Hangout

03 04 2019

Dessert Manis Dari Devon Cafe Yang Bisa Meningkatkan Mood

Usir bad mood dengan yang manis-manis, yuk!

1.622 Views

Dessert Manis Dari Devon Cafe Yang Bisa Meningkatkan Mood
Melewati sepanjang hari dengan perasaan bahagia siapa yang nggak mau, bahkan mungkin itu bisa jadi sebuah harapan dari setiap orang. Namun kenyataan yang ada memang nggak semulus itu ya kan, ada saja hari di mana kamu merasa butuh cadangan kesabaran agar good mood nggak berubah jadi bad mood.
 
Kalau sudah seperti ini, kamu harus bisa sabar-sabar untuk menahan emosi dan tetap profesional dalam menyelesaikan pekerjaan. Salah satu cara yang bisa naikin mood  kamu adalah dengan mengonsumsi makanan yang manis-manis. Memilih olahan dessert jadi rekomendasi yang paling tepat agar good mood kamu kembali lagi. Devon Cafe menjadi salah satu cafe yang menyediakan banyak olahan dessert yang bisa kamu pilih untuk bisa memunculkan mood baik lagi. 

1. Es Campur French Toast

undefined
Kalau kamu membayangkan es campur dengan aneka buah lengkap dengan parutan es serut dan santan, rasanya kamu harus melupakannya ya. Es Campur Frech Toast dari Devon Cafe ini memang terbilang sangat unik, alih-alih disajikan dengan mangkuk, kamu akan menemukan roti panggangan yang disajikan di atas piring berwarna hitam.
 
Roti dengan baluran tepung ini memiliki tekstur yang sedikit renyah karena digoreng menggunakan teknik deep frying lho. Pemilihan topping es campur ini juga sangat bervariasi, kamu akan menemukan ice cream vanilla, daging kelapa, cincau hitam , dan juga buah nangka.

2. Banana Nutella Bika

undefined
Dari namanya kamu pasti sudah tahu nih apa yang buat menu ini jadi spesial! Banana Nutella Bika jadi dessert wajib yang kamu bisa coba pas dateng ke cafe yang berasal dari Sydney ini. Paduan rasa manis dari ice cream dengan perpaduan bika ambon, ditambah dengan lelehan saus pisang dan coklat yang dibuat karamel dijamin pasti manjain lidah kamu banget.
 

3. Bobba Gump

undefined
Meski sedikit asing di telinga, nyatanya dessert imut ini banyak penggemarnya lho. Bobba Gump sukses membuat kamu yang lagi bad mood bisa good mood lagi meski baru lihat tampilan aja. Ice cream dengan rasa teh dan susu ini dilengkapi dengan banyak topping lho, mulai dari truffle honey, black tapioca pearl, brown sugar, wafer cone, dan juga corn flakes. Gimana udah kebayang gimana rasanya?

4. Lost in Zen Garden

undefined
Bagi penyuka matcha, Lost in Zen Garden ini sayang banget kalau kamu lewatkan ya. Roti panggang yang disajikan dengan campuran vanilla ice cream, jeruk mandarin, dan matcha soil punya sensasi rasa tersendiri yang unik saat di lidah. 

5. DD Special

undefined
Kalau tadi roti panggang yang dicampur dengan vanilla ice cream, DD Special merupakan dessert yang dibuat dari campuran french fries dan ice cream dengan banyak varian rasa. Terdapat dua pilihan ice cream lho, mulai dari ubee dan juga matcha. 
 
Dessert dengan rasa yang manis memang selalu bisa buat senangin hati kamu. Jadi bad mood berubah jadi good mood ternyata nggak sulitkan? Jangan lupa saat kamu berkunjung ke Devon Cafe, sambil nunggu pesenan kamu dateng konek langsung aja ke free wifi-nya, tenang nggak perlu memasukkan password kok, karena sudah bekerja sama dengan HIGOspot. 

Topik Terkait

loading