Lifestyle

29 01 2021

Meski Single, Serial Netflix Ini Buat Kamu Percaya Cinta Sejati

Dijamin kamu pasti senyum-senyum sendiri...

557 Views

Meski Single, Serial Netflix Ini Buat Kamu Percaya Cinta Sejati
Hari kasih sayang atau Valentine's Day memang sebentar lagi, banyak pasangan yang sudah merencanakan ingin melakukan kegiatan romantis untuk merayakannya di tengah peraturan PPKM ini. Tapi sayangnya, bagi kamu yang berstatus single, momen hari kasih sayang tidaklah begitu penting, meski di dalam hati juga ingin ikut memeriahkannya. 
 
Memiliki pasangan untuk merayakan Valentine's Day bersama memang menyenangkan, tapi bagi kamu yang single jangan langsung berkecil hati ya. Meski tidak bisa merayakannya bersama pasangan, kamu tetap bisa menikmati hari kasih sayang dengan menonton serial Netflix romantis. 
 
Menyambut hari kasih sayang, Netflix juga ikut merayakannya dengan mengeluarkan berbagai film atau series yang sangat ditunggu penonton Netflix. Nah, kali ini spesial buat kamu yang single atau masih jomblo berikut beberapa rekomendasi serial Netflix romantis yang bisa kamu tonton di tahun 2021 ini. 

1. To All The Boys: Always and Forever

undefined
Kangen dengan pasangan Lara Jean Covey and Peter Kavinsky? Menyambut Valentine's Day, Netflix akan merilis film yang sangat ditunggu oleh para penggemar Lara dan Peter di seluruh dunia. 
 
Film trilogi ber-genre romantis ini rencananya akan dirilis pada 12 Februari 2021. Namun sayangnya, menutip dari Variety, film dengan judul ketiganya "To All The Boys: Always and Forever" menjadi penutup dari rangkaian perjalanan cinta Laran Jean dan Peter Kavinsky. Yah, sedih ya!
 
Di film terakhir ini, Lara akan melalui dua perjalanan yang akan merubah hidupnya. Lara akhirnya membayangkan bagaimana kehidupannya bersama teman, keluarga, dan juga sang pacar, Peter, setelah lulus sekolah menengah. 
 
Bonusnya, penonton akan diajak untuk berkeliling untuk melihat keindahan Korea Selatan yang begitu memukau bersama Lara dan kedua saudara perempuannya.

2. Bridgerton

undefined
Kali ini penonton akan dibawa pada masa kerajaan Inggris di era 1800-an. Bercerita tentang kehidupan Daphne Bridgerton yang diperankan oleh Phoebe Dynevor, yang berharap bisa menemukan cinta sejati seperti kedua orangtuanya dan memiliki keluarga yang bahagia. Namun, harapan itu tidaklah berjalan mulus.
 
Awalnya kehidupan perjodohan Daphne begitu mudah, karena hampir semua lajang tertarik untuk berkenalan dengannya. Namun, ketika kakak tertua Daphne, Anthony Bridgerton yang diperankan Jonathan Baileyoleh, menyingkirkan semua kandidat calon suami Daphne, akhirnya memunculkan berita skandal yang ditulis oleh sosok wanita misterius yang akhirnya mencoreng nama baiknya. 
 
Agar memulihkan nama baiknya, Daphne bekerja sama dengan seorang Duke of Hastings yang bernama Simon Basset (Rege-Jean Page). Mereka berpura-pura untuk menjalin hubungan agar semua lajang kembali tertarik dengannya.
 
Setelah berbagai tragedi terjadi, kedunya akhirnya memutuskan untuk menikah dan kamu akan semakin dibuat jatuh cinta dengan kedua pasangan ini, karena mampu membangun chemistry yang begitu nyata. Serial Netflix Bridgerton akan membuat kamu bisa menontonnya dalam waktu 1 hari penuh, seru!
 
Baca Juga
 

3. The Kissing Both 3

undefined
Satu lagi pasangan yang fenomel di Netflix, Elle (Joy King) dan Noah Flynn (Jacob Elordi). Sama seperti To All The Boys: Always and Forever, dilansir dari Variety, The Kissing Both 3 akan menjadi film penutup dari kisah cinta Elle dan Noah.
 
Di film ketiga, Elle semakin mantap dengan pilihan hidupnya untuk memilih apakah melanjutkan kuliah bersama Noah atau Lee. Kamu yang berharap Elle dan Noah tidak ada gangguang sepertinya harus gigit jari ya, karena Marco (Taylor Zakhar Perez) tetap ada di The Kissing Booth 3 ini.

4. Friend Zone

undefined
Bagi pecinta film Thailand, film ber-genre komedi romantis ini akan membuat kamu tertawa hingga film berakhir dan melupakan bahwa tahun ini kamu tidak bisa merayakan Valentine's Day bareng pasangan, karena berstatus single
 
Friend Zone berkisah tentang pertemanan antara Gink (Baifern Pimchanok) dengan Palm (Naphat Siangsomboon) yang terjebak di antara hubungan cinta dan pertemanan. Meski mereka memiliki perasaan yang sama, namun mereka bedua sama-sama takut hubungan perteman yang terjalin lama akan hancur begitu saja. 
 
Friend Zone akan mengajarkan kamu bahwa bagaimanapun hubungan berawal, kamu tetap harus diperjuangkan dan saling jujur akan perasaan masing-masing jadi hal wajib yang perlu kamu lakukan.  

5. Holidate

undefined
Pernah merasa butuh teman kencan untuk acara resmi keluarga? Jika ia, tenang kamu tidaklah sendiri. Lewat film berjudul Holidate, kamu akan melihat bagaimana Sloane (Emma Roberts) muak dengan pertanyaan akan pernikahan dan perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya.
 
Agar menghindari semua hal yang Sloane benci saat pertemuan keluarga berlangsung, akhirnya munculah ide cemerlang untuk meminta seorang pria, Jackson (Luke Bracey) menjadi teman kencannya. Ide tersebut juga disambut baik oleh Jackson yang memiliki masalah yang sama. 
 
Kisah cinta pura-pura mereka semakin seru, tapi bisakah mereka berdua tetap profesional melakukannya tanpa timbul perasaan cinta? Kamu wajib tonton untuk tau jawabannya.
 
Meski tidak bisa merayakannya bersama pasangan, kamu tetap bisa merasa terhibur dengan kehadiran 5 film atau serial Netflix romantis yang bisa kamu tonton meski seorang diri. 
 
Jika kamu merasa ada film atau serial romantis lainnya yang rekomendasi untuk ditonton, kamu bisa share di kolom komentar. Selamat berjuang mencari tambatan hati :)
 

Topik Terkait

loading