Tech & Social Media

15 07 2022

7 Lagu Reels Viral dan Ide Konten yang Bisa Dibuat di Instagram

Gunakan lagu ini dan ikuti ide kontennya agar bisa hits

117 Views

7 Lagu Reels Viral dan Ide Konten yang Bisa Dibuat di Instagram

Sejak kemunculannya, fitur reels di Instagram membuat banyak penggunanya semakin berkreasi untuk membuat konten yang menarik. Salah satu faktor penting untuk bisa membuat konten reels populer dan mendapatkan reach yang besar adalah pemilihan lagu yang sedang populer dengan ide konten yang menarik.

 

Kali ini tim HIGO sudah merangkum 7 lagu reels yang sedang populer di Instagram, serta ide konten yang bisa kamu coba untuk membuat konten reels bisa viral di Instagram.

1. Joji - Glimpse of Us

undefined

Berhasil digunakan sebanyak 207K oleh pengguna Instagram, kepopuleran lagu reels yang berjudul Glimpse of Us karya Joji ini memang begitu merdu untuk didengar dengan lirik yang mendalam. 

 

Lagu ini memang berkisah tentang seseorang yang masih dibayang-bayangi oleh sang mantan di tengah hubungannya dengan kekasih baru. Biasanya para pengguna Instagram yang ingin membuat konten reels dengan lagu Joji ini menyampaikan betapa sulitnya menjalin hubungan di tengah bayang-bayang sang mantan kekasih. Jadi daripada dipaksakan akan lebih baik jika hubungan ini berakhir. 

 

Kamu bisa buat konten reels berupa tulisan yang mewakili perasaan hati, atau mungkin video singkat tentang berbagai moment berkesan yang pernah kamu lalui bersamanya.

2. Harry Styles - Daylight

undefined

Bagi kamu yang suka buat konten reels dengan tujuan untuk menjelajahi tempat baru sambil berjalan-jalan menikmati suasana sekitar di hari yang cerah, lagu dari Harry Styles yang berjudul Daylight akan sangat cocok dengan kamu. 

 

Selain bisa menambah rasa ceria dari konten kamu, lagu dari Harry Styles ini sudah digunakan sebanyak 166K oleh pengguna Instagram dan menjadi lagu populer yang bisa membantu konten reels kamu viral. 

 

Baca Juga
10 Lagu Reels Galau yang Lagi Hits di 2022

3. Michal Leah - Cover Somethin' Stupid

undefined

Pecinta slow living dan kedamaian, cover lagu yang dinyanyikan oleh Michal Leah yang berjudul Somethin' Stupid akan memberikan nuansa syahdu untuk setiap konten daily life yang kamu buat. 

 

Apalagi bagi kamu anak pantai yang begitu lekat dengan kearifan lokal, lagu reels populer ini akan membuat setiap orang yang melihat ingin merasakan hidup seperti dirimu. Tak heran lagu ini sudah digunakan sebanyak 26,6K oleh pengguna Instagram.

4. Boy with Huke - Understand by Boywithhuke

undefined

Bagi pecinta cafe yang sering mencoba menu baru, lagu dari Boy with Huke yang berjudul Understand by Boywithhuke ini akan membuat konten reels tentang menu dan ambience dari cafe akan sangat ter-highlight

 

Kamu bisa gabungkan 5 hingga 7 video singkat dari berbagai macam menu dan ambience di cafe untuk membuat video reels yang menarik dilihat pengguna Instagram lainnya. Begitu populernya lagu Understand by Boywithhuke ini bahkan telah digunakan oleh 34.3K sebagai backsound lagu reels di Instagram. 

5. Iam Not Shane - Maybe My Soulmate Died

undefined

Tidak hanya populer di TikTok, lagu ini juga populer di reels Instagram, lho. Lagu yang berkisah tentang seseorang yang belum berhasil menemukan sang pujaan hati ini akan mewakili para jomblo di dunia. Entah alasan karena soulmate-nya yang telah meninggal atau memang orang tersebut tidak memiliki hati karena sulit mendapatkan pasangan.

 

Lagu populer reels ini bisa kamu gunakan untuk membuat konten yang menunjukkan betapa sulitnya kamu menemukan pasangan, tapi tidak memandangnya sebagai suatu hal yang menyedihkan. Tak heran jika lagu ini telah digunakan sebanya 6,951 oleh pengguna Instagram untuk membuat konten reels. 

6. Sam Wills - Traingazing

undefined

Memiliki banyak foto random dan suka dengan nuansa yang dramatis, lagu dari Sam Will yang berjudul Traingazing akan membuat konten reels kamu menarik perhatian banyak pengguna Instagram. 

 

Kamu bisa siapkan 22 foto dan buat masing-masing foto berdurasi 6 detik untuk menghasilkan video yang ciamik dengan nuansa menarik. Kepopuleran lagu Traingazing yang dipopulerkan oleh Sam Wills telah digunakan oleh 97.7K pengguna Instagram dalam membuat reels.

7. Nightcore Nation - Peace and Love

undefined

Saat membaca "Peace and Love" secara natural kamu pasti menggunakan nada dari lagu tersebut, karena efek dari begitu populer lagu ini di Instagram. Terbukti hingga saat ini sudah ada 28K reels yang telah dibuat dengan lagu Peace and Love.

 

Kamu bisa menggunakan lagu ini untuk menunjukkan kekompakan kamu dan pasangan seperti aktris cantik Dinda Hauw serta suami Rey Mbayang yang berhasil mendapatkan reach sebanyak 110K.

 

Salah satu influencer kesehatan dengan akun bernama @kurniaadnyanaa_ juga membuat konten tentang fakta bahwa usus kamu sudah mulai kotor dengan backsound lagu Peace and Love dan berhasil mendapatkan reach sebanyak 1,7M. 

Kepopuleran ketujuh lagu reels di atas serta ide konten yang bisa kamu buat, menjadi alternatif bagi kamu yang ingin membuat konten reels kali ini dengan jangkauan atau reach yang jauh lebih luas. 

 

Kamu yang memiliki referensi lagu reels populer dan viral lainnya, bisa share di kolom komentar. Bagi kamu para pemilik cafe atau resto dan ingin menaikkan brand awareness lewat sosial media atau WiFi advertising jangan sungkan untuk menghubungi kamu di info@higo.id.

 

Baca Juga
10 Rekomendasi Lagu Reels yang Buat Video Makin Populer
Tutorial Edit Video Reels di VN Agar Terlihat Aesthetic

Topik Terkait

loading