Lifestyle

13 12 2022

30 Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar, Teman, dan Keluarga

Ayo sebarkan semangat tahun baru!

423 Views

30 Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Pacar, Teman, dan Keluarga

Waktu berjalan cepat hingga tanpa terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2022 yang artinya tahun baru 2023 akan segera datang. Momen pergantian tahun biasanya menjadi momen yang spesial dan patut untuk dirayakan. Sambil bermain kembang api dan menyantap hidangan khas tahun baru, kamu bisa menikmati kehangatan bersama keluarga atau teman terdekat di malam pergantian tahun.

 

Untuk membuat malam pergantian tahun semakin bermakna, kamu bisa menjadikan momen ini sebagai kesempatan untuk memberikamn ucapan selamat tahun baru kepada keluarga dan teman-teman. Supaya tidak kehabisan kata-kata, berikut adalah ucapan selamat tahun baru yang bisa kamu kirim. 

Ucapan Tahun Baru Untuk Keluarga

undefined

Keluarga selalu menemani kamu melewati sulitnya permasalahan yang selama ini kamu hadapi. Sehingga memberikan ucapan serta harapan tahun baru kepada keluarga, bisa kamu lakukan sebagai upaya terima kasih karena selalu setia menemani.

 

Berikut ini adalah ucapan tahun baru yang bisa menjadi inspirasi untuk kamu sampaikan kepada keluarga tercinta ketika tahun berganti nanti.

 

"Keluarga seperti kalian membawa kebahagiaan setiap tahunnya! Aku sangat beruntung menjadi bagian dari keluarga ini. Selamat tahun baru!"

 

"Kamu membuat tahun lalu begitu istimewa untukku. Ini adalah harapan terbesarku bahwa tahun yang akan datang ini menjadi istimewa bagi kamu."

 

"Saat aku menantikan tahun baru, aku selalu memikirkan hadiah yang diberikan ayah dan ibu untukku. Meskipun saat ini kita terpisah bermil-mil jauhnya, kalian selalu ada dalam pikiranku. Selamat tahun baru."

 

"Saat kita melangkah ke tahun berikutnya, aku ingin berterima kasih karena kamu telah membantuku bangkit setiap kali aku jatuh. Semoga tahunmu indah!"

 

"Sekarang, di tahun yang baru ini, kita melihat kembali kenangan yang hangat. Kamu memiliki andil dalam setiap kenangan indah yang aku miliki, Bu. Selamat Tahun Baru!"

 

"Untuk saudaraku yang luar biasa: terima kasih atas kesenangan dan kenangan memalukan yang kita bagi. Mari kita jaga tradisi itu di tahun mendatang. Selamat Tahun Baru."

 

"Tahun baru ini akan membawa harapan baru dalam keluarga kita. Semoga kalian mendapatkan Tahun baru yang cerah dan sejahtera."

 

"Semoga di tahun yang baru ini kita diberkati dengan saat-saat bahagia, keharmonisan, dan kebersamaan di hari yang akan datang…. Semoga hidup kita penuh dengan harapan baru dan energi baru… Semoga Tuhan memberkati kita semua."

 

"Melalui pesan ini aku mengucapkan selamat tahun baru yang penuh kasih untuk keluargaku. Aku harap kalian semua bersenang-senang merayakannya bersama dan menyambut Tahun Baru dengan cinta."

 

"Pada kesempatan Tahun Baru kali ini, aku berharap agar cinta yang kita bagi satu sama lain tidak pernah pudar seiring berjalannya waktu. Selamat tahun baru semuanya."

Ucapan Tahun Baru Untuk Teman

undefined

Bukan hanya keluarga, teman-teman yang menemani kamu disaat kamu sedang mengalami beratnya kehidupan juga merupakan sosok yang penting. Berkat bantuan dan dukungan mereka kamu bisa melawati tahun sebelumnya dengan baik.

 

Berikut ini adalah ucapan tahun baru untuk kamu sampaikan kepada teman-teman berharga yang bisa kamu katakan di malam tahun baru.

 

"Satu tahun telah berlalu, satu tahun lagi telah datang. Aku berharap bahwa kamu mencapai semua impian kamu. Semoga Tuhan melimpahkan cinta dan kasih sayang padamu. Selamat Tahun Baru."

 

"Aku sangat bersemangat untuk membuat rencana baru dan kenangan baru dengan kamu. Ayo buat tahun ini sebaik tahun lalu."

 

"Kamu seharusnya melepaskan masa lalu dan memulai yang baru. Kamu seharusnya memaafkan semua orang yang menyakitimu dan terbuka untuk hubungan baru. Itu sebabnya, ini disebut tahun 'Baru'. Semoga kamu memiliki tahun baru yang menyenangkan ya!"

 

"Tahun baru, petualangan baru bersama sahabatku. Aku tidak sabar menunggunya!"

 

"Selamat Tahun Baru! Kita mungkin berpisah hari ini, tetapi kamu selalu ada di hatiku. Berhati-hatilah di masa yang tidak pasti ini. Aku merindukanmu!"

 

"Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidupku. Ayo jadikan tahun 2023 sebagai tahun terbaik yang pernah ada. Selamat Tahun Baru!"

 

"Semoga tahun baru ini kamu dan sekeluargamu akan penuh dengan makanan enak, minuman enak, serta banyak petualangan yang menyenangkan!"

 

"Selamat Tahun Baru! Aku berharap tahun depan kita lebih banyak memiliki kesempatan indah untuk menghabiskan waktu bersama."

 

"Semoga tahun ini kita terus berbagi persahabatan sejati yang menambah kebahagiaan dan kehangatan bahkan di hari-hari yang paling biasa sekalipun."

 

"Selamat Tahun Baru! Aku tahu tahun lalu kamu mengalami pasang surut entah baik atau buruk, pengalaman ini telah membentuk siapa kita hari ini dan siapa kita di masa depan. Kedepannya ayo hidup tanpa penyesalan!"

Ucapan Tahun Baru Untuk Pacar

undefined

Orang berikutnya yang harus kamu ucapkan di tahun baru tentunya adalah kekasih hati yang sudah menjadi sumber kekuatan terbesar sepanjang tahun. Sebagai rasa berterima kasih atas kehadirannya dalam hari-hari kamu, ucapkanlah sebuah kalimat selamat tahun baru yang spesial.

 

Berikut ini adalah ucapan tahun baru yang dapat kamu, gunakan memberikan selamat kepada kekasih hati yang berharga di tahun baru yang akan datang.

 

"Jika aku memiliki tiga permintaan, maka aku ingin selalu bersamamu, selalu mencintaimu dan selalu memiliki hatimu. Selamat Tahun Baru!"

 

"Tahun Baru ini aku hanya memiliki satu resolusi untuk dibuat dan ingin menyimpannya seumur hidup – aku berjanji untuk semakin mencintaimu."

 

"Ini dia hadiah Tahun Baru untuk kamu: hatiku yang terbungkus dengan cinta abadi. Aku harap kamu akan menghargainya selama bertahun-tahun yang akan datang!"

 

"Tahun Baru artinya awal baru dalam kehidupan banyak orang. Tapi bagiku, aku hanya ingin cinta kita tetap apa adanya - untuk kamu yang telah membuatnya sempurna."

 

"Di Tahun Baru ini, aku berjanji untuk memberikan senyum di wajahmu, mendukung kamu, serta memegang tangan kamu dan membuat kamu merasa lebih kuat melalui semua masa baik dan buruk."

 

"Aku sangat bangga dengan semua pencapaian kamu tahun ini — dan aku jadi tidak sabar untuk melihat apa yang akan kamu lakukan selanjutnya."

 

"Hal terbaik yang kulakukan tahun ini adalah jatuh cinta padamu. Ayo membuat lebih banyak kenangan bersama di tahun 2023!"

 

"Apa pun yang dibawa tahun baru nanti, aku tahu bahwa aku akan mencapai tujuanku jika kamu ada di sisiku. Selamat tahun baru untuk cintaku!"

 

"Sebuah lilin dapat meleleh dan apinya akan padam, tetapi cintaku untuk kamu akan selalu membara – entah di tahun yang baru ini, ataupun selamanya."

 

"Setiap Tahun Baru aku biasanya berharap untuk seorang yang benar-benar mencintaiku dengan sepenuh hati. Ini akan menjadi pertama kalinya, aku tidak akan membuat permintaan seperti itu karena aku sudah memiliki kamu!"

Berbagai peristiwa yang kamu alami sepanjang tahun, semoga bulan Desember ini bisa menjadi kado terbaik untuk akhir tahun kamu di 2022 ya. Jadikan momen tahun baru kamu sebagai media untuk memperbaiki diri, sehingga kamu bisa menjadi lebih baik di tahun 2023 yang akan datang.

 

Selamat! Kamu telah berhasil melewati masa-masa sulit di tahun 2023! Kamu hebat dapat melewatinya dan sampai ke titik di mana kamu berdiri saat ini. Sekali lagi, Selamat Tahun Baru 2023!

 

Baca Juga
Tips Membuat Resolusi Tahun Baru 2023 Anti Gagal

Topik Terkait

loading