Hangout

03 12 2019

Stillwater Coffee & Co: Spesialis Sandwich dengan Banyak Rasa

Ngerjain tugas sambil makan sandwich pasti yummy!

700 Views

Stillwater Coffee & Co: Spesialis Sandwich dengan Banyak Rasa
Kamu penyuka sandwich, Stillwater Coffee & Co jadi kafe yang wajib masuk bucket list yang wajib kamu kunjungi di minggu ini. Sandwich atau yang lebih dikenal dengan nama roti lapis ini memang sudah populer di negara Eropa sejak zaman Romawi. Roti panggang yang dilapisi mentega dan diisi oleh aneka sayuran dan daging ini memang memiliki rasa yang nikmat. 
 
Stillwater Coffee & Co bukan hanya menyajikan olahan sandwich, kafe yang terletak di daerah Senopati ini memiliki desain interior yang begitu hommy dan nyaman buat ngerjain tugas. Kamu yang ingin ke sana, beberapa pilihan sandwich ini bisa kamu cicipi.

1. Grilled Chicken Sandwich

undefined
Saat memesan sandwich di kafe yang terkenal karena interiornya yang minimalis, kamu akan disajikan dengan enam varian roti sehat yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera. Ada Wheal Bread, Croissant, Ciabbata, Panini, Focacia, dan Baguette hanya dengan additional charge under 5 ribu hingga 10 ribu.
 
Bagi yang suka dengan olahan ayam, memesan Grilled Chicken Sandwich sangat direkomendasikan. Ayam fillet yang dicampur dengan aneka sayuran juga pas dinikmati untuk menu lunch kamu.

2. Club Veg Sandwich

undefined
Lagi dalam program diet dan ingin mencoba hidup sehat? Kamu tidak perlu khawatir, karena di Stillwater Coffee & Co menyajikan sandwich dengan isian berbagai sayuran yang segar dan tentunya bebas pestisida. 
 
Aneka sayuran segar yang crunchy lengkap dengan pilihan roti sehat yang bisa kamu pilih, buat sajian Club Veg Sandwich makin sehat tetap dengan rasa yang yummy di lidah.
 

3. Unicorn Sandwich

undefined
Bukan hanya namanya yang unik, Unicorn Sandwich juga memiliki rasa manis dan gurih yang sangat pas dimulut. Lelehan keju dengan campuran dulce de leche akan memberikan rasa baru di mulut kamu. Tampilan sandwich ini memang menarik dengan didominasi warna biru, hijau, dan kuning dari isian roti lapisnya. 

4. Palm Sugar French Toast

undefined
Kamu yang lagi ingin sesuatu yang manis-manis, coba deh pesan Palm Sugar French Toast. Sandwich ini memiliki rasa manis yang pas dan cocok disantap bagi kamu yang datang ke Stillwater Coffee & Co untuk mengerjakan tugas. 
 
Untuk teman Palm Sugar French Toast, kamu bisa memesan aneka milk shake dengan banyak rasa seperti, Nutty Professor, Childhood, Black Eye, dan masih banyak lainnya. Memesan menu dengan rasa manis akan meningkatkan hormon serotin yang berfungsi untuk meningkatkan perasaan bahagia. Jadi kamu bisa mengerjakan tugas dengan perasaan senang.

5. Cury Tuna

undefined
Cury Tuna Sandwich jadi menu sandwich lainnya yang jadi rekomendasi kamu saat datang ke Stillwater Coffee & Co. Perpaduan rempah yang kaya dari kari ditambah dengan tekstur tuna yang lembut, dijamin kamu pasti akan suka. Harga Cury Tuna ini terbilang murah, dengan pilihan roti yang sehat dan ukurannya yang besar, kamu hanya perlu membayar Rp38 ribu.
 
Selain kelima menu sandwich di atas, masih banyak aneka sandwich yang bisa kamu coba. Bahkan selain berbagai olahan sandwich, kamu juga bisa memesan pasta, salad, dan hotdog di Stillwater Coffee & Co.
 
Menu yang lengkap, pelayanan yang ramah, fasilitas WiFi yang nyaman buat Stillwater Coffee & Co jadi tempat yang cocok dan recommended buat kamu yang sedang cari tempat untuk mengerjakan tugas atau hanya sekadar nongkrong untuk berdiskusi.
 
Selain Stillwater Coffee & Co, kamu juga bisa ke beberapa merchant HIGOspot lainnya untuk mengetahui berbagai kafe yang rekomendasi banget untuk kamu kunjungi diakhir pekan.
 

Topik Terkait

loading