Lifestyle

03 September 2021

Gaya Foto Ala Selebgram yang Bisa Kamu Coba Meski di Rumah

Gampang banget nih posenya!

170 Views

Gaya Foto Ala Selebgram yang Bisa Kamu Coba Meski di Rumah

Gaya foto ala selebgram yang sering buat kamu terpesona sebenarnya bisa banget lho kamu tiru. Tak perlu pergi ke luar rumah untuk bisa menghasilkan foto keren nan aesthetic, karena kamu bisa lakukan sesi foto meski hanya dari dalam rumah. 

 

Agar bisa mengisi feed yang sudah jarang sekali update, karena tidak memiliki stock foto yang menarik untuk di post. Kamu bisa mencoba foto mengikuti gaya ala selebgram meski di rumah aja. 

1. Gaya foto duduk ala selebgram

image-content-1

Gaya atau pose pertama yang paling gampang kamu tiru adalah gaya foto sambil duduk. Kali ini bukan sembarang duduk ya, kamu perlu melatih gaya ini dicermin agar tampilan fotomu terkesan lebih natural. 

 

1. Gaya foto duduk ala selebgram yang bisa kamu coba tiru adalah dengan kedua tangan seakan memeluk lutut dan posisikan badanmu ke arah yang sedikit menyamping.

 

2. Gaya kedua kamu bisa mengambil jaket dan meletakkannya di belakang badan sambil satu lutut terangkat dan tangan memegang kaki sebelahnya. 

 

3. Gaya foto duduk dengan satu tangan memeluk satu lutut. Agar terkesan lebih aesthetic, kamu bisa miringkan wajah ke arah kanan atau kiri.

2. Gaya foto bersandar di tembok ala selebgram

image-content-4

Setelah puas berpose dengan gaya duduk, sekarang kamu bisa coba gaya bersandar di tembok yang sering dilakukan para selebgram. Sebelum memulainya pastikan kamu memilih tembok dengan warna yang netral seperti putih, abu-abu atau cream

 

1. Gaya telapak tangan menyentuh dinding dengan wajah sedikit miring ke samping. Masukkan tangan ke dalam saku celana, sambil kaki sedikit terangkat ke atas. 

 

2. Gaya tangan terangkat ke atas dan kaki menyilang. Naikan wajah sedikit ke atas dan pasang raut wajah acuh sambil menatap lurus ke arah depan.

 

3. Gaya punggung bersandar dengan tangan kanan memegang alis dan tangan kiri di masukkan ke dalam saku celana. Agar terlihat lebih keren kamu perlu menekuk sedikit kaki kiri kamu. 

 

Baca Juga
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di SSStiktok

3. Gaya foto selfie di depan kaca

image-content-7

Kamu yang punya kaca besar, sayang banget kalau nggak digunakan sebagai properti foto. Kali ini kamu bisa nih melakukan sesi foto selfie ala selebgram di depan cermin.

 

1. Gaya foto selfie duduk dengan lutut terangkat dengan tangan sebagai penyeimbang. Sedangkan kaki satunya lagi terlipat ke dalam dan arahkan wajah untuk sedikit miring agar kamera ponsel tidak menutupi wajah.

 

2. Gaya foto selfie dengan kedua lutut menyentuh tanah dan badan sedikit tegak. Pastikan juga tanganmu memegang pinggang agar terlihat lebih ramping. 

4. Gaya foto no face ala selebgram

image-content-10

Nah, buat kamu yang lebih suka foto tanpa terlihat wajah, ide beberapa gaya foto no face ala selebgram ini bisa kamu coba. 

 

1. Gaya foto buang muka ini bisa jadi pose yang ciamik untuk kamu tiru. Kamu hanya perlu membuang muka ke belakang dan biarkan punggung kamu yang indah mengisi layar ponsel. 

 

2. Gaya foto pegang buku ke atas wajah. Kamu bisa pilih buku dengan warna cover menarik agar bisa menutupi wajah agar foto terlihat tetap aesthetic

5. Gaya foto duduk di atas tangga

image-content-13

Kamu yang memiliki rumah dua lantai, kamu bisa memaksimalkan penggunaan tangga sebagai tempat untuk foto. Agar foto kamu terlihat aesthetic dan chill, kamu bisa melakukan pose seperti di atas dengan satu kaki ditekuk. 

Gaya foto ala selebgram di atas yang bisa kamu lakukan di rumah ini tidak hanya mudah, tapi hasil foto kamu juga terlihat aesthetic.  Agar memudahkan kamu dalam sesi foto, kamu perlu menggunakan alat bantu seperti tripod untuk ponsel hingga remote shutter untuk selfie. Jika kamu memiliki rekomendasi gaya foto lainnya, kamu bisa share di kolom komentar ya. Selamat mencoba :)

 

Baca Juga
Cara Edit di Aplikasi VN yang Buat Konten Masuk FYP TikTok
Cara Menggunakan Font Aesthetic yang Viral di TikTok

Topik Terkait

loading