Hangout

09 02 2022

5 Restoran Romantis untuk Dinner di Jakarta Saat Hari Valentine

Bisa buat hubungan makin romantis nih

773 Views

5 Restoran Romantis untuk Dinner di Jakarta Saat Hari Valentine

Hari Valentine memang jadi momen spesial bagi para muda-mudi yang memiliki pasangan. Biasanya mereka akan merayakan momen penuh cinta ini dengan saling memberikan hadiah sambil makan malam romantis. 

 

Tak heran mendekati Hari Valentine, banyak pasangan yang sibuk mencari restoran dengan suasana paling romantis, spesial untuk perayaan hari kasih sayang mereka di tahun ini.

Menyambut hari Valentine, HIGO akan memberikan rekomendasi restoran dengan ambience romantis untuk dinner kamu bersama pasangan spesial di Hari Valentine.

1. Liberté Italian Cuisine

undefined

Restoran pertama yang bisa kamu pilih untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan dimulai dari Liberté Italian Cuisine. Restoran yang menyediakan makanan khas Italia dengan cita rasa otentik ini akan memanjakan lidahmu bersama pasangan. 

 

Liberté Italian Cuisine berada di dalam Galery Lafayatte, Pacific Place ini memiliki pemandangan yang menarik untuk dilihat, khususnya di malam hari. Berada di lantai 2, Liberté Italian Cuisine memiliki kaca berukuran besar yang membuat kamu bisa melihat pemandangan gedung lainnya di sekitar Pasific Place. 

 

Meski Liberté Italian Cuisine biasanya dikunjungi oleh mereka yang ingin melakukan pertemuan bisnis, tapi rasanya tempat ini layak untuk kamu jadikan tempat romantis untuk merayakan hari kasih sayang karena suasana tidak terlalu ramai. 

 

Liberté Italian Cuisine
Pacific Place Mall Galeri Lafayette Lantai 2, Jakarta Selatan.

2. Fairmont Jakarta

undefined

Ingin merasakan pengalaman extraordinary dinner di Hari Valentine? Pod Dining yang terinspirasi dari gaya resto di Eropa kini ini hadir di Fairmont Jakarta. Layaknya bentuk igloo, Pod Dining di Fairmont Jakarta terbuat dari kaca yang di dalamnya terdapat dua kursi dan satu meja makan.

Agar menambah kesan romantis, Pod Dining yang terletak di area outdoor ini dikelilingi oleh banyak lampu, bunga mawar, serta musik yang membuat kamu dan pasangan semakin terbawa suasana dan menikmati dinner indah kali ini.

 

Fairmont Hotel
Jalan Asia Afrika Nomor 8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

3. Henshin

undefined

Menikmati indahnya suasana malam Jakarta dari lantai 69 tentu akan memberikan kamu pengalaman baru yang menyenangkan. Sebuah pengalaman menakjubkan ini bisa kamu lihat dari Henshin, sebuah restoran dan bar yang terletak di 3 lantai teratas dari dalam hotel The Westin Jakarta. 

 

Berbeda dengan restoran Jepang pada umumnya, Henshin mengusung konsep Nikkei yang menggabungkan makanan Jepang dengan Peru. Konsep ini dipilih dari sejarah Jepang, dimana warganya banyak bermigrasi ke Amerika Latin 100 tahun lalu. 

 

Interior, menu, dan ambience dari Henshin akan membuat perayaan Hari Valentine kamu bersama pasangan semakin romantis dan berkesan di tahun ini, karena kamu bisa melihat pemandangan kota Jakarta yang penuh dengan kerlap-kerlip lampu saat malam hari.

Henshin
Level 67-69, The Westin Jakarta, Jakarta Selatan.

4. Bunga Rampai

undefined

Bunga Rampai jadi restoran yang mengusung konsep fine dining dengan menyajikan menu khas Indonesia. Seperti namanya, Bunga Rampai memiliki gaya interior klasik yang lekat dengan interior di era kolonial Belanda. 

 

Di lantai atas kamu akan menemukan ruangan bernama Gardenia dengan atap kaca. Kamu bisa melihat indahnya sunset sambil menunggu makanan datang. Jadi Bunga Rampai akan jadi pilihan yang tepat untuk kamu merayakan hari kasih sayang bersama pasangan di tahun ini. 

 

Bunga Rampai Restaurant
Jalan Teuku Cik Ditiro No. 35 Menteng, Jakarta Pusat

5. The Forest by Wyl's

undefined

Dinner romantis ditemani dengan suasana syahdu pantulan matahari terbenam yang terlihat dari kolam besar, bisa kamu rasakan saat mengunjungi The Forest by Wyl's Kitchen. 

 

Restoran yang dikelilingi oleh hamparan pohon sejauh mata memandang dengan lampu di setiap sisi kolam ini, membuat suasana makan malam kamu semakin berkesan dan menyenangkan bersama pasangan. 

 

The Forest by Wyl's
Jalan Lebak Bulus No. 8 Cilandak, Jakarta Selatan

Merayakan momen romantis di Hari Valentine bersama pasangan bisa dimulai dari memilih restoran yang tepat. Jadi dari kelima restoran di atas, mana yang ingin kamu jadikan tempat untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan?

 

Kamu yang tertarik dengan masakan khas Italia dan ingin pergi ke Liberté Italian Cuisine, kamu bisa gunakan free WiFi sambil menunggu pesanan datang. Happy Valentine's Day bagi kamu dan pasangan :)

 

Baca Juga
5 Tempat Piknik di Jakarta yang Lagi Populer di TikTok
5 Tempat Wisata di Jakarta yang Buat Weekend Makin Chill
5 Rekomendasi Staycation dengan Private Pool di Bogor

Topik Terkait

loading