Hangout

21 07 2022

Tempat Nongkrong Bernuansa Jepang yang Populer di Jakarta

Rekomendasi menarik buat akhir pekanmu!

90 Views

Tempat Nongkrong Bernuansa Jepang yang Populer di Jakarta

Mengisi akhir pekan dengan pergi ke tempat yang menyenangkan bersama orang tersayang memang jadi pelipur lara setelah penat dengan pekerjaan. Di Jakarta sendiri, sudah banyak tempat nongkrong yang menyajikan berbagai konsep menarik untuk membuat pengunjung betah, salah satunya tempat nongkrong bernuansa Jepang. 

 

Setiap tempat nongkrong bernuansa Jepang memang selalu menarik untuk dikunjungi. Design interiornya yang sederhana dan didominasi oleh elemen kayu selalu berhasil memberikan efek nyaman. Di artikel ini HIGO akan memberikan rekomendasi tempat nongkrong bernuansa Jepang yang populer di Jakarta dan nyaman untuk dikunjungi ketika akhir pekan. 

1. Kyo Coffee

undefined
undefined

Saat mengunjungi Kyo Coffee kamu seperti dibawa masuk ke dalam musim semi di negara Jepang. Suasana damai, syahdu, dan menenangkan akan begitu kamu rasakan, sehingga kedai kopi ini cocok buat kamu yang ingin akhir pekan terasa lebih tenang.

 

Kedai kopi yang di design dengan bentuk kubus dan didominasi oleh aksen kayu di setiap sudut ruangannya ini memang begitu minim dekorasi, tapi karena hal tersebutlah yang membuat Kyo Coffee begitu mencerminkan suasana Jepang. 

 

Kamu yang datang ke sini wajib coba beberapa signature menu yang tidak boleh dilewatkan. Ada hot green tea yang bisa menenangkan pikiran, hingga berbagai tart dengan aneka rasa.

 

Kyo Coffee
Jl. Wirajasa Blok ZN No. 1, Jakarta Timur
Jl. Tentara Pelajar No. 6, Jakarta Selatan

2. Kopi Kalyan

undefined
undefined

Jadi tempat yang nyaman bagi anak Jakarta untuk WFH, Kopi Kaylan memiliki design yang begitu minimalis dan langsung akan mengingatkan kamu dengan nuansa Jepang. Memiliki lantai unfinished dengan warna abu-abu muda dan dilengkapi dengan meja kayu panjang, membuat ruangan ini terasa begitu luas. 

 

Di bagian outdoor kamu akan melihat banyak batu-batu kecil sebagai ornamen untuk memperindah halaman. Kamu juga bisa menemukan beberapa tanaman hijau agar membuat suasana terasa lebih asri.

 

Menariknya lagi, Kopi Kalyan akan menyajikan kopi dengan kemasan kaleng atau tumbler. Tujuannya tentu untuk mengurangi pemakaian barang sekali pakai atau plastik yang berlebihan. Bagi kamu pecinta roti, ada roti sisir gula mentega dan garlic cheese yang bisa kamu cicipi. 

 

Kopi Kalyan
Jl. Cikajang No.61, RW.5, Petogogan, Kota Jakarta Selatan

 

Baca Juga
10 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Asik Buat Tempat Ngopi

3. Kedai Kopi Kosuma

undefined
undefined

Bagi kamu yang pernah ke Jepang pasti senang menyusuri jalan sambil melihat berbagai kedai yang berdiri rapih. Kedai-kedai ini biasanya memiliki interior yang menarik dengan lampu dan banner khas Jepang bertuliskan huruf kanji. 

 

Agar bisa menikmati suasana seperti menyusuru kedai yang ada di Jepang, kamu cukup datang ke Kedai Kopi Kosuma. Tak hanya bangunannya yang begitu khas Jepang, tapi juga tersedia sepeda dan kotak surat khas Jepang yang berwarna merah. 

 

Kedai Kopi Kosuma memiliki dua lantai, di mana bagian atas berfungsi sebagai rooftop dan jadi tempat nyaman untuk kamu berkumpul bersama teman untuk menghabiskan akhir pekan. 

 

Kedai Kopi Kosuma
Jl. Condet Raya Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Jakarta

4. House of Sore

undefined
undefined

Layaknya konsep rumah, House of Sore menghadirkan kenyamanan rumah untuk setiap pengunjung yang datang. Saat masuk, kamu akan disambut oleh lantai vinyl berwarna coklat yang identik dengan rumah di Jepang. 

 

House of Sore memiliki banyak spot yang bisa kamu pilih untuk mengerjakan tugas, ngobrol, atau sekedar hanya ingin santai. Ada tiga area yang bisa kamu gunakan di House of Sore, ada indoor, outdoor, dan di lantai dua. 

 

Kamu yang ingin santai sambil ngobrol bersama teman atau pasangan, kamu bisa pesan Hot Cappuccino dan Brulee Croffle. Cara menikmatinya kamu bisa celupkan Croffle ke dalam Cappuccino dan makan secara bersamaan. 

 

House of Sore
Jalan Ciranjang No. 9 Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

 

5. Ren Coffee Eatery

undefined
undefined

Satu lagi tempat nongkrong populer di daerah Jakarta, Ren Coffee Eatery. Mengusung konsep taman zen gaya Jepang, tempat nongkrong ini menawarkan ambience asik dengan banyak jendela untuk menambahkan kesan otentik dari konsep Jepang. 

 

Ren Coffee Eatery dari tampak depan layaknya rumah Jepang pada umumnya yang minimalis dengan interior khas kayu. Tapi saat masuk ke dalam, kamu akan melihat bahwa tempat nongkrong ini cukup luas bagi kamu yang ingin datang bersama teman-teman. 

 

Bagi kamu yang ingin WFH di Ren Coffee Eatery, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu dengan sentuhan kuliner khas Jepang dan tentunya masih ramah kantong. 

 

Ren Coffee Eatery
Jl. Tebet Barat IX No.30, Jakarta Selatan

Tempat nongkrong bernuansa Jepang yang populer di Jakarta ini akan jadi rekomendasi terbaik untuk mengisi akhir pekan kamu bersama teman atau sahabat. Kamu yang punya referensi tempat nongkrong, bisa share di kolom komentar. 

 

Baca Juga
5 Restoran Romantis untuk Dinner di Jakarta Saat Hari Valentine
5 Tempat Wisata Kuliner Jakarta yang Populer di Sekitar MRT

Topik Terkait

loading