oleh Ahmad, untuk berjuang memulihkan bisnis yang hampir bangkrut.

 

Web series ini tidak hanya berkisah tentang kisah cinta antara Ahmad dan Khadijah, tapi juga mengajarkan milenial untuk tetap bisa kreatif meski dikondisi terburuk dan berani mengambil risiko.

 

Baca Juga
Drama Korea yang Populer Meski Alur Ceritanya Bukan Romance

3. My Lecturer My Husband

undefined

Web series Indonesia ber-genre komedi romantis ini dijamin nggak akan buat puasa kamu batal. Berkisah tentang mahasiwi bernama Inggit (Prilly Latuconsina) yang sangat membenci dosen muda yang terkenal galak bernama Arya (Reza Rahadian), karena memberikan nilai C atas tugas yang ia kerjakan.

 

Kebencian Inggit semakin menjadi saat tahu bahwa Arya adalah laki-laki pilihan sang ayah yang nantinya akan menjadi suaminya, padahal satu sisi Inggit sudah memiliki pacar bernama Tristan (Kevin Ardilova).

 

Web series garapan MD Entertainment ini akan memperlihatkan gaya Reza Rahardian saat menjadi dosen galak, tapi juga lucu yang akhirnya jatuh cinta kepada Inggit. My Lecturer My Husband akan membuat puasa kamu lebih seru dan semangat, karena kamu akan  selalu dibuat tertawa menyaksikan akting mereka berdua.

4. Ruang Kenangan

undefined

Tak kunjung mendapat pekerjaan tentu jadi hal sangat menyedihkan. Bahkan di saat seperti ini rasanya untuk memupuk harapan agar tetap bisa bertahan tetaplah sulit. Kisah pilu ini dialami sendiri oleh Silfa yang diperankan oleh Neida, HIVI yang akhirnya terpaksa menuruskan usaha studio foto ayahnya lewat web series Ruang Kenangan.

 

Seperti judulnya Ruang Kenangan, Silfa dibawa bernostalgia yang membuat dirinya seperti melakukan perjalanan waktu dan melihat kisah cinta kedua orang tuanya di masa lalu lewat kamera lama milik sang ayah.

 

Perlahan setelah melihat ada banyak kenangan yang ditinggalkan ayahnya, akhirnya Silfa mengerti kenapa ayahnya begitu berambisi untuk mendirikan studio foto yang sekarang dikelolanya. Kisah Silfa dalam menemukan tujuan hidupnya bisa kamu saksikan di Youtube.

5. Imperfect the Series

undefined

Kamu yang sudah nonton filmnya pasti dibuat tertawa dengan akting para pemain Imperfect ini. Berkat kesuksesannya di layak kaca, Imperfect the Series akhirnya bisa mengobati kerinduan kamu pada kelucuan 4 sahabat yang diperankan oleh geng anak kos, Neti (Kiky Saputri), Prita (Aci Resti), Maria (Zsazsa Utari), dan Endah (Neneng Wulandari).

 

Imperfect the Series ini memang mengambil latar cerita sebelum pertemuan antara Dika (Reza Rahadian) yang sedang mengerjakan proyek fotografi di luar kota dan belum bertemu Rara (Jessica Mila). 

 

Cerita di Imperfect the Series ini lebih mengekspos kisah cinta Neti yang jatuh cinta dengan Doni, Maria yang masih berlajar untuk beradaptasi dengan Jakarta, Endah yang dilamar pejabat kampung, hingga Prita yang selalu ribut dengan adiknya yang selebgram. Kisah bersahabatan mereka berempat akan membuat kamu sangat terhibur di saat bulan ramadan.

 

Web series Indonesia di atas bisa menemani kamu untuk menunggu waktu buka puasa dan buat kamu lebih semangat. Setelah menonton web series Indonesia pilihanmu pastikan kamu tetap menjalankan ibadah lainnya ya, seperti membaca Al-quran atau melakukan perbuatan baik lainnya.

 

Semoga bulan ramadan kali ini membawa keberkahan bagi kamu dan sekeluarga. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kamu yang menjalankan :)

 

Baca Juga
Situs Nonton Drama Korea Gratis Dengan Subtitle Indonesia
Meski Single, Serial Netflix Ini Buat Kamu Percaya Cinta Sejati
Aplikasi Kencan yang Mudah Kamu Mudah Cari Jodoh di 2021

Topik Terkait

loading