Lifestyle

05 12 2021

7 Rekomendasi Drama Thailand Romantis Terbaru dari GMMTV

Dijamin kamu senyum-senyum sendiri pas nonton!

2.549 Views

7 Rekomendasi Drama Thailand Romantis Terbaru dari GMMTV

Thailand tidak hanya terkenal dengan destinasi wisatanya yang begitu memukau, tapi juga industri pertelevisiannya yang kian populer dan mulai mencuri perhatian para penikmat drama di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

 

Salah satu perusahaan televisi yang populer di Thailand dan sering membuat serial drama  dengan kisah romantis komedi adalah GMMTV. Jika sebelumnya 2gether, Oh My Boss, dan The Gift telah berhasil memunculkan nama artis populer mulai dari Win Metawin, Luke Voyage, hingga Mook Worranit, kali ini GMMTV memunculkan serial drama terbaru mereka. Berikut 7 rekomendasi drama Thailand romantis terbaru dari GMMTV yang segera bisa kamu saksikan. 

1. Bad Buddy

undefined

Sukses dengan kisah cinta Sarawat dan Tine di drama 2gether, GMMTV kembali mengeluarkan series BL (Boys Love) berjudul Bad Buddy yang diperankan oleh Nanon Koparat dan Ohm Pawat. 

 

Bad Buddy series bercerita tentang Nanon yang berperan sebagai Pran dan Ohm sebagai Prat yang lelah dengan persaingan yang terjadi di antara keluarganya. Sejak kecil keluarga Prat dan Pran selalu bersaing, meski mereka tinggal bertetangga tapi keduanya tidak pernah akur. 

 

Hubungan Pran dan Prat membaik saat mereka harus mendamaikan teman-temannya yang sering berkelahi di kampus agar tidak dikelurkan. Hubungan ini berlanjut menjadi pertemanan dan akhirnya mereka berdua menyadari bahwa benih-benih cinta mulai tumbuh. 

 

Keduanya sama-sama gengsi mengakui perasaan mereka masing-masing, hingga akhirnya mereka bertaruh siapa yang akan mengungkapkan dan jatuh cinta terlebih dahulu adalah dia yang kalah dalam taruhan. 

2. Devil Sister

undefined

Win Metawin kembali melebarkan kemampuan aktingnya setelah sukses di drama 2gether dan berperan sebagai Kevin di F4. Kali ini Win Metawin berperan sebagai dokter hewan tampan bernama Namcha yang memiliki kepribadian lembut dan juga mempesona. 

 

Namcha jatuh cinta dengan wanita yang terpaut usia lebih tua dan dikenal memiliki karakter galak di kantornya bernama Iren yang diperankan oleh Min Peechaya. Keduanya sepakat memutuskan untuk menyembunyikan hubungan mereka karena kondisi keluarga. 

 

Di sini kamu akan dibuat tersipu dan terhibur dengan tingkah bucinnya Namcha kepada Iren. Meski Iren bukanlah gadis manis, tapi Namcha selalu jatuh cinta dengan setiap tingkah laku yang dilakukan oleh Iren.

3. Astrophile

undefined

Siapa yang tidak sabar menunggu akting dari dua aktris populer di Thailand, Bright Vachirawit dan Mai Davika? Astrophile jadi drama reuni antara Bright dan Davinka karena sebelumnya mereka pernah bertemu di drama My Ambulance, meski keduanya tidak berada di scene yang sama. 

 

Di drama Astrophile, Bright harus memerankan pemuda culun dengan rambut mangkok dan kacamata tebal. Sedangkan Davika memerankan gadis cantik yang populer di kampus. Melihat cuplikan series yang dikeluarkan GMMTV, banyak fans yang merasa bahwa chemistry mereka berdua begitu cocok dan membuat semua orang penasaran. 

 

Baca Juga
Drama Thailand yang Populer Buat Para Jomblo Bahagia

4. The Three Gentlebros

undefined

The Three Gentlebros jadi drama kedua yang diperankan oleh Luke Ishikawa dan Mook Worranit menjadi sepasang kekasih. Kali ini Luke Ishikawa berperan sebagai Itch, anak sulung dari ketiga bersaudara yaitu Tay Tawan sebagai Thames, dan Gun Atthapan sebagai Arty yang selalu diatur oleh ibu mereka. 

 

Kepribadian ibunya yang begitu otoriter terhadap ketiga anaknya ini tidak hanya terjadi saat mereka masih kecil, tapi berlanjut hingga dewasa. Sang ibu bahkan mengatur kehidupan percintaan ketiga anaknya ini. 

 

Sayangnya di tengah jalan, ketiga putranya jatuh cinta dengan gadis yang memiliki karakter yang begitu berbeda dengan harapan sang ibu. Drama percintaan yang rumit ini tidak akan membuat kamu bosan karena dibalut dengan genre komedi yang akan menghibur di setiap episodenya. Lalu mampukah ketiga putranya ini membuktikan kisah cintanya ke sang ibu? Simak kisahnya di The Three Gentlebros yang akan tanyang segera di GMMTV Youtube. 

5. The Wrap Effect

undefined

GMMTV kali ini menggandeng New Thitipoom sebagai pemeran utama dalam The Wrap Effect. Drama ini berkisah tentang remaja polos bernama Alex yang berubah menjadi ahlinya wanita sejak berprofesi sebagai gynecologist. 

 

Gynecologist adalah dokter yang ahli pada kesehatan organ reproduksi wanita. Alex harus menyelesaikan berbagai keluhan yang dirasakan oleh para pasiennya terhadap organ reproduksi mereka. Tak jarang banyak kejutan yang Alex dapatkan berkat tingkah laku aneh para pasiennya seperti harus menyelesaikan masalah pribadi mereka.

 

Kisah lucu New Thitipoom, Fah Yongwaree, Janhae, Ciize, Sing Harit, Fluke Pusit, Gigie, dan Phuwintang, bisa kamu saksikan di drama The Warp Effect yang akan tayang pada 2022 tahun depan. 

6. My Dear Donovan

undefined

Kisah cinta guru TK dan model populer rasanya sudah biasa ya di drama, tapi kalau kisah cinta ini dibalut dengan intrik komedi romantis khas GMMTV pasti akan beda ceritanya. Chemistry yang terjadi antara Namtan Tipnaree dan Luke Ishikawa membuat para penonton ikut terbawa suasana bahkan bikin baper.

 

Luke yang akhirnya memaksa Namtan untuk selalu berada didekatnya dengan membuatnya menjadi manajer, tak jarang menghasilkan scene yang membuat para penonton ikut gemas dan mengharapkan mereka menjadi pasangan di dunia nyata. Lantas apa saja usaha yang dilakukan Luke untuk mendapatkan hati Namtan? Simak kelanjutan kisahnya di My Dear Donovan.

7. Good Old Day

undefined

Drama Thailand terbaru garapan GMMTV yang paling ditunggu-tunggu karena bertabur bintang populer tentunya saja Good Old Day. Drama yang berisi kumpulan cerita pendek ini dimainkan oleh Joss Way-Ar, Krist Perawat, Bright Vachiwarit, Win Metawin, Thanaerng, Primiily, Kay Lertsittichai, hingga Tay Tawan. 

 

Setiap cerita diperankan oleh pasangan yang berbeda dari deretan aktris populer Thailand. Sehingga tak heran jika drama ini mendapatkan ekspektasi yang begitu tinggi dari para penggemar dan ditunggu di tahun 2022. 

Rekomendasi drama Thailand terbaru keluaran GMMTV di atas sudah bisa kamu saksikan di official Youtube channel GMMTV seperti Bad Buddy. Tapi untuk list drama lainnya baru bisa kamu saksikan di 2022. 

 

Kamu yang memiliki rekomendasi drama terbaru keluaran GMMTV bisa share di kolom komentar ya. Bagi kamu yang tertarik untuk update perihal drama atau film dari berbagai negara, bisa terus kunjungi blog.higo.id untuk dapatkan berbagai informasi terbarunya. 

 

Baca Juga
Drama Korea yang Populer Meski Alur Ceritanya Bukan Romance
Situs Nonton Drama Korea Gratis Dengan Subtitle Indonesia

Topik Terkait

loading