Hangout

28 05 2019

Restoran Murah dengan Menu Enak di Jakarta

Makan enak nggak perlu harus mahal!

1.372 Views

Restoran Murah dengan Menu Enak di Jakarta
Kumpul bersama orang tersayang memang menyenangkan, apalagi kalau kumpulnya sambil makan-makan, siapa yang bisa menolak? Mencari restoran dengan menu yang enak memang banyak, tapi jika kamu ingin makan enak dengan harga yang murah plus ambience restoran yang nyaman tentu bukan perkara yang mudah ya.
 
Restoran murah memang jadi pilihan banyak orang, karena selain bisa makan enak dan buat perut happy, keuangan di kantong kamu juga tidak akan bolong. Nah, kalau kamu dan teman-teman punya rencana ingin mengadakan acara kumpul bareng dan lagi cari restoran dengan harga yang murah, rasa makanan yang enak, dan konsep restoran yang nyaman, beberapa restoran ini bisa jadi rekomendasi yang tepat.

1. Plunge Dining & Co

undefined
Jarang-jangan nih kamu bisa ketemu restoran dengan menu komplit kayak gini tapi harganya bersahabat banget. Di Plunge Dining & Co, kamu bisa memesan berbagai cuisines mulai dari Asian, Australian, hingga Westren, lho. Restoran ini menyajikan tiga menu yang dikelompokkan menjadi Plunge Express, Bar Menu dan juga Food Menu.
 
Untuk bisa menikmati signature menu dari Plunge Dining & Co, kamu hanya perlu mengeluarkan uang tidak lebih dari 50 ribu, lho. Contohnya olahan menu Dory Lava dan Chicken Lava ini bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp40 ribuan saja dan bahkan menu khas Korea Wagyu Bulgogi dengan bumbu yang nikmat bisa kamu santap dengan membayar Rp45 ribu.
 
Selain makanannya yang nikmat dan murah, konsep restoran ini juga sangat clean dan sejuk. Di sepanjang sudut kamu akan dengan mudah menemukan tanaman hijau dengan pot-pot minimalis yang cantik dan bisa digunakan sebagai objek foto keren. Buat kamu yang vegetarian, restoran ini sangat cocok masuk ke daftar list yang harus kamu kunjungi karena sebagian menunya vegetarian friendly
 
Plunge Dining & Co.
Alamat
Jl. pesanggrahan No.5B,
Kedoya Jakarta barat 
Buka
Setiap hari 
Jam 08:00-22:00 WIB

2. Toodz House

undefined
Toodz House jadi restoran selanjutnya yang menyajikan menu enak tapi dengan harga murah. Mengusung konsep homey dengan suasana layaknya rumah sendiri, restoran ini sukses menyajikan ambience yang buat pengunjung jatuh cinta. Saat makan di sana kamu bisa memilih tempat yang paling nyaman versi kamu sendiri. Akan banyak pajangan dinding dan rak besar berisi tanaman kecil yang tersusun sangat rapi jika kamu memilih untuk makan di dalam, di luar ruangan juga tidak kalah keren, karena ada sekat dari tanaman hijau yang sengaja dibuat sebagai dinding.
 
Di Toodz House kamu akan menemukan menu breakfast yang beraneka ragam dan tentunya harganya ramah di kantong. Untuk menu Tuna Mayo and Egg Sandwich kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp48 ribu saja lho, tak berhenti sampai di situ rata-rata beverages di sini bisa kamu pesan dengan harga Rp28 ribu. 
 
Toodz House
Alamat 
Jl. Cipete Raya No. 79,
Fatmawati, Jakarta 
Buka
Setiap hari 
Jam 08:00-23:00 WIB

3. BEAU by Talita Setyadi

undefined
Casual Dining selanjutnya yang bisa jadi rekomendasi kamu dan teman-teman yaitu BEAU by Talita Setyadi. Restoran ini sudah terkenal dengan menu pastry-nya di kalangan pecinta kuliner. Memiliki konsep yang clean dan asri, restoran yang satu ini punya ambience yang nyaman banget buat tempat ngobrol di sore hari karena suasananya yang nyaman.
 
Untuk menikmati menu sandwich di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp42 ribu untuk sekali pesan. Pilihan sandwich di sini juga beragam seperti ham, beef, chicken, egg, avocado, dan lainnya. Selain sandwich, olahan lainnya yang jadi favorit dan bisa kamu nikmati seperti sup, salad, dan masih banyak lainnya.
 
BEAU by Talita Setyadi
Alamat 
Jl. Cikajang No. 29 
Senopati, Jakarta
Buka
Setiap hari 
Jam 07:00-22:00 WIB

4. Zenbu

undefined
Buat kamu yang berlokasi di daerah Tebet, restoran yang satu ini jangan sampai dilewatkan. Zenbu menyajikan olahan menu khas Jepang dengan cita rasa otentik yang pas dengan lidah orang Indonesia. Berbagai menu yang ada bisa kamu nikmati dengan harga yang terbilang murah, lho. Satu porsi Agedashi Tofu bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp28 ribu dan Cheeze Tofu dengan harga Rp33 ribu.
 
Selain menunya yang enak-enak dan murah, Zenbu juga memiliki tempat yang lumayan luas jika kamu ingin kumpul-kumpul bersama teman. Kamu dan teman-teman juga semakin nyaman dengan pelayanannya yang ramah banget. 
 
Zenbu
Alamat:
Kota Kasablanka, Lantai Upper Ground
Food Society, Tebet, Jakarta 
Buka:
Setiap hari
Jam 10:00-22:0 WIB

5. Smarapura

undefined
Kamu yang kangen dengan masakan Bali sekarang bisa banget dateng ke Smarapura yang terletak di daerah Tebet. Restoran yang menyajikan makanan khas Bali dan Nusantara ini terkenal dengan menu Nasi Campur Bali yang enak banget. Untuk harga kamu tidak perlu khawatir, aneka nasi campur yang disediakan restoran ini bisa kamu nikmati hanya dengan harga Rp35 ribu. Selain menu nasi campur, kamu juga bisa menikmati Nasi Goreng Betutu, Ayam Betutu, dan masih banyak menu lainnya yang menggugah selera makan kamu.
 
Smarapura tidak hanya menghadirkan menu khas bali, namun ambience yang kamu rasakan saat makan disana juga bisa mengobati rasa rindu kamu terhadap Bali. Bahkan kamu bisa menemukan satu kolam ukuran kecil yang menambah asri dan nyaman untuk berlama-lama di sana.
 
Smarapura
Alamat:
Jl. Tebet Timur Dalam 2 No. 43,
Tebet, Jakarta 
Buka:
Setiap hari
Jam 10:00-23:00 WIB
 
Menikmati sajian lezat dengan harga murah tentu jadi dambaan banyak orang ya, apa lagi dengan banyaknya fasilitas yang diberikan dari restoran tersebut pasti jadi nilai plus tersendiri. Ambience yang nyaman dan tersediaanya free wifi tentu memanjakan banyak pengunjung untuk terus datang ke sebuah restoran.
 
Plunge & Dining Co jadi restoran yang sangat ramah dengan fasilitas free wifi. Bekerja sama dengan HIGOspot, Plunge & Dining Co memberikan kenyaman dengan akses free wifi tanpa password. Pengunjung hanya perlu login menggunakan media sosial yang mereka miliki tanpa perlu tanya ke pramusaji di sana. Buat kamu pemilik restoran lainnya dan ingin membuat pengunjung kamu nyaman dan mengenal mereka layaknya teman dekat, kamu bisa hubungi kamu di sini

Topik Terkait

loading