Hangout

25 02 2020

Tipe-tipe Zodiak Saat Pilih Tempat Nongkrong

Zodiak mana yang paling suka gratisan?

1.766 Views

Tipe-tipe Zodiak Saat Pilih Tempat Nongkrong
Kumpul bersama teman di waktu luang memang jadi kegiatan yang menyenangkan di tengah padatnya aktivitas yang kamu punya. Saling melepas rindu satu sama lain sambil bercerita bagaimana aktivitas yang dilalui, jadi hiburan di tengah banyaknya chat revisian yang masuk atau bos yang minta deadline cepat selesai. 
 
Meski memiliki tempat favorit untuk nongkrong, pasti ada saatnya kamu dan sahabat butuh suasana baru untuk melepas perasaan rindu. Jika sudah begitu, kamu bisa nih memilih tempat nongkrong yang sesuai berdasarkan zodiak kamu dan juga sahabat. 

1. Kafe yang nyaman dan homey untuk Cancer, Pisces, dan Scorpio

undefined
Didominasi oleh orang yang suka mengekspresikan apa yang mereka rasakan, ketiga zodiak ini menganggap waktu kumpul bersama orang tersayang jadi momen yang sangat spesial. Bahkan rata-rata ketiga zodiak ini menjadikan quality time sebagai bentuk love languages mereka, lho.
 
Pemilihan kafe yang begitu mementingkan suasana nyaman memang lekat dengan ketiga zodiak ini. Suasana tenang yang terasa homey menjadi begitu favorit, karena bisa lebih leluasa untuk mengobrol banyak hal hingga saling curhat-curhatan.
 

2. Menyajikan spot foto yang instagrammble untuk Sagitarius, Gemini, dan Aries

undefined
Mengabadikan berbagai kegiatan lewat jepretan foto sangat penting bagi ketiga zodiak ini. Jadi tak heran jika memilih tempat nongkrong yang menyajikan spot foto nan instagrammble begitu jadi perhatian mereka.
 
Tak hanya suka dengan spot yang instagrammble, ketiga zodiak ini terbilang golongan anak-anak gaul karena selalu update dengan hal-hal baru. Sekarang kamu nggak perlu heran lagi kenapa teman kamu yang memiliki ketiga zodiak di atas punya feed Instagram yang rapi dan aesthetic.
 

3. Review bagus dengan menu lezat bagi Taurus, Leo, dan Virgo

undefined
Taurus, Leo, dan Virgo merupakan zodiak yang menganut happy tummy, happy people. Mereka percaya jika menyantap makanan enak bisa membuat suasana hati yang tadinya buruk bisa membaik. Kebiasaan ketiga zodiak ini yang patut diacungi jempol adalah mereka akan dengan sabar membaca satu persatu review dari orang-orang yang sudah pernah datang.
 
Ketimbang spot foto yang kece atau view yang anti mainstream, bagi Taurus, Leo, dan Virgo, kafe atau tempat nongkrong yang menyajikan makanan enak lebih menarik perhatian untuk dikunjungi.
 

4. Fasilitas WiFi bagi Libra, Capricorn, dan Aquarius

undefined
Meski sedang nongkrong, sebisa mungkin ketiga zodiak ini sering curi-curi waktu untuk membalas email atau chat yang masuk dari klien. Libra, Capricon, dan Aquarius memang dikenal sebagai zodiak yang hobi banget kerja, jadi tak heran jika mereka akan memilih tempat nongkrong dengan fasilitas WiFi yang kencang untuk bisa keep in touch dengan kerjaan mereka.
 
Kamu yang termasuk dari ketiga zodiak ini, ada beberapa rekomendasi tempat nongkrong dengan fasilitas WiFi yang lancar yang bisa jadi rekomendasi untuk nongkrong bareng sahabat, seperti Turning point, Stuja Coffee, atau Walking Drums.  
 
Memilih tempat nongkrong berdasarkan zodiak bisa membantu kamu saat kesulitasn memilih lokasi yang tepat untuk acara kumpul bersama sahabat. Jadi minggu ini sudah tau mau nongkrong di mana?
 
Baca Juga

Topik Terkait

loading