Hangout

18 06 2019

5 Cafe Live Music yang Instagrammable Di Jakarta Selatan

Bisa nyanyi-nyanyi ria nih buat melepas penat!

10.609 Views

5 Cafe Live Music yang Instagrammable Di Jakarta Selatan
Kadang untuk melepas penat setelah pulang kerja, kamu sering memutuskan untuk hangout bareng teman-teman dan mencari tempat yang tidak hanya nyaman tapi juga menghibur. Biasanya selain tempat karaoke yang menghabiskan banyak energi karena kamu harus bernyanyi, memilih cafe dengan suguhan live music menjadi pilihan yang paling dicari banyak orang untuk bisa melepas penat dengan cara mendengarkan lagu sambil menikmati food & beverage yang jadi favorit kamu.
 
Meski cafe live music mudah kamu temukan di daerah Jakarta Selatan, tapi nyatanya tidak semuanya menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai, plus interior kece yang Intagrammable buat mengisi feed di Instagram kamu. Nah, untuk itu 5 cafe live music berikut ini bisa banget jadi rekomendasi selanjutnya buat tempat hangout baru kamu sama teman-teman.

1. Ecology Bistro & Lounge

undefined
Kamu yang kerja di Jakarta Selatan atau sering hangout di daerah sana, kira-kira sudah pernah belum ke Ecology Bistro & Lounge? Tempat yang mengusung konsep casual dining ini bisa banget kamu kunjungi selepas pulang kantor. Interiornya yang minimalis namun terkesan tropis, pas banget untuk mengisi kebutuhan feed di Instagram kamu karena tempatnya instagrammable banget.
 
Kalau ke sini kamu harus tahu dulu ya aturannya, bahwa setiap pengunjung memiliki time limit per table hanya 2 jam dan akan sulit untuk extend. Jadi kalau kamu mau hangout dengan waktu yang lama, tempat ini kurang direkomendasikan ya. Tapi, kalau kamu ingin hangout sendirian atau bareng teman-teman dan ingin menikmati waktu santai setelah pulang kantor dan ingin mengobrol tanpa terganggu dengan live music yang disajikan, tempat ini jadi pilihan yang paling tepat untuk kamu coba.
 
Buat kamu para ladies yang baru pertama kali datang ke Ecology Bistro & Lounge, kamu akan mendapat special free welcome berupa 1 gelas Sweet Tea Vodka setiap hari Rabu hanya di jam 7 sampai 9 malam. Promo ini hanya perlaku hingga 31 Desember 2019 ya. 
 
Address:
Jl. Kemang Raya No. 6, Kemang
Jakarta Selatan 

2. House Rooftop

undefined
Kamu yang selalu jatuh cinta dengan suasana rooftop, tempat berikut ini pasti bisa buat kamu makin jatuh cinta lagi nih. Meski tidak menyajikan rooftop yang lebih tinggi dari gedung-gedung di sekitarnya, tapi percayalah hangout di sini selepas pulang kantor buat kamu yang lagi unmood bisa jadi good mood

Di setiap sudut balcon, kamu akan disajikan aneka tamanan hijau dan lampu tumbler yang membuat suasana malam semakin nyaman nan romantis. Kamu juga bisa melihat jadwal band yang performance di cafe ini, jadi kamu bisa datang di setiap band favorit kamu sedang manggung. 

House Rooftop tidak hanya menyediakan ambience yang nyaman untuk tempat dinner romatis, tapi juga buat feed Instagram kamu jadi semakin keren dengan interior yang disajikan. Tempat yang berada di atas MD Plaza Building ini tidak hanya nyaman buat hangout karena suasananya, tapi juga varian menu yang disajikan semakin banyak, bahkan kamu bisa refiil hot water, lho. 

Address:
MD Plaza Building Lt. 6,
Jl. Setiabudi No. 6, Kuningan,
Jakarta Selatan 

Baca Juga:

3. Amigos Bar & Cantina

undefined
Lagi penasaran banget mau icip-icip menu a la Mexico? Nah, Amigos Bar & Cantina wajib masuk list daftar tempat hangout baru kamu di minggu ini. Ambience yang disajikan chill banget buat tempat hangout dengan interior dan ornamen layaknya sedang berada di Mexico.

Di dominasi dengan furniture dari kayu, cafe & bar ini akan memberikan sentuhan yang berbeda untuk hasil foto kamu di feed Instagram. Untuk penikmat musik Jazz dan Tari Salsa, coba deh kamu berkunjung setiap hari Jumat malam, akan ada pertunjukan menarik yang membuat kamu semakin terasa berada di negeri para aktris telenovela ini.

Address:
Kemang Club Villas, Jl. Kemang Selatan 1,
Kemang, Jakarta

4. Lucy in the Sky

undefined
Kalau tadi sudah ada House Rooftop, Lounge berikut ini juga akan membuat kamu merasa happy banget saat berada di sana. Memandangi indahnya taburan bintang dari kaca tembus pandang saat malam hari siapa yang tidak akan jatuh cinta? Buat kamu yang ingin merayakan anniversary atau acara spesial lainnya, tempat ini layak banget buat kamu pilih karena ambience romantis yang menyentuh hati.

Saat berkunjung ke sana, kamu juga bisa menikmati live music yang kadang akan dipandu oleh seorang DJ. Tempatnya yang indah dengan taburan bintang lengkap dengan interior yang instagrammable dan ditambah alunan musik nan syahdu dengan bonus menu nikmat, siapa yang tidak tertarik untuk mencobanya?

Address:
Fairgrounds, SCBD Lot 14,
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta

5. Hard Rock Cafe

undefined
Cafe yang berikut ini sudah jadi langganan banyak orang nih untuk tempat hangout anak Jakarta Selatan. Selain sajian menunya yang enak-enak semua, pertunjukan live music yang ditampilkan buat kamu merasa betah untuk berlama-lama di sana. Saat ramai kamu juga nggak akan merasa sesak, karena tempat ini sangat luas lho buat tempat nongkrong. 
 
Address:
Pacific Place Mall, Lantai Ground,
Jl. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta
 
Kelima cafe live music di Jakarta Selatan di atas selain menyuguhkan ambience yang nyaman, tapi juga instagrammable banget dengan berbagai spot terbaik buat isi feed kamu di Instagram. Setiap tempat memiliki kelebihannya masing-masing, kamu hanya tinggal memilih cafe mana yang paling sesuai dengan selera kamu, agar bisa mengusir rasa penat setelah pulang kantor.
 
Kalau kamu butuh rekomendasi cafe live music lainnya untuk hangout dengan ambience yang nyaman dan instagrammable, kamu bisa lihat beberapa merchants HIGOspot lainnya.
 
Baca Juga:

Topik Terkait

loading