Lifestyle

31 07 2023

7 Film Populer Margot Robbie yang Legendaris dan Wajib Ditonton

Film margot mana yang paling kamu suka?

349 Views

7 Film Populer Margot Robbie yang Legendaris dan Wajib Ditonton

Hollywood yang menjadi pusat perfilman dunia memiliki banyak aktor dan aktris berbakat yang pesonanya mampu memikat penonton di layar lebar. Dari sekian banyak aktris Hollywood, salah satu nama yang sedang naik daun adalah Margot Robbie, si cantik dengan mendalaman karakter yang luar biasa.

 

Lahir di Queensland Australia pada tahun 1990 silam, rupanya wanita berusia 33 tahun ini memiliki perjalanan karir yang tidak mudah juga, lho. Mulanya Margot mengawali karir dengan bermain di teater lokal dan drama sekolah, hingga pada tahun 2008, Margot mulai berakting di series drama Neighbours. Perannya sebagai Donna Freedman mendapat respon positif dari masyarakat Australia dan hal tersebut membawa kepercayaan diri Morgot untuk mengejar karir ke Hollywood pada 2011. Di Hollywood pun, Margot kembali menarik banyak pasang mata berkat kemampuan akting nya yang mampu menghidupkan karakter.

 

Jika berbicara tentang Margot Robbie kira-kira karakter apa yang pertama kali melintas di benak kamu? Harley Quinn? Barbie? Semua karakter yang diperankan oleh Margot memang sangat ikonik dan sulit dilipakan. Pada kesempatan kali ini, ayo kita bahas lebih lanjut tentang daftar film legendaris yang pernah dibintai oleh Margot Robbie.

1. Suicide Squad

undefined

Disutradarai oleh David Ayer dan dirilis pada 2016 lalu, film satu ini merupakan bagian DC Extended Universe (DCEU) dan memiliki komik yang sudah rilis terlebih dahulu dengan judul yang sama. Film ini menawarkan perpaduan unik antara pahlawan dan penjahat yang menyenangkan dan membuat penonton ikut merasakan ketegangan dari setiap aksi karakternya.

 

Dalam film ini Margot berperan sebagai Harley Quinn, yakni seorang mantan psikiater yang menjadi kekasih Joker. Untuk mengurangi masa hukumannya di penjara, Harley bersama villain lainnya bersatu atas paksaan dari pemerintah untuk menghadapi ancaman Enchantress, seorang entitas kuno yang menghuni tubuh seorang arkeolog.

 

Margot berakting bersama para aktor dan aktris Hollywood papan atas lainnya seperti Will Smith, Jai Courtney, Cara Delevingne, Jay Hernandez, dan Adewale Akinnuoye-Agbaje. Berkat film ini pula Margot mendapat banyak pujian atas pembawaan karakter Harley Quinn yang dinilai sangat cocok oleh para penggemar DC Comics.

2. The Wolf of Wall Street

undefined

Film satu ini menggambarkan gaya hidup mewah, kegilaan, dan keserakahan di Wall Street pada tahun 1980-an dan 1990-an. Disutradarai oleh Martin Scorsese, kamu yang menyukai kisah dengan permasalahan dan konflik yang rumit bisa menonton The Wolf of Wall Street untuk mengisi waktu senggang kamu.

 

Dalam film ini, Margot berperan sebagai Naomi, istri dari Jordan Belfort yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio. Jordan merupakan seorang pialang saham yang menjual saham dengan taktik penjualan manipulatif yang memanfaatkan ketidak tauan investor demi keuntungan pribadinya. Berkat kelicikannya, Jordan bisa hidup dengan bergelimang harta dan memiliki gaya hidup yang hedon.

 

Jordan bahkan berselingkuh dari Naomi sang istri sah dan memilih bermain dengan perempuan gelap simpanannya. Namun kesenangan berlebih Jordan tidak bertahan lama karena pihak pemerintah dan bahkan FBI mulai menunjukan kecurigaaanya pada perushaan pialang Jordan yang tumbuh begitu cepat.

3. Babylon

undefined

Berikutnya adalah Babylon yang baru dirilis awal tahun 2023, nih. Film ini bercerita tentang kerasnya industri berfilman Hollywood hingga memengaruhi karaker para tokoh di dunia nyata. Berlatar saat masa keemasan Hollywood di California pada tahun 1920-an saat trend film mulai beralih dari film bisu ke film bersuara.

 

Dalam film arahan sutradara Damien Chazelle tersebut, Margot berperan sebagai Nellie LaRoy, yakni seorang pendatang baru dengan karir cemerlang yang melesat cepat. Popularitasnya yang tinggi membuat Nellie terkadang melakukan hal gila yang dianggap tidak waras.

 

Film tersebut menampilkan aktor populer Brad Pitt sebagai sang pemeran utama yakni Jack Conrad yang merupakan seorang aktor terkenal yang membintangi banyak film cowboy. Bintang besar Hollywood lain seperti Tobey Maguire, Jean Smart, Jovan Adepo, Li Jun Li, P. J. Byrne, Lukas Haas, Max Minghella, Rory Scovel, Chloe Fineman, Phoebe Tonkin juga turut hadir dalam film Babylon.

4. Once Upon A Time in Hollywood

undefined

Seperti judulnya, film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini juga mengambil tema cerita tentang industri Hollywood zaman dahulu. Kombinasi cerita fiksi yang dipadukan dengan sedikit sentuhan beberapa sejarah Hollywood ini, berhasil meraih kesuksesan dan mendapat pujian dari berbagai kritikus film berkat aksi memukau para aktor dan aktrisnya.

 

Dalam film ini Margot Robbie kembali beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt yang berperan sebagai sepasang sahabat bernama Rick Dalton dan Cliff Booth. Rick yang merupakan seorang aktor dengan popularitas yang terus menurun sedang merasa frustasi untuk bertahan di industri Hollywood, berbeda dengan Cliff yang hidup lebih santai karena dirinya hanya seorang supir dan pelayan Rick.

 

Film ini akan memperlihatkan kamu kisah perjalanan Rick dan Cliff dalam menjalani kehidupan di Hollywood yang penuh drama dan ketegangan. Unsur budayatahun 1960-an juga bisa kamu lihat dalam film ini sehingga film terasa lebih nyata seolah kamu menyaksikan kehidupan para aktor dan aktris Hollywood zaman dahulu.

5. Bird of Prey [And The Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn]

undefined

Masih dari DC Extended Universe (DCEU), film yang satu ini merupakan sequel dari Suicide Squad yang ada di list sebelumnya, nih. Bedanya pada film Bird of Prey, cerita berfokus pada sang karakter villain wanita ikonik yang menyita banyak perhatian penonton, Harley Quinn dan para teman-teman wanitanya ketika berhadapan dengan sekelompok penjahat.

 

Margot kembali berperan sebagai Harley Quinn yang dalam film DC Extended Universe kali ini, namun Harley bukan lagi kekasih dari Joker. Dalam masa putus cinta nya itu, Harley berusaha untuk melupakan Joker dengan mencari jati dirinya yang baru, sayangnya hidup Harley tidak berjalan mulus karena dirinya menjadi target dari para kriminal di Gotham City.

 

Harley bertemu dengan teman-teman wanita nya yang tangguh dalam upaya pelarian dari geng kriminal. Bersama-sama para wanita dengan berbagai latar belakang itu bersatu dan membentuk kelompok dadakan yang bertujuan untuk melawan ancaman Black Mask yang jahat.

 

Baca Juga

10 Series GMMTV Popular dengan Rating Tinggi di Thailand

6. I, Tonya

undefined

Film ini dibuat berdasarkan pada kisah nyata dari kehidupan Tonya Harding, yakni seorang atlet ice skating terkenal asal Amerika Serikat. Kisah berfokus pada karier atlet Tonya, terutama pada insiden yang mengakibatkan serangan terhadap rival utamanya, Nancy Kerrigan, menjelang Winter Olympic di tahun 1994.

 

Berperan sebagai karakter utama, Margot berhasil menarik perhatian berkat penjiwaannya sebagai Tonya Harding yang hidup penuh rintangan. Perjuangan Tonya sebagai atlet ice skating bermula saat dirinya masih berusia 4 tahun, saat itu sang ibu memaksa Tonya untuk kursus ice skating, namun bakat alami Tonya membuatnya dapat terus memenangkan kompetisi yang diikutinya.

 

Hingga saat umur Tanya beranjak dewasa, konflik terus berlanjut. Sang kekasih, Jeff ternyata terlibat dalam kecelakaan Nancy Kerrigan, yakni rival Tanya dalam kompetisi ice skating. Kecelakaan tersebut sangat fatal sehingga membuat Nancy tidak bisa bertanding lagi. Apakah Tonya merupakan dalang dibalik kemalangan Nancy? Kamu yang menyukai film based on true story jangan lupa tonton yang satu ini ya!

7. Barbie

undefined

Siapa sih yang tidak mengetahui boneka cantik produksi dari Mattel yang ikonik? Barbara Millicent Roberts atau yang biasa dipanggil Barbie pasti sudah kamu kenal sejak kecil bukan? Disutradarai oleh Greta Gerwig, film Barbie kini hadir versi live action nya dengan cerita dan plot baru yang anti-mainstream.

 

Dalam film ini Margot Robbie berperan sebagai ikon utama, sang Barbie yang legendaris. Dengan rambut pirang panjangnya yang cantik serta outfit serba pink yang menjadi ciri khas Barbie, Margot kembali menulai pujian berkat pendalaman karakternya yang membuat sosok Barbie seperti terlihat hidup di dunia nyata.

 

Berbeda dengan film Barbie lainnya, dalam versi live action ini kamu akan melihat sisi lain Barbie yang lebih manusiawi. Suatu hari saat sedang berpesta bersama Barbie dan Ken lainnya di Barbieland, pikiran tentang kematian tiba-tiba saja terlintas di kepala Barbie. Keanehan demi keanehan juga terus terjadi yang membuat Barbie harus ke 'Real World' untuk menemukan kebenarannya.

Meskipun Margot yang sekarang terkenal akan kemampuan akting nya yang memukau, namun kamu juga perlu mengatahui bagaimana perjuangan sang aktris untuk mendapatkan nama besarnya seperti saat ini. Dari mulai mengambil peran dalam sebuah teater lokal, menjadi pemeran pendukung di sebuah film, menjadi heroine, hingga mendapat kesempatan sebagai pemeran utama bukan lah hal yang instan.

 

Ayo dukung para aktor dan aktris yang sudah bekerja keras seperti Margot Robbie dengan menonton film dan series mereka secara resmi di situs yang sudah ditentukan secara legal. Dari banyak nya film populer Margot Robbie di atas, mana saja yang sudah kamu saksikan?

 

Baca Juga

7 Film Indonesia Seru di Netflix Untuk Warnai Akhir Pekan

10 Drama Korea Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton

Topik Terkait

loading