Lifestyle

17 11 2021

7 Potret Friendship Goals Artis Korea yang Bikin Netizen Iri

Persahabatan artis Korea Selatan ini bikin iri!

384 Views

7 Potret Friendship Goals Artis Korea yang Bikin Netizen Iri

Memiliki sahabat yang selalu ada untuk kamu dalam berbagai kondisi tentu jadi anugrah yang tidak semua orang bisa memilikinya. Tak jarang kedekatan kita dengan sahabat terasa lebih intim daripada pasangan atau keluarga. 

 

Hubungan dengan sahabat yang begitu dekat sering di sebut sebagai friendship goals. Sebutan ini pantas disematkan bagi kamu yang sudah melewati banyak hal bersama dalam berbagai situasi. Mereka tidak hanya saling menjaga, tapi juga menjadi support system terbaik dalam keseharian. 

 

Di kalangan aktris Korea Selatan sendiri, ada banyak kisah friendship goals yang tak hanya terlihat seru, tapi juga bikin kita merasa iri. Meski tak selalu bertemu  setiap hari, tapi hubungan para aktris Korea Selatan dengan sahabatnya tetap terlihat harimonis. Berikut 5 aktris Korea Selatan yang memiliki kisah friendship goals paling mencuri perhatian netizen Indonesia.

1. V 'BTS' dan Park Bo Gum

undefined

Terkenal sebagai member yang ramah dan memiliki banyak teman, V 'BTS' ternyata bersahabat dengan aktor tampan, Park Bo Gum. Pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu acara musik, di mana Park Bo Gum didapuk sebagai MC.

 

Sudah bersahabat sejak lama, V dan Park Bo Gum sering menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan keduanya sebagai penyanyi dan aktor terkenal. Mereka sering mengunggah foto bersama saat berlibur ke Pulau Jeju atau saat menikmati wahana di Lotte World.

 

Saat BTS mengadakan konser Love Yourself di Hong Kong, Park Bo Gum menunjukkan dukungannya dengan hadir di konser tersebut. Bahkan Park Bo Gum rela menunggu V dan anggota BTS lainnya untuk bisa melakukan sesi foto bersama.

2. IU dan Yoo In Na

undefined

Meski usia UI dan Yoo In Na terpaut 11 tahun, tapi hubungan persahabatan mereka yang begitu erat tak perlu diragukan lagi. Keduanya kerap menunjukkan dukungan dengan memberikan kiriman Food Truck untuk setiap drama baru yang mereka perankan.

 

Yoo In Na mengaku langgengnya hubungan persahabatan dikarenakan kepribadian mereka yang saling melengkapi satu sama lain. Saat bersama, keduanya hanya seperti anak SMP yang bisa menikmati segala hal dengan penuh tawa ria. Wah, friendship goals banget ya!

 

Baca Juga
Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk FYP

3. Park Seo Joon dan Park Hyung Sik

undefined

Bermula dari syuting drama Hwarang, hubungan persahabatan Park Seo Joon dan Park Hyun Sik mulai berlanjut di dunia nyata, lho. Keduanya sering menghabiskan waktu untuk hangout bersama dan memberikan komentar di Instagram pribadi masing-masing.

 

Keakraban keduanya pun semakin dekat dengan membentuk geng bernama Wooga Squad yang terdiri dari Park Seo Joon, Park Hyun Sik, V 'BTS', Choi Woo Shik, dan PeakBoy.

4. Lee Dong Wook dan Kim Go Eun

undefined

Bermula dari syuting drama Goblin, hubungan persahabatan Lee Dong Wook dan Kim Go Eun semakin erat layaknya sepasang adik dan kakak. Di beberapa acara talk show, Lee Dong Wook tak canggung menunjukkan keakraban mereka dengan memukul kepala Kim Go Eun layaknya perlakuan seoarang kakak kepada adiknya.

 

Belum lama ini keduanya kembali dipertemukan di acara reality show Sea of Hope dengan berbagai musisi Korea Selatan lainnya seperti Rose 'Blackpink', Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Onew, dan Lee Su Hyun.

5. Song Hye Ko dan Yoo Ah In

undefined

Persahabatan antara Song Hye Ko dan Yoo Ah In juga tak kalah mencuri perhatian netizen dunia. Sering disalah artikan oleh para fans sebagai couple, nyatanya keduanya berhasil membuktikan bahwa hubungan mereka benar-benar friendship goals.

 

Hubungan persahabatan mereka terjalin sejak keduanya berada di agensi yang sama. Keduanya sering mengunggah momen bersama di media sosial dan saling mendukung dengan mengirimkan food truck bertuliskan ucapan semangat. Bahkan saat di pernikahan Song Hye Ko, Yoo Ah In menuangkan ungkapan bahagianya dengan menulis surat, lho.

6. Joo In Sung dan DO 'EXO'

undefined

Bertemu di drama It's Okay That Love, hubungan Joon In Sung dan DO 'EXO' mulai berlanjut di dunia nyata. Saat menghabiskan waktu untuk bertemu, Joon In Sung dan DO 'EXO' selalu memilih karaoke untuk bisa bernyanyi bersama.

7. Park Shin Hye dan Lee Hong Ki

undefined

He Is Beautiful jadi drama yang mempertemukan Park Shin Hye dan Lee Hong Ki. Keduanya berperan sebagai sahabat, dimana Lee Hong Ki membantu Park Shin Hye untuk menyamar sebagai pria. Hingga saat ini keduanya tetap terlihat kompak dengan memakai outfit yang sama di beberapa kesempatan.

Hubungan friendship goals dari aktris Korea Selatan ini bisa jadi pengingat bagi kamu, bahwa memiliki sahabat yang selalu ada di samping termasuk hadiah yang patut disyukuri. Jadi hargai sahabat yang kamu miliki sekarang dan rawat hubungan persahabatan kalian hingga tua nanti.

 

Bagi kamu yang tertarik dengan informasi seputar hubungan perteman, pasangan, hingga lifestyle lainnya, kamu bisa terus kunjungi blog.higo.id.

 

Baca Juga
Drama Korea Populer yang Alur Ceritanya Bukan Romance
Situs Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia

Topik Terkait

loading