Tech & Social Media

02 Juli 2021

Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk Fyp

Kepoin apa aja lagu Korea viral!

8.410 Views

Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk Fyp

Pemilihan lagu yang tepat memang jadi salah satu kunci dari algoritma TikTok agar konten bisa masuk fyp. Tidak hanya lagu Indonesia dan Barat yang terus bertambah di TikTok, tapi berbagai lagu Korea juga ikut meramaikan konten yang sering masuk fyp TikTok ini.

 

Hal ini karena kreativitas pengguna TikTok dalam membuat konten memang sering menjadikan sebuah lagu menjadi viral. Buat kamu yang ingin membuat konten TikTok dengan lagu Korea, berikut top 15 lagu Korea TikTok viral yang sering masuk fyp dan bisa kamu coba. 

1. Weeekly, After School

image-content-1

Lagu ceria yang dibawakan oleh Weeekly berjudul After School ini jadi rekomendasi lagu pertama yang patut kamu coba sebagai backsound konten untuk TikTok. Lirik lagu yang menceritakan tentang kecerian masa sekolah ini akan membawa kamu mengingat indahnya masa-masa sekolah bersama teman-teman.

 

Weeekly, After School sudah digunakan lebih dari 394,9K dan menjadi lagu dengan hashtag populer di TikTok. Jadi kamu bisa gunakan lagu ini untuk menarik perhatian pengguna TikTok lainnya.

2. Butter, BTS

image-content-4

Butter jadi lagu flirting dari BTS yang dibuat begitu halus untuk didengarkan. Sejak peluncurannya, lagu Butter ini berhasil masuk chart billboard dan cetak rekor baru di Youtube. 

 

Lagu yang dibawakan oleh RM, V, Suga, Jimin, J-Hope, Seok-jin, dan Jong-kook ini berhasil digunakan oleh lebih dari 1,2 M pengguna TikTok di seluruh dunia. Bahkan Butter Challenge sudah dilihat lebih dari 48.3 M views.

3. On the Ground, Rose

image-content-7

Tak hanya berparas cantik dan menawan, salah satu personil Blackpink yang memiliki suara merdu ini berhasil mengeluarkan single yang begitu relate dengan kehidupan milenial yang sedang mencari tujuan hidup.

 

Menjadi lagu Korea TikTok yang viral dan sering digunakan saat membutuhkan semangat, lagu On The Ground dari Rose akan menemani kamu mencari jati diri dan mengingatkan bahwa segala yang kamu cari sebenarnya ada di sekitarmu. Saking populernya lagu ini sudah digunakan lebih dari 272.2K oleh pengguna TikTok. 

 

Baca Juga
10 Daftar Lagu sedih TikTok yang Sering Masuk FYP

4. Your, Raiden & Chanyeol ft Lee hi & Changmo

image-content-10

Lagu yang sering mampir di fyp kamu ini memang easy listening banget! Dinyanyikan oleh Raiden, Chanyeol ft Lee hi, Changmo, Your jadi lagu yang menggambarkan betapa sulitnya mengutarakan perasaan.

 

Lewat lagu ini kamu bisa belajar bagaimana caranya berjuang untuk mendapatkan sang pujaan menjadi milikmu. Kepopuleran lagu ini bahkan sudah menghasilkan video sebanyak 317.1K di TikTok. 

5. Celebrity, IU

image-content-13

Lewat Celebrity, UI ingin menyampaikan bahwa setiap orang itu adalah bintang bagi dirinya sendiri. Jadi saat kamu merasa aneh karena berbeda dengan orang lain kamu perlu ingat, bahwa kamu tetaplah bintang bagi hidupmu. Jadi kamu yang butuh semangat, lagu ini bisa banget kamu gunakan. 

6. Love Sight, TXT

image-content-16

Menjadi salah satu soundtrack drama Doom At Your Service, Love Sight yang dibawakan oleh boyband TXT ini berhasil mencuri perhatian dan menjadi salah satu lagu Korea TikTok viral yang sering masuk fyp. Hingga saat ini sudah ada 1624 video yang tayang di TikTok menggunakan lagu Love Sight sebagai backsound-nya. 

7. A Lot Like Love, Baek A Yeon

image-content-19

Moon Lovers - Scarlet Heart Ryeo, memang jadi drama yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Selain semua pemainnya berasal dari kalangan aktris dan aktor populer di Korea Selatan, hampir semua soundtrack-nya begitu menyentuh untuk didengar. 

 

A Lot Like Love, yang dibawakan oleh Baek A Yeon jadi lagu Korea yang populer kembali di TikTok. Lagu ini semakin candu untuk didengar dan berhadap drama Moon Lovers memiliki season 2. 

 

8. If It Is You, Rose

image-content-22

Kembali viral setelah dinyanyikan oleh Rose di acara King of Mask, lagu If It Is You berhasil menjadi lagu Korea TikTok paling galau di 2021. Menceritakan bagaimana sulitnya memiliki perasaan cinta yang tak berbalas, lagu ini bisa menjadi teman galau kamu. 

 

Bahkan video penampilannya di King of Mask yang diunggah di TikTok sudah dibagikan sebanyak 11.8K. Jika kamu ingin membuat konten sedih dengan perasaan yang begitu hancur, If It Is You akan jadi lagu yang begitu cocok kamu gunakan. 

9. Hello, Joy

image-content-25

Baru dirilis di channel Youtube SMTown, lagu solo milik Joy Red Velvet sudah mencuri perhatian pengguna TikTok, nih. Lagu yang memiliki harmoni ceria dengan lirik harapan agar bisa melewati hari sulit dan bertemu hari baru ini begitu menyenangkan untuk didengar. Lagu Korea TikTok yang mulai beranjak populer ini sudah mencapai 77.1K video di TikTok.

10. Everytime, Chen & Punch

image-content-28

Tak hanya dramanya yang begitu fenomenal, bahkan Everytime jadi soundtrack yang begitu populer dari drama Descendants of the Sun dan selalu candu untuk didengarkan berulang kali. Meski drama ini sudah berlalu lama, namun lagu Everytime tetap menjadi lagu Korea TikTok yang viral hingga dilihat sebanyak 2.5 M.

11. Some, Bol4

image-content-31

Lagu Korea selanjutnya yang viral di TikTok dan sering masuk fyp TikTok dibawakan oleh dua penyanyi cantik yang tergabung dari BOL4 berjudul Some. Lagu ini menceritakan indahnya momen jatuh cinta hingga hanya senyumannya yang selalu terngiang di kepalanya. 

 

Some yang dibawakan oleh BOL4 ini sudah digunakan sebagai backsound lagu di TikTok sebanyak 458.1K video. Kamu yang ingin membuat kenangan indah saat jatuh cinta bisa menggunakan lagu ini. 

12. Say Yes, Loco & Punch

image-content-34

Jadi salah satu soundtrack Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Say Yes yang dinyanyikan oleh Loco dan Punch ini memang menyenangkan untuk terus didengarkan. Tak heran jika lagu ini tetap menjadi lagu Korea di TikTok yang populer dan sering digunakan untuk membuat konten bahagia. 

13. Day & Night, Jung Seung Hwan

image-content-37

Dibintangi oleh Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama Startup memang memiliki banyak soundtrack yang bagus dan populer, salah satunya Day & Night yang dinyanyikan oleh Jung Seung Hwan. Lagu ini cocok digunakan bagi kamu yeng memiliki rasa rindu yang besar besar untuk sang kekasih.

14. Why, Oon Myung

image-content-40

Lagu Korea TikTok viral dan selalu hits dari waktu ke waktu tentu saja berasal dari soundtrack drama Full House. Drama legendaris yang begitu dicintai penikmat drama Korea ini memiliki lagu yang memorable berjudul Why yang dinyanyikan oleh Oon Myung.

 

Saat mendengar lagu ini diputar di TikTok, kamu pasti langsung terbayang bagaimana manisnya akting antara Rain dan Song Hye Kyo di drama Full House. 

15. I'm in the Mood for Dancing, Yuju

image-content-43

Sebagai soundtrack pembuka di drama True Beauty, I\'m in the Mood for Dancing akan membuat kamu merasa semangat karena iramanya yang begitu ceria. Selain easy listening dan sering masuk fyp TikTok, I\'m in the Mood for Dancing sering membuat pengguna TikTok merasa lagunya ini stuck di kepala mereka. 

 

Top 15 lagu Korea viral di TikTok ini tidak hanya merdu untuk didengarkan, tapi juga bisa buat konten kamu masuk fyp TikTok. Jika kamu punya rekomendasi lagu Korea lainnya, kamu bisa share di kolom komentar. 

 

Baca Juga
Cara Menggunakan Font Aesthetic yang Viral di TikTok
10 Efek TikTok yang Viral dan Sering Digunakan Selebgram
Lagu Galau yang Buat Konten Makin Sedih dan Masuk Fyp

 

Topik Terkait

loading