Hangout

10 07 2019

Tempat Kencan yang Lagi Hype di Jakarta, Bisa Buat Pasangan Happy!

Dijamin kencan kali ini lebih seru!

1.374 Views

Tempat Kencan yang Lagi Hype di Jakarta, Bisa Buat Pasangan Happy!
Selain menghabiskan waktu libur bersama keluarga tak jarang kamu juga ingin menghabiskannya untuk kencan bersama pasangan, nih. Bertemu untuk melepas rasa rindu dan saling menceritakan segala kegiatan di hari libur memang terasa menyenangkan ya.
 
Biasanya pergi ke bioskop untuk nonton atau makan di mall sering banget kamu pilih, karena merasa bingung mencari tempat kencan yang nyaman. Padahal di Jakarta banyak lho tempat baru yang bisa kamu kunjungi.
 
Agar di minggu kali ini kencan kamu terasa lebih berbeda dan menyenangkan, berkunjung ke tempat kencan yang lagi hype di Jakarta bisa jadi pilihan agar pasangan kamu lebih happy! Kira-kira di mana aja ya tempatnya?

1. Pilih spot paling nyaman buat ngobrol di Giyanti Coffee Roastery

undefined
Jika kamu mikirnya ini sama seperti konsep coffee shop pada umumnya, kamu salah besar lho gengs! Seperti tempat indah yang bersembunyi, Giyanti Coffee Roastery layak banget menyandang gelar tersebut, karena saat memasuki pintu kamu disambut dengan interior yang memanjakan mata.
 
Ada banyak spot nyaman yang bisa kamu pilih untuk mengabiskan waktu berdua dan mengobrol bareng pasangan. Kencan kamu kali ini akan terasa lebih menyenangkan karena menemukan tempat baru yang nyaman untuk melepas rindu. 
 
Coffee shop ini sayangnya tutup setiap hari Senin dan Minggu, jadi kalau kamu ingin kencan sebaiknya pilih hari Sabtu dan datang sebelum jam makan siang. Selain supaya kamu bisa memilih spot paling nyaman untuk mengobrol, coffee shop ini memiliki jam tutup yang lumayan cepat dari coffee shop pada umumnya.
 
Giyanti Coffee Roastery

Open
Selasa-Sabtu 09:30-17:30
Close
Minggu & Senin
Address
Jl. Surabaya No. 20, Menteng,
Jakarta Pusat

2. Kencan di Motomoto sambil foto-toto

undefined
Jika waktu itu ada Haluu World sekarang tempat baru ini juga nggak kalah kerennya dan bisa jadi tempat kencan kamu selanjutnya karena lagi hype banget di Jakarta. Memiliki konsep museum dan resto, Motomoto berhasil menyulap ruangan menjadi museum karya seni kekinian yang di dalamnya ada sebuah resto.
 
Motomoto memang memiliki 23 ruang instalasi seni dengan konsep yang berbeda. Sebelum seru-seruan di Motomoto, ada beberapa peraturan yang harus kamu patuhi mulai dari larangan menggunakan lampu flash, membawa makanan, hewan peliharaan, menyentuh karya seni, dan juga barang berat seperti koper hingga stroller
 
Setelah lelah berburu spot kece, kamu bisa nge-boost tenaga dengan pesan hidangan utaman seperti The Creamy Mushroom Trilogy dan signature mocktail Shine Green. Kedua menu ini akan membuat tubuh kamu segar kembali dan mencari spot lainnya yang belum kamu kunjungi.
 
Motomoto Indonesia

Open
Setiap hari
Resto (10am-10pm)
Museum (10am-10pm, Jam masuk terakhir 8pm)
Address
Qbig BSD City
 

3. Coba piknik di PiKNik at Arif inn

undefined
Pasangan kamu pasti senang nih diajak ke sini! Berbeda dari konsep piknik pada umumnya, kamu akan menemukan satu kolam renang yang cantik dan membuat suasana lebih sejuk untuk piknik. Nuansa shabby chic juga kental terasa dengan mural burung flamingo yang bisa jadi background untuk foto kamu. 
 
Tips buat kamu yang ingin mencoba kencan ala piknik di sana, usahakan untuk memakai outer se-casual mungkin lengkap dengan sandal atau sneaker agar kamu lebih leluasa dan nyaman bermain di sana.
 
PiKNik at Arif inn

Open
Setiap hari (10am-8pm)
Address
Jl. Pertanian Raya No. 53, Lebak Bulus, Jakarta Selatan

4. Menikmati keindahan warna-warni lampu neon di Santhai

undefined
Kalau pasangan kamu lagi suka foto di tempat lampu-lampu neon, kamu wajib ajak si dia ke Santhai nih. Casual dining satu ini menawarkan konsep interior dengan warna-warni cantik dari lampu neon dan buat Santhai jadi tempat kencan yang hype di Jakarta.
 
Kamu yang ingin merasakan sensasi menyegarkan bisa pesan Young Fresh Coconut atau Tropical Blaze. Kedua minuman ini akan disajikan dengan tempat yang unik dan bisa jadi bahan konten kamu di Instagram. Selain identik dengan lampu neon, kamu juga akan disambut dengan banyak tamanan yang membuat kesan iklim tropis kental terasa.
 
Santhai
 
Open
Setiap hari (10am-10pm)

Address
-Ruko Garden House, Blok B No. 18B,
 Pantai Indah Kapuk, Jakarta
-Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground,
 Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta
 

5. Merasakan nuansa Argentina di Sudestada Grill, Bar & Cafe

undefined
Jika kali ini kamu ingin membuat kesan romantis bersama pasangan, kamu bisa memilih casual dining bergaya Argentina seperti cafe satu ini. Sempat hype di kalangan pecinta kuliner Jakarta, Sudestada Grill, Bar & Cafe memang sangat totalitas hingga mendatangkan chef yang berasal dari Argentina. 
 
Bukan hanya dimanjakan dengan lezatnya menu khas Argentina, kamu juga akan jatuh cinta dengan ambience dari cafe ini. Interior yang didominasi oleh batu bata merah, kaca besa dan lengkap dengan material industri akan membuat kamu nyaman untuk berlama-lama bersama pasangan.
 
Sudestada Grill, Bar & Cafe

Open

Setiap hari (7am-10:30pm)
Address
Jl. Irian No.18, Thamrin, Jakarta
 
Tempat kencan yang lagi hype di Jakarta ini bisa buat kencan kamu kali ini akan jauh lebih seru dan menyenangkan. Coba tanya pasangan kamu sambil kasih 5 rekomendasi tempat kencan di atas, biar jawabannya nggak terserah lagi ya.
 

Topik Terkait

loading