Hangout

03 10 2019

Kafe di Jakarta yang Buat Feed Instagram Minimalis Tapi Manis

Feed terlihat bagus itu rasanya tak sulit

2.546 Views

Kafe di Jakarta yang Buat Feed Instagram Minimalis Tapi Manis
Kafe di Jakarta semakin lama semakin banyak jumlahnya dan ini membuat kamu sebagai pelanggan tentunya lebih senang karena ada banyak pilihan. Saat memilih kafe untuk tempat nongkrong, rasanya bukan hanya faktor makanan yang dipikirkan, tapi estetika dari kafe juga penting.
 
Tren berfoto sebelum makan di kafe memang sudah menyerang banyak anak muda, termasuk juga kamu. Sebagai milenial, kamu juga ingin tampilan feed terlihat rapi dan juga estetik. Sehingga dengan memilih kafe yang tepat, kamu bisa menciptakan tapilan feed yang menarik.
 
Menghasilkan feed yang estetik bukan hanya bisa dilakukan oleh Selebgram, tapi kamu juga bisa. Datang kelima kafe ini aja, dijamin tampilan feed di Instagram kamu akan terlihat minimalis, tapi tetap manis. 

1. Hakuna Matata

undefined
Gimana saat dengar nama kafe yang satu ini, unikkan? Ternyata tak hanya namanya yang unik, kafe ini juga dibuat dengan konsep yang sangat minimalis namun eye-catching sekali untuk foto-foto.
 
Lekat dengan konsep minimalis, kafe ini didominasi oleh dinding dan lantai unfinished yang memberikan kesan sederhana namun tetap elegan. Kafe yang terletak di daerah Cijantung, Jakarta Timur ini diisi oleh interior yang terbuat dari rotan lengkap dengan ornamen tamanan kering yang menggantung di dinding dan juga meja.
 
Kamu yang ingin mengadakan private event, seperti bridal shower atau surprise party, bisa memilih beberapa spot dengan berbagai konsep yang terkesan homey dan juga nyaman untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.
 
Hakuna Matata
Alamat: Jln. Pertengahan No.5, Cijantung, Jakarta Timur
Jam operasional: 11:00 - 22:00

2. Angan.Coffee

undefined
Mendengar namanya kamu pasti langsung membayangkan bisa berangan-angan di kafe yang satu ini kan ya. Angan.Coffee ikut meramaikan kehadiran coffee shop kekinian yang sedang hits. 
 
Tempatnya yang berasa di rumah sendiri, menarik pengunjung untuk betah berlama-lama bersantai atau merasa nyaman untuk mengerjakan tugas. Suasana coffee shop yang tidak terlalu ramai, memang nyaman sekali untuk mencari ide-ide segar saat suasana sudah mulai suntuk.
 
Menu di sini juga cukup lengkap, karena kamu tidak hanya menikmati secangkir kopi, tapi juga berbagai aneka dessert lezat untuk menemani kamu bersantai, sambil berangan-angan untuk mencari ide.
 
Angan.Coffee
Alamat; Rukan Cordoba, Jl. Pantai Indah Kapuk Blok E 18, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Jam operasional: 08:00 - 22:00 WIB
 

3. Kopi Kaylan

undefined
Tempat yang satu ini juga punya konsep minimalis yang tidak kalah keren! Kamu akan menemukan ruangan yang di desain dengan pas, lengkap dengan nuansa putih, hitam, dan abu-abu. 
 
Untuk sekadar bersantai atau melakukan meeting, Kopi Kaylan menyajikan berbagai spot kece yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ingin pilih di indoor atau outdoor, semuanya kece untuk mengisi feed Instagram milikmu. 
 
Kamu yang ingin mengisi weekend dengan kegiatan yang seru, bisa nih berkunjung ke sini. Baru-baru ini, Kopi Kaylan bekerja sama dengan beberapa pihak untuk mengadakan pameran foto analog.
 
Kopi Kaylan
Alamat: Jl. Cikajang No. 61, Senopati, Jakarta atau Jl. Barito I No. 19, Blok M, Jakarta 12130
Jam operasional: 07:00-22:00 WIB
                

4. Lima

undefined
Setelah direnovasi, kafe yang satu ini jadi idaman anak PIK buat kerja atau sekadar nongkrong. Memiliki dua lantai yang bisa kamu pilih dengan arena indoor atau outdoor, LIMA menyuguhkan kafe lekat dengan interior industrial, namun dibalut dengan aneka tumbuhan hijau yang terletak di setiap sudutnya.
 
Perihal menu kamu juga akan sangat dimanjakan, karena sangat bervariasi. Sayangnya, bagi kamu pecinta kuliner halal tempat ini kurang direkomendasikan, karena ada beberapa menu olahan dari daging babi.
 
LIMA
Lokasi: Ruko Gold Coast blok A no.5, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara 14460
Jam operasional: 09:30 - 22:00 WIB

5. Oetara

undefined
Kamu yang tinggal di daerah Muara Karang bisa coba berkunjung ke kafe dengan konsep casual dining ini. Tak hanya soal konsep desain, menu yang disajikan juga sangat pas dengan lidah banyak pengunjung Indonesia.
 
Kafe satu ini memiliki tampilan depan layaknya rumah dengan suasana yang terkesan hangat. Jadi nggak perlu takut salah pilih tempat untuk santai sejenak di Oetara.
 
Oetara
Alamat: Jl. Pluit Karang Barat, Blok G6 No. 25A, Muara Karang, Jakarta
Jam operasional: 08:00 - 22:00 WIB
 
Kafe di Jakarta yang mampu membuat tampilan feed Instagram kamu terlihat minimalis namun tetap manis ini bisa banget dikunjungi. Jangan lupa biar makin seru ajak teman atau pasangan kamu. 
 

Topik Terkait

loading