Tech & Social Media

23 06 2021

Lagu Galau TikTok yang Buat Konten Makin Sedih dan Masuk FYP

Melepaskan kegalauan kamu nih!

285 Views

Lagu Galau TikTok yang Buat Konten Makin Sedih dan Masuk FYP

TikTok tidak hanya menjadi aplikasi penghibur semata, tapi juga aplikasi rekomendasi lagu galau yang sedang viral. Seperti yang kamu tahu, setiap harinya selalu ada konten baru yang menggunakan berbagai lagu galau di TikTok dan membuat siapa saja yang mendengar penasaran.

 

Pemilihan lagu yang tepat memang jadi salah satu indikator agar konten bisa masuk fyp TikTok. Lagu galau selalu mencuri perhatian pengguna TikTok lainnya karena memiliki penikmat yang besar di Indonesia untuk mewakili perasaan mereka. Jadi tak heran jika lagu galau TikTok selalu berhasil viral bahkan konten tersebut muncul di explore Instagram. 

 

Kamu yang ingin menuangkan rasa kegalauan dengan membuat konten TikTok dan berharap konten tersebut bisa masuk fyp di mantan atau gebetan kamu, berikut rekomendasi lagu galau TikTok yang bisa kamu gunakan. 

1. Titi DJ, Jangan Berhenti Mencintaiku

undefined

Lagu yang dibawakan oleh salah satu diva Indonesia ini berhasil mencuri penikmat lagu galau Indonesia nih. Lagu yang dirilis pada 1999 ini kembali populer sejak banyak digunakan sebagai backsound lagu saat membuat konten di TikTok.

 

Jangan Berhenti Mencintaiku menjadi lagu yang menceritakan perasaan seseorang yang berharap bahwa pasangannya tidak akan berhenti mencintainya. Lagu ini akan sangat menyentuh bagi kamu yang ingin meluapkan perasaan galau karena mengingat pasangan atau yang kamu sayang. 

2. Rose, If It Is You

undefined

Kemampuan vokal salah satu member Blackpink, Rose memang tidak perlu diragukan lagu. Lewat lagu If It Is You, Rose berhasil memikat setiap penikmat lagu galau Indonesia dengan liriknya yang begitu menyentuh. 

 

Lagu ini akan sangat mewakili semua orang yang tidak mampu melepaskan pasangannya untuk pergi. Sesakit apa pun perasaannya, dia akan mencoba untuk bertahan dan meraih hati sang kekasih agar tetap bisa bersama. Duh, dalem banget ya!

3. Bruno Mars, It Will Rain

undefined

Menjadi soundtrack film Breaking Down, It Will Rain yang dinyanyikan oleh Bruno Mars kembali populer sejak di cover oleh penyanyi asal Indonesia, Francis Greg dan diungguah lewat akun TikTok pribadinya. 

 

Lagu ini sangat cocok kamu dengarkan saat merasa butuh menangis untuk mengeluarkan perasaan sedih. Jadi kamu berasa tidak galau sendirian, karena ditemani dengan lagu It Will Rain ini. 

4. Tulus, Glenn Fredly, Yovie Widianto, Adu Rayu

undefined

Dibawakan oleh dua penyanyi bersuara lembut, Adu Rayu tetap menjadi lagu populer yang sering diputar saat berada diposisi yang sulit untuk memilih. Haruskah memilih kekasih yang sudah lama bersama namun terasa tidak bahagia atau memilih uluran tangan dari seseorang yang selalu bisa membuatmu bahagia.

 

Adu Rayu versi instrumen kian populer dan sering masuk fyp TikTok sejak banyak TikToker menggunakannya sebagai backsound untuk membuat konten yang berisi quote penyemangat diri sendiri.

5. Chloe George, Ghost Town

undefined

Lagu ini semakin populer sejak kemunculan di fyp TikTok. Dibawakan oleh Chloe George, Ghost Town tidak hanya easy listening, tapi juga memiliki instrumen yang membuat siapa saja yang mendengarkan terasa rileks.

 

Bagi kamu yang ingin sendirian untuk me time dan memikirkan diri sendiri, lagu ini bisa kamu putar untuk didengarkan agar bisa mengisi seluruh area kamar dan penjamkanlah mata agar perasaan rileks dan bebas bisa kamu rasakan.

 

Baca Juga
Cara Edit di Aplikasi VN yang Buat Konten Masuk FYP TikTok
10 Lagu TikTok 2021 yang Viral dan Sering Masuk FYP TikTok

6. Ecoutez, Percayalah

undefined

Lagu yang dirilis sejak 2006 silam ini kembali populer dan mengisi fyp TikTok sejak di cover oleh gadis cantik bernama Sheila Anandara lewat akun TikTok pribadinya. Berkisah tentang seseorang yang tetap percaya bahwa cinta tak harus memiliki, karena sang pujaan hati sudah bersama dengan orang lain. 

 

Lagu ini begitu menyentuh untuk kamu dengarkan saat suasana hati sedang galau agar bisa meluapkan semua perasaan sedih yang dirasa. Kamu yang ingin menjadikan lagu ini sebagai backsound konten TikTok, kamu bisa pasang foto kamu sendiri atau segala hal yang berhubungan dengan sang pujaan hati tujuannya agar konten kamu terasa lebih menyentuh. 

7. Mahalini, Melawan Restu

undefined

Populer sejak digunakan sebagai salah satu soundtrack sinetron Ikatan Cinta, lagu Melawan Restu yang dibawakan oleh jebolan Indonesia Idol 2020, Mahalini sukses menjadi lagu galau yang sering digunakan sebagai backsound konten TikTok. 

 

Lagu yang menceritakan tentang cinta yang terhalang restu ini, memiliki lirik yang begitu dalam karena pada akhirnya kisah cinta mereka tetap bisa bersatu meski sudah berusaha sekuat tenaga. 

8. Bruno Mars, Talking to the Moon

undefined

Talking to the Moon pasti sering jadi backsound yang muncul di fyp kamu nih. Lagu yang dipopulerkan oleh Bruno Mars ini jadi lagu wajib buat kamu yang LDR-an dan begitu merindukan sang pujaan hati. 

 

Di dalam liriknya, saking rindunya pasangan tersebut dengan sang kekasih, ia sering melihat bulan untuk sekedar berbicara dengan harapan sang kekasih juga sedang melihat bulan dan memikirkannya dari sana. 

9. Yura Yunita, Tenang

undefined

Setiap orang pasti memiliki kegundahan di dalam kepala mereka. Kali ini lewat lagu Tenang, Yura Yunita mengajak semua orang untuk melihat kembali setiap kegundahan yang sering dirasakan dan dirasakan. 

 

Di setiap keriuhan kesibukan yang silih berganti, lagu ini semoga bisa menjadi teman untuk menyelami diri sendiri lebih jauh dan mengajaknya untuk berdialog agar kamu dan semua orang dapat menerima diri mereka seutuhnya. 

10. Jamie Miller, Here's Your Perfect

undefined

Jamie Miller berhasil menyirih kita semua menjadi galau dengan lagunya yang berjudul Here's Your Perfect. Lagu yang sering wara-wiri di fyp TikTok ini memang memiliki lirik yang begitu sedih. 

 

Bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan sang kekasih yang sudah pergi meninggalkannya, meski segala usaha sudah ia lakukan agar dapat menata hidup kembali. Hingga akhirnya dia tahu bagaimana cara sempurna untuk melepaskan kepergian sang kekasih dan berharap usahanya sepadan. 

 

Daftar lagu galau TikTok di atas tidak hanya populer tapi juga menyentuh kalbu. Kamu bisa dengarkan semua lagu galau di atas untuk menemani perasaan sedih sambil mengenang kepergian sang kekasih. 

 

Jika kamu ingin membuat lagu galau ini menjadi karya yang ingin kamu ungkapkan, kamu bisa buat konten TikTok dengan backsound beberapa lagu galau di atas. Bagi kamu yang membutuhkan koneksi lancar saat membuat konten baru, kamu bisa berkunjung ke beberapa lokasi HIGOspot

 

Baca Juga
10 Efek TikTok yang Viral dan Sering Digunakan Selebgram
10 Daftar Lagu Sedih TikTok yang Sering Masuk FYP TikTok

Topik Terkait

loading