Lifestyle

03 06 2022

5 Aktris Korea yang Bakal Tour Ke Indonesia di 2022

K-Poper wajib save uang nih!

301 Views

5 Aktris Korea yang Bakal Tour Ke Indonesia di 2022

Sejak masuknya K-Pop dan K-Drama ke Indonesia beberapa tahun silam, perkembangan Korean Wave di tanah air bagaikan air sungai yang mengalir deras. Bukan hanya musik dan drama, bahkan kini fashion, makeup, serta makanan khas negeri Gingseng juga menjadi tren di kalangan muda-mudi Indonesia.

 

Besarnya antusiasme budaya Korea Selatan di Indonesia tentunya membuat Jakarta menjadi kota tujuan bagi para artis Korea untuk menyapa para fans mereka lewat tour didakan. Acara ini tentu begitu ditunggu para K-Poper tanah air yang begitu menunggu kehadiran tour ini.

 

Setelah kedatangan NCT Dream dan Red Velvet pada acara yang diselenggarakan oleh Allo Bank Festival, ternyata masih banyak aktris Korea Selatan yang khusus datang ke Indonesia untuk melakukan tour. Kira-kira adakah aktris favorit kamu? Simak di artikel berikut ini. 

1. THE BOYZ World Tour (10 Juli 2022)

undefined

Menggandeng Mecima Pro sebagai promotor, konser bertajuk THE B-ZONE akan diadakan pada 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan. Sebelumnya THE B-ZONE sudah pernah ke Jakarta untuk mengadakan Fan Concert pada 2019 lalu. Meskipun belum mendapat informasi apapun seputar penjualan tiket, kamu bisa mempersiapkan diri sambil terus memantau instagram @mecimapro selaku promotor.

 

Namun beberapa fans menyayangkan perihal tanggal konser yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Bagi sebagian umat muslim, perayaan Idul Adha sama pentingnya dengan Idul Fitri, sehingga membuat banyak fans muslim merasa galau. 

2. Epik High Asia Pacific Tour (16 Juli 2022)

undefined

Setelah tour Amerika dan tampil di Coachella 2022, Epik High pun akan hadir di Indonesia. Menurut CK Star Entertainment selaku promotor, kamu bisa membeli tiket Epik High Is Here: Asia Pacific Tour 2022 seharga Rp. 980,000 hingga Rp 2,600,000 pada tanggal 27 Mei 2022 di id.bookmyshow.com.

3. Hwang In Yeop Fan Meeting (06 Agustus 2022)

undefined

Aktor yang populer akan perannya sebagai “sad boy” di beberapa drama ini akan menggelar Fan Meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta tahun ini. Di acara Fans Meeting ini Hwang In Yeop juga akan bernyanyi lho, mengingat aktor tampan ini memiliki suara yang merdu. LUMINA Entertainment selaku promotor yang menangani acara memang belum memberi rincian terkait ticketing, namun admin instagram @luminaent sudah menganjurkan para penggemar untuk mulai menabung. 

4. (G)I-DLE World Tour (27 Agustus 2022)

undefined

Dalam rangkaian tour dunia pertamanya yang bertakujuk JUST ME ( )-IDLE, Jakarta masuk sebagai salah satu kota yang akan G(I)-DLE kunjungi. Sayangnya sang promotor Mecima Pro belum menentukan dengan pasti lokasi venue yang akan digunakan. Jadi agar kamu tidak ketingalan info tentang konser para gadis cantik ini, kamu bisa kunjungi @mecimapro yang menangani tour ini.

5. Saranghaeyo Indonesia Music Festival (10 Desember 2022)

undefined

Salah satu festival K-Pop terbesar di Indonesia ini akan di selenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada akhir tahun mendatang. Sang promotor juga sudah melakukan penjualan tiket pada April lalu dengan kisaran harga Rp. 1,200,000 hingga Rp 2,900,000. Meskipun line-up artis yang akan hadir belum diumumkan, antusiasme fans K-Pop di Indonesia sudah membuat semua tiket habis terjual. Wow, kerenya!

Selain beberapa artis di atas, ada banyak juga rumor yang beredar seperti konser solo NCT pada bulan Oktober, konser keluarga besar artis SM Entertainment SMTOWN Live in Jakarta pada September, hingga promotor yang memberi petunjuk akan kedatangan girl group papan atas, TWICE. Dari beberapa tour di atas, apakah ada yang sedang kamu tunggu? Komen di bawah ya.

 

Baca Juga
Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk FYP
7 Potret Friendship Goal Artis Korea yang Bikin Netizen Iri

Topik Terkait

loading