Hangout

15 09 2021

5 Rekomendasi Staycation dengan Private Pool di Bogor

Dijamin bakal mau balik lagi!

3.432 Views

5 Rekomendasi Staycation dengan Private Pool di Bogor

Perasaan rindu ingin bepergian bersama teman-teman untuk staycation pasti sering terlintas di benak kamu nih. Setelah aturan PPKM mulai dilonggarkan kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk merencanakan staycation bersama teman atau pasangan. 

 

Jika kamu merasa bosan dengan suasana Jakarta, staycation di Bogor jadi solusi yang tepat untuk mengobati rasa rindu kamu akan liburan, sambil membuat tubuh lebih rileks setelah berjibaku dengan pekerjaan yang seakan tak pernah ada habisnya. 

 

Bagi kamu yang senang berenang atau hanya sekadar bermain main di kolam renang, memilih staycation dengan fasilitas private pool sangat disarankan. Selain lebih aman karena tidak tercampur dengan orang lain, kamu juga terasa lebih nyaman dan santai. Kali ini agar kamu tidak bingung memilih tempat staycation yang menarik, rekomendasi staycation di Bogor dengan private pool yang wajib banget kamu datangi. 

1. Villa Memory

undefined

Didominasi warna putih dengan interior serba rotan membuat tempat pertama untuk staycation di Bogor ini terlihat begitu aesthetic dan menarik untuk dikunjungi. Meski memiliki design villa nan modern, namun kamu tetap bisa menyatu dengan alam karena banyak pohon rindang yang bisa kamu lihat sejauh mata memandang. 

 

Fasilitas private pool di sana akan sangat memanjakan kamu selama staycation di sana bersama teman-teman. Bahkan kamu yang hobi memasak ada fasilitas dapur dengan design terbuka yang membuat kamu semakin nyaman untuk memasak. Kamu yang memiliki rencana untuk barbeque, bisa melakukannya di pinggir kolam renang.

 

Tidak hanya fasilitas private pool dengan view indah pemandangan alam, tapi hampir semua spot di villa ini bisa dijadikan spot foto aesthetic. Bahkan design kamar tidur yang didominasi warna putih seperti design di pinterest lho dan buat kamu tidak tahan untuk dijadikan spot foto. 

 

Villa Memory

Jl.Taman Sapari, Kp. Paragajen RT. 002 RW.06 Cibeureum, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat

2. Andante Villa

undefined

Meski di daerah puncak, tapi tempat staycation ini akan membawa kamu seakan menikmati suasana pantai yang begitu tenang nan syahdu. Hal ini tidak lepas dari interior yang didominasi oleh rotan, pagar belakang dan tempat bersantai yang dibuat oleh pelepah daun kepala yang dikeringkan, hingga ayunan yang bisa kamu gunakan oleh teman-teman.

 

Saat kamu ingin menghabiskan malam dengan bermain atau mengobrol bersama teman atau pasangan, ada satu ruangan open space lengkap dengan bangku dan meja kayu yang langsung mengarah ke private pool.

 

Andante Villa
Jl. Dewi Sartika No.64, Cisarua, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750

 

Baca Juga
Staycation Murah di Jakarta yang Lagi Ramai di Media Sosial

3. Novus Giri Puncak Resort & Spa

undefined

Kamu yang mendambakan ingin menyatu dengan alam, Novus Giri Puncak Resort & Spa ini akan mewujudkan impian kamu. Fasilitas yang paling menyenangkan dari tempat ini adalah private pool dengan pemandangan alam yang begitu memukai dari lantai dua dan mengingatkan kamu pada suasana Bali. 

 

Suasana yang nyaman, lokasinya yang masih terbilang dekat dari Jakarta, serta fasilitas yang disediakan membuat Novus Giri Puncak Resort & Spa semakin recommended bagi kamu yang ingin healing tanpa perlu repot pergi jauh. 

 

Novus Giri Puncak Resort & Spa
Jl. Sindanglaya Raya No.180, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253

4. Begreno Home

undefined

Jika kamu begitu rindu nuansa Ubud tapi belum berani pergi jauh, Begreno Home jadi tempat yang paling pas untuk kamu kunjungi sebagai lokasi untuk staycation. Begreno Home memang terinspirasi dari suasana Ubud, dimana harapannya saat warga Jakarta rindu Ubud mereka bisa ke sini sebagai alternatif pilihan yang lebih dekat. 

 

Di Begreno Home kamu juga akan menemukan banyak pondok kecil yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai, dengan pemandangan private pool yang begitu tenang. Sehingga kamu bisa bersantai agar tubuh dan pikiran terasa lebih rileks. 

 

Begreno Home
Kampung Babakan RT 04 RW 04 desa Ciherangpindok Kecamatan Caringin, Ciherang Pd, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16680

5. Jambuluwuk Convetion Hall & Resort

undefined

Ingin suasana yang lebih menantang? Jambuluwuk Convention Hall & Resort jadi tempat staycation yang paling tepat untuk kamu kunjungi karena ada paket mendaki didampingi oleh profesional. Puas mendaki, kamu bisa ikut memancing, bermain bilyar, hingga ada lapangan tenis yang bisa kamu gunakan. 

 

Jambuluwuk Convention Hall & Resort memiliki konsep mewah yang lekat dengan nuansa alam. Semua interiornya terbuat dari kayu dengan tangga di luar yang bisa kamu naiki setelah puas berenang di private pool. Nuansa sejuk makin terasa dengan rindangnya pohon di sekitar private pool yang membuat suasana untuk bersantai semakin menyenangkan.

 

Staycation di Bogor dengan private pool bisa jadi pilihan bagi kamu yang mendambakan liburan tanpa perlu pergi jauh. Setiap tempat staycation di atas memiliki harga yang bervariasi, jadi kamu bisa mencari harga terbaik di berbagai aplikasi seperti Traveloka, Pegi-pegi atau Tiket.com. Selamat merencanakan liburan!

 

Baca Juga
5 Rekomendasi Tempat Wisata di Bogor yang Lagi Populer
Bisa Jadi Obat Rindu Ini 5 Cafe dan Resto Ala Bali di Jakarta

Topik Terkait

loading