Lifestyle

26 08 2021

Bukan Prank, Ini Alasan Gerai Subway di Indonesia Begitu Ditunggu

Masih ingat kamu suka menu yang mana?

173 Views

Bukan Prank, Ini Alasan Gerai Subway di Indonesia Begitu Ditunggu

Sempat heboh di media sosial tentang berita pembukaan kembali gerai Subway di Indonesia, membuat banyak pengguna media sosial penasaran dengan kebenaran kabar tersebut. Hal ini bukan tanpa alasan, karena sebelumnya kabar pembukaan kembali gerai Subway di Indonesia pernah beredar dan akhirnya hanya prank semata.

 

Bagi para penggemar sandwich asal Amerika ini kalian bisa senang, karena pihak Subway Amerika telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Sari Sandwich Indonesia, untuk membuka lagi gerai baru di Indonesia. 

 

Bagi generasi Z yang lahir di tahun 2000-an, mereka memang tidak sempat merasakan kehadiran gerai Subway di Indonesia. Hal ini karena Subway pernah membuka gerainya di Indonesia pada 1990-an dan pada 2000-an akhirnya kembali tutup. 

 

Lantas apa yang membuat kembalinya Subway begitu ditunggu para milenial di Indonesia? Berikut 5 fakta menariknya untuk kamu. 

1. Memiliki varian menu dengan cita rasa otentik

image-content-1

Milenial, ada nggak sih di sini yang kalau lagi jalan-jalan ke luar negeri kalian sempetin buat mampir ke gerainya Subway? Memang, cita rasa dari setiap menu di Subway begitu otentik dan kadang bisa buat kamu rindu.

 

Spicy Italian jadi menu yang paling favorit dan menjadi ciri khas dari Subway. Dilengkapi dengan daging genoa salami yang dipadukan dengan sayur-mayur dan tambahan saus pedas. Selain itu ada Oven Roasted Chicken yang tentunya berisi dada ayam besar yang di oven hingga bumbu meresap ke dalam. Yummy, kan!

2. Dapat memilih varian roti

image-content-4

Jika biasanya roti yang digunakan untuk sandwich tidak memiliki varian rasa dan hanya plan, di Subway kamu dapat memilih 4 varian roti sesuai dengan selera. Ada roti madu & oatmeal, roti dengan rempah keju khas Italia, roti gandum, hingga roti klasik khas Italia. Jadi kamu yang sedang diet bisa memilih roti gandum. 

 

Baca Juga
7 Cafe di Jakarta yang Asik Buat Tempat Nongkrong

3. Ukuran roti yang besar dan buat kenyang

image-content-7

Ukuran roti yang besar memang jadi salah satu ciri khas sandwich yang ada di Subway. Jika kamu merasa sedang lapar dan ingin merasa kenyang, kamu bisa memilih ukuran 30 cm. Namun jika kamu hanya ingin menjadikan roti ini sebagai camilan, kamu bisa memesan ukuran 30 cm. 

4. The Veggie Delight untuk kamu yang vegetarian

image-content-10

Kamu yang vegetarian juga tidak perlu khawatir, karena di beberapa gerai Subway ada The Veggie Delight yang sengaja dibuat untuk para vegetarian. Selain tidak mengandung produk hewani, daging vegetarian ini juga memiliki protein dan karbohidrat yang tinggi. 

5. Adanya pilihan keju yang banyak

image-content-13

Keju memang memiliki cita rasa yang gurih dan pas disajikan bersama sandwich. Di Subway, kamu bisa memilih banyak varian keju yang akan menjadi topping menu sandwich yang kamu pilih. Ada Swiss Cheese, Provolone Cheese, Pepper Jack Cheese, Monterey Cheddar Cheese, dan Cheddar Cheese. 

 

Jadi sebagai penggemar sandwich kamu pasti sudah paham, kenapa kehadiran gerai Subway di Indonesia begitu ditunggu dan diminati oleh para penggemar setianya. 

 

Bagi kamu para pemilik cafe dan resto yang ingin usahanya juga memiliki pelanggan setia seperti Subway, kamu perlu melakukan brand awareness dan mengenal pengunjungmu dengan sangat baik.

 

Agar bisa melakukan itu semua, gabung menjadi merchant HIGOspot dan kenali semua pengunjung dengan tepat, mulai dari demografis hingga psikografis yang bisa diakses dengan mudah lewat dashboard

 

Baca Juga
10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Asik Buat Tempat Ngopi
10 Kedai Gelato yang Asik di Jakarta Buat Tempat Nongkrong

Topik Terkait

loading