Hangout

10 12 2019

Kavakoe Artisan Coffee, Kedai Kopi Bernuansa Serba Putih

Tempatnya manis banget, dijamin!

1.142 Views

Kavakoe Artisan Coffee, Kedai Kopi Bernuansa Serba Putih
Minum kopi memang jadi rutinitas paling menyenangkan setiap pagi. Kandungan kafein yang ada di dalam secangkir kopi mampu membangkitkan banyak hormon semangat agar kamu bisa lebih fokus. Kali ini HIGOspot akan memberikan referensi tempat ngopi dari merchant baru, nih. Kavakoe Artisan Coffee, jadi kedai kopi yang memiliki desain menarik karena bernuansa serba putih. 
 
Kavakoe Artisan Coffee, hadir dengan konsep yang membuat setiap mata yang melihatnya jatuh cinta. Nuansa simple nan minimalis sangat kental terasa saat kamu berkunjung ke sana. Kedai kopi yang ada di daerah BSD City ini, wajib jadi tempat yang harus kamu kunjungi saat weekend karena beberapa hal ini.

1. Suasananya nyaman untuk bersantai sambil mengerjakan tugas

undefined
Sulit untuk menemukan kedai kopi yang memiliki ambience nyaman, tapi tidak penuh. Suasana yang terlalu berisik memang sangat mengganggu, apalagi bagi kamu yang ingin datang ke kedai kopi karena ingin bersantai dan ingin mengerjakan tugas. 
 
Minggu ini cobalah untuk datang ke Kavakoe Artisan Coffee. Kamu akan menemukan suasana yang tenang dan mampu memanjakan mata, karena nuansa serba putih yang kamu rasakan di sana.
 

2. Terdapat fasilitas wifi yang stabil

undefined
Biasanya saat datang ke kedai kopi kamu tidak hanya ingin mencicipi es kopi yang segar, tapi karena ingin terlepas dari perasaan bosan di rumah. Untuk itu fasilitas WiFi di kedai kopi sangat dibutuhkan untuk setiap pengunjung, baik hanya sekadar untuk streaming atau mengerjakan tugas.
 
Jika kamu memiliki kebutuhan untuk mengerjakan tugas, lebih memilih menyelesaikannya di kafe atau kedai kopi memang jadi pilihan yang lebih pas. Pasalnya kamu membutuhkan suasana baru agar bisa membangkitkan mood dalam menyelesaikan tugas.

3. Menu yang sering diperbaharui

undefined
Kavakoe Artisan Coffee, jadi kedai kopi yang rutin menyajikan menu baru. Tidak bisa dipungkiri, ketersediaan menu baru bisa menarik pengunjung untuk datang kembali, karena penasaran dengan menu yang belum mereka cicipi. 
 
Jadi saat datang ke sini, kamu tidak perlu bingung untuk memesan menu apa, karena mulai dari varian kopi, teh, dan minuma segar lainnya bisa kamu nikmati. Untuk makanannya, kamu juga bisa pesan menu yang berat atau hanya sebuah dessert.

4. Artistik untuk tempat foto

undefined
Hampir setiap orang pasti dengan senang hati membagikan kegiatan mereka saat berkunjung ke tempat yang bagus. Nah, Kavakoe Artisan Coffee, jadi salah satu tempat bagus dengan interior menarik karena bernuansa serba putih. 
 
Hampir di setiap sudut Kavakoe Artisan Coffee, kamu akan menemukan banyak spot foto yang bernilai artistik dan sangat keren untuk di share di media sosial kamu. 
 
Bernuansa serba putih dengan interior yang didominasi oleh kayu, memang membuat tampilan Kavakoe Artisan Coffee begitu artistik. Jadi tak heran jika kamu akan suka saat berkunjung ke sana. 
 

Topik Terkait

loading