Lifestyle

21 12 2021

5 Rekomendasi Online Shop untuk Beli Hadiah di Hari Ibu

Beli hadiah nggak perlu repot lagi!

182 Views

5 Rekomendasi Online Shop untuk Beli Hadiah di Hari Ibu

Meski mengungkapkan perasaan cinta kepada ibu bisa dilakukan setiap hari, tapi kehadiran Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini selalu jadi momen spesial, yang ingin dirayakan para anak untuk mengungkapkan perasaan cinta mereka. 

 

Biasanya untuk merayakan Hari Ibu, kamu akan mencari hadiah spesial nih. Proses pencarian hadiah ini tak jarang membuat kamu merasa kesulitan dan bingung. Nah, untuk mempermudah kamu dalam mencari hadiah yang spesial, berikut 5 rekomendasi online shop yang membantu kamu memilih hadiah spesial di Hari Ibu.

1. Classive

undefined

Online shop pertama yang menyediakan banyak pilihan hampers adalah Classive. Agar Hari Ibu semakin berkesan, Classive membuat hampers bertemakan Hari Ibu dengan berbagai varian isian.

 

Hampers ini semakin menarik untuk kamu pilih karena berisi custom snapshot yang  berisi foto kamu dan sang ibu yang dimasukkan ke dalam kotak cantik. Agar lebih lengkap lagi, hampers ini juga berisi candle, ferrero chocolate, dan handsanitizer.

2. Brekkel é Macrame

undefined

Bagi kamu yang memiliki ibu penyuka makrame, Brekkel e Macrame jadi online shop yang menyediakan banyak kerajinan tangan yang dibuat menjadi makrame dengan berbagai bentuk.

 

Makrame yang dibuat sebagai hiasan cermin jadi salah satu betuk yang paling aesthetic, bahkan di Brekkel e Macrame kamu bisa mendapatkan sandal, tas, hingga tempat tisu toilet, lho.

 

Baca Juga
Teknik Mengatur Skala Prioritas Saat Semuanya Terlihat Penting

3. Healtherbs

undefined

Minuman tradisional yang satu ini memang begitu banyak penikmatnya, apalagi di kalangan para ibu-ibu nih. Yups, apalagi kalau bukan jamu! Semakin kreatifnya anak muda Indonesia, sekarang jamu memiliki packing yang cantik dan cocok digunakan sebagai hadiah untuk Hari Ibu. 

 

Healtherbs jadi online shope yang menjual banyak varian jamu sesuai dengan kesukaan ibu kamu. Ada tiga pilihan rasa jamu yang bisa kamu pilih dari Healtherbs, mulai dari beras kencur, kunyit asam, hingga lemon sereh.

4. Satuakar

undefined

Jika kamu ingin memberikan hadiah di Hari Ibu minuman herbal selain jamu, memberikan hadiah teh herbal dengan banyak khasiat jadi pilihan yang tepat. Salah satu online shop yang menyediakn varian teh herbal adalah Satuakar

 

Ada beberapa varian teh yang bisa kamu pilih sebagai hadiah di Hari Ibu, mulai dari Relax yang terbuat dari campuran black tea, jasmine tea, dan lemongrass, Butterfly Pea Flower, dan Hisbiscus Flower Tea.

5. Ecclesiagifts

undefined

Rekomendasi hadiah menarik lainnya yang bisa kamu pilih untuk Hari Ibu adalah aromatic diffuser dan candle. Ecclesiagift menyajikan banyak pilihan diffuser dan candle dengan berbagai bentuk dan juga aroma. 

 

Memberikan hadiah aromatic diffuser dan candle begitu cocok untuk dipilih, apalagi bagi kamu yang memiliki ibu yang suka aroma-aroma wangi khas alam dan ingin merasa lebih rilesk saat berada di rumah.

Rekomendasi beberapa online shop di atas akan membantu kamu dalam memilih hadiah yang menarik di Hari Ibu besok. Semoga lewat hadiah yang kamu berikan, momen Hari Ibu semakin berkesan di tahun ini.

 

Jika kamu memiliki rekomendasi online shop lainnya untuk membeli hadiah, kamu bisa tulis di kolom komentar. Bagi kamu yang tertarik dengan informasi seputar lifestyle menarik lainnya, kamu bisa di blog.higo.id.

 

Baca Juga
5 Hal yang Wajib Kamu Syukuri Menjelang Akhir Tahun
Subway Maditation Buat Perjalanan Pulang Kantor Jadi Tenang

Topik Terkait

loading