Lifestyle

14 08 2022

Love Language Wooga Squad di Acara In The Soop Friendcation

Kamu tipe yang mana nih?

769 Views

Love Language Wooga Squad di Acara In The Soop Friendcation

In the Soop Friendcation jadi variety show yang paling ditunggu karena dibintangi oleh para pesohor Korea Selatan. Variety show ini dibuat berdasarkan persahabatan dari Wooga Squad  yang terdiri dari Park Seo Joon, V BTS, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. 

 

Kelima sahabat yang memiliki paras tampan ini ternyata memiliki karakteritisknda love language yang berbeda-beda. Love language artinya bahasa cinta yang dimiliki oleh setiap member Wooga Squad. Ada yang suka dipuji, menghabiskan waktu bersama, memberi hadiah, atau rela melakukan hal sederhana untuk seseorang yang disayang. 

 

Nah, agar kamu lebih memahami love language dari para member Wooga Squad, artikel kali ini akan memberikanmu insight yang lebih dalam.

1. Park Seo Joon si tipe act of service

undefined

Aktor pertama yang akan membuat kaum act of service terpesona tentu aja Park Seo Joon. Aktor tampan yang sedang terlibat dalam salah satu produksi film The Marvel ini dikenal memiliki karakter yang ramah dan penuh karisma. 

 

Di awal variety show In the Soop Friendcation, kamu akan melihat kemahiran Park Seo Joon menyiapkan makan malam untuk para anggota Wooga Squad. Aktor yang berusia 33 tahun ini memasak steak dan mashed potato dengan plating yang cantik layaknya menu dari restoran. 

 

Bagi kaum act of service, dimasakin menu spesial oleh orang tersayang tentu jadi hal yang paling membahagiakan dan sangat berkesan. Jadi kamu pasti akan langsung jatuh hati di episode pertama. 

2. V BTS si tipe word of affirmation

undefined

Para Army pasti akan merasa terhibur karena salah satu membernya bergabung dalam variety show In the Soop Friendcation. V BTS menjadi anggota Wooga Squad termuda yang paling menggemaskan dengan tinggah lucu dan konyolnya. 

 

Di variety show In the Soop Friendcation, kamu akan melihat love language dari V BTS yang suka sekali dipuji. V akan memberikan senyum termanisnya saat ada hyung yang memberikannya pujian dan membuat kamu yang menonton ikut terpesona dengan senyum manis dari V. 

3. Choi Woo Shik si tipe qaulity time

undefined

Salah satu member Wooga Squad yang memiliki love language quality time adalah Choi Woo Shik. Lewat berbagai adegan kamu bisa melihat bahwa Choi Woo Shik akan merasa terhibur dan bersemangat ketika sedang melakukan aktivitas bersama para member. 

 

Di In the Soop Friendcation, kamu akan melihat wajah malunya Choi Woo Shik saat Park Seo Joon mengatakan bahwa mereka akan pergi ke ruang bermain untuk melihat drama Our Beloved Summer yang dibintangi oleh dirinya. 

 

Baca Juga
Love Language Buat Hubungan dengan Kantor Makin Solid

4. Park Hyung Sik si tipe gift

undefined

Kamu yang memiliki impian punya kekasih yang sering memberikan hadiah untuk setiap momen berharga yang terjadi di dalam hidupmu, maka Park Hyung Sik jadi tipe yang sangat idel untukmu. 

 

Berasal dari keluarga yang berada di Korea Selatan, Park Hyung Sik dikenal sebagai sosok yang baik hati dan dermawan. Dia tidak sungkan mentraktir seseorang tentara makan di restoran saat dia dan keluarganya sedang makan bersama tanpa melibatkan media. Sifat dermawan ini yang membuat Park Hyung Sik dikagumi para teman dan fansnya. 

5. Peakboy si tipe act of service

undefined

Rapper yang menjadi teman Park Seo Joon sejak SMA ini juga memiliki love language yang sama. Dikenal sebagai pria yang sayang keluarga, setia, dan begitu peduli dengan temannya, Peakboy memiliki love language act of service, lho.

 

Kehadiran Peakboy di In the Soop Friendcation memberikan warna baru yang lebih ceria serta mengayomi seluruh Wooga Squad selama variety show ini berlangsung. 

In the Soop Friendcation akan menjadi variety show yang menarik untuk kamu ikuti sambil mengamati love language dari kelima member Wooga Squad. Semakin mengenal para member, kamu akan semakin terpesona dengan karakter mereka lewat variety show ini. 

 

Bagi kamu pemilik brand yang ingin lebih mengenal audiens secara dalam dan memahami karakteristik mereka, seperti interest hingga behavior, HIGO menjadi solusi terbaik yang akan membantu semua kebutuhannya. Hubungi kami di info@higo.id untuk uraikan semua kebutuhan dan kami akan menjawabnya dengan cepat.

 

Baca Juga
10 Rekomendasi Episode Going Seventeen Paling Menghibur
5 Artis Korea yang Bakal Tour ke Indonesia 2022

Topik Terkait

loading