Hangout

16 01 2019

5 Tempat Hits Bikin Weekend Anti Gabut!

Kalau ke sini weekend nggak bakal gabut!

1.059 Views

5 Tempat Hits Bikin Weekend Anti Gabut!
Wahh… Weekend jangan di rumah aja dong! Cerahnya mentari dan indahnya langit sayang banget kalau kamu lewatin begitu aja, karena it’s time to hangout dan seru-seruan bareng teman-teman setelah sibuk berkutat dengan kerjaan. Kalau kamu ingin coba tempat baru buat seru-seruan di minggu ini, nih 5 rekomendasi tempat yang bisa banget kamu kunjungi, dijamin pasti suka deh!

1. Warung MJS

undefined
Kafe yang dulunya dikenal dengan nama Mbah Jingkrak Setiabudi ini tetep terlihat otentik dan selalu diingat dengan nuansanya yang khas Indonesia banget. Banyaknya barang-barang antik dan unik bisa kamu temukan dengan mudah saat berkunjung ke sana. Kerennya lagi mata kamu akan disejukkan dengan adanya satu kolam renang berukuran sedang. Semua menu yang disajikan di resto ini bercita rasa khas Indonesia dan kaya akan rempah-rempah. Pokoknya manjain lidah kamu banget deh. Kamu bisa dateng ke Jalan Setiabudi Tengah No. 11, Jakarta Selatan.

2. The Cat Cabin

undefined
Kamu termasuk yang suka banget sama kucing? Wah, cafe yang satu ini pasti bakal manjain kamu banget nih. Selain interiornya yang homey dan nyaman banget karena banyak bantal dan sofa-sofa empuk, di The Cat Cabin kamu bisa main bersama aneka kucing yang imut dan menggemaskan.
 
Sebelum bermain dengan kucing yang ada di sana, kamu harus menggunakan alas kaki yang telah disiapkan oleh pemilik kafe dan demi kenyamanan, kamu diwajibkan untuk mengikuti aturan yang telah ditulis oleh pengelola kafe tersebut. Kalau kamu ingin ke sana di minggu ini, dateng aja ke Jalan Kemang Raya No. 31, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selain kucingnya imut-imut, makanan di sini juga enak-enak dan ramah kantong lho. 

3. Simplicity Coffee

undefined
Layaknya Santorini versi mini, kafe ini pas banget buat kamu yang kangen sama nuansa kota indah tersebut. Di dominasi oleh warna putih dengan ornamen yang simple, kafe ini kece banget buat nambahin koleksi foto kamu di Instagram. Buat yang cari rekomendasi tempat buat ngerjain tugas, kafe ini juga cocok banget jadi pilihan. Selain tenang dan nyaman, varian kopi di sini terbilang enak dan murah. Buat yang kepo banget sama suasananya, kamu bisa datengin kafe ini di Citra Garden 6, Cengkareng, Jakarta Barat.  

4. Ciputra Artpreneur Museum

undefined
Buat kamu yang suka menikmati keindahan seni, tempat ini juga nggak kalah keren lho sama Museum Macan yang sempet hits waktu itu. Ciputra Artpreneur Museum, menjadi salah satu museum di Indonesia yang berstandar internasional. Saat masuk ke sana, kamu akan disuguhkan dengan aneka koleksi pribadi milik Hendra Gunawan, mulai dari sketsa hingga lukisan. Memamerkan 32 lukisan dan 18 sketsa, museum ini buka dari hari Selasa hingga Minggu pada pukul 12 siang hingga 6 sore. 

5. Foresthree

undefined
Kafe yang terinspirasi dari film Insurgent ini pas banget buat ngabisin waktu weekend kamu, nih. Membawa konsep hutan ke tengah-tengah Kota Bogor, kafe ini sukses mencuri hati banyak penikmat kuliner dan penyuka spot-spot kece. Buat kamu penyuka makanan sehat, kafe ini rekomendasi banget. 
 
Untuk harga kamu juga nggak perlu khawatir, hampir semua menu di sini dibandrol dengan harga di bawah Rp30 ribu. Foresthree bukan cuma ada di Bogor kok, buat kamu anak Jakarta, kamu bisa nikmatin suasana kefe layaknya hutan ini di Panglima Polim, Jakarta Selatan. Sambil nungguin pesanan dateng, kamu juga dimanjain dengan fasilitas free wifi yang kenceng banget dengan login tanpa password.
 
Pengelola Foresthree juga memaksimalkan fasilitas free wifi yang mereka punya buat mengenal pengunjung secara lebih dekat dengan menggunakan social wifi dari HIGOspot. Nah, jadi sayang bangetkan kalau weekend ini kamu cuma gabut doang di rumah. Biar weekend kamu kali ini anti gabut dan suntuk, yuk dateng ke 5 rekomendasi tempat di atas bareng teman-teman kamu. Happy Weekend!

Topik Terkait

loading