Tech & Social Media

01 07 2022

10 Lagu Reels Galau yang Lagi Hits di 2022

Jadi kamu tidak akan galau sendirian!

3.212 Views

10 Lagu Reels Galau yang Lagi Hits di 2022

Kehadiran reels di Instagram memang jadi fitur menarik untuk menuangkan berbagai ide kreatif para pengguna. Meski memiliki durasi yang terbilang singkat yaitu 60 detik, namun reels memiliki banyak fitur menarik yang bisa digunakan untuk membuat konten terasa lebih menyenangkan, salah satunya adalah fitur musik. 

 

Pemilihan lagu menjadi indikator untuk mendapatkan lebih banyak love dan komen dari para pengguna Instagram lain dan membuat konten jadi populer. Trend lagu reels 2022 yang mendapat banyak antusias dari pengguna Instagram adalah lagu galau. 

 

Banyaknya musisi yang menciptakan lagu galau setiap tahunnya, rasanya mewakili perasaan banyak muda-mudi yang sedang dilanda permasalahan percintaan. Sehingga tak jarang perasaan galau itu dituangkan lewat sebuah konten reels. Bagi kamu yang ingin membuat video reels, ada 10 rekomendasi lagu reels galau yang lagi hits di 2022.

1. Tulus - Hati-hati di Jalan

undefined

Siapa di sini yang akhirnya tertarik dengan Tulus karena single barunya yang berjudul Hati-hati di Jalan? Musisi Indonesia yang satu ini memang tidak pernah gagal dalam membuat lagu galau. 

 

Hati-hati di Jalan yang diliris pada awal 2022 ini sukses membuat banyak wanita Indonesia menjadi galau. Liriknya yang dibuat begitu menyentuh begitu menggambarkan hubungan yang sering dialami banyak orang, yaitu ekspektasi untuk terus bersama karena banyak kesamaan. 

 

Kepopuleran lagu Hati-hati di Jalan bahkan sudah ditonton lebih dari 70 juta orang dengan likes mencapai 1 juta. Bahkan di awal kemunculannya, lagu ini berhasil menjadi trending 1 selama 3 minggu. Jadi cocok untuk kamu yang ingin membuat reels dengan lagu galau ini.

2. Fabio Asher - Bertahan untuk Terluka

undefined

Lagu bertahan untuk terluka akhirnya membawa Fabio Asher menduduki puncak kesuksesannya. Single yang banyak wara-wiri di media sosial ini cocok dijadikan backsound untuk reels galau kamu. 

 

Bahkan sebelum official MV nya tayang di Youtube, lagu ini sudah lebih dahulu viral di media sosial karena liriknya yang begitu dalam dan menyentuh. 

3. Hayd - Head in The Clouds

undefined

Head in The Clouds berkisah tentang seorang pria yang mengenang hubungannya dengan sang kekasih. Hayd ingin menggambarkan dirinya sebagai sosok awan laki-laki yang sedih karena perempuan yang dia cintai pergi menjauh. Lagu ini pas banget buat kamu yang ingin membut konten galau tentang pasangan.

 

Setiap mimpi yang pernah dibuat bersama pada akhirnya hanya menjadi kenangan, karena hubungan yang terjalin berakhir dengan perpisahan. Perasaan sedih ini semakin terasa pilu karena perempuan yang ia cintai meninggalkan dirinya sendiri dengan sebuah catatan.

 

Baca Juga
10 Lagu Reels yang Buat Video Makin Populer

4. Keenan Te - Forever with You

undefined

Melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian terpenting dalam hidup kita tentu tidaklah mudah. Hal itulah yang ingin disampaikan oleh Keenan Te lewat single-nya yang berjudul Forever with You. 

 

Keenen Te ingin menceritakan bagaimana dia selalu teringet tentang sang mantan, meski sudah lama berpisah. Setiap hal yang dia lakukan rasanya selalu berhubungan dengan mantan kekasih dan terasa semakin sulit untuk melupakannya. Lagu ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin mengungkapkan perasaan galau lewat sebuah reels di Instagram.

5. Conan Gray - Wish You Were Sober

undefined

Lagu yang dibawakan oleh Conan Gray berkisah tentang seseorang yang tidak pernah berani mengatakan perasaan sukanya saat kondisi sadar. 

 

Bagaimana pun kerasnya perasaan suka yang dia rasakan, menyimpan di lubuk hati tanpa memberitahukannya menjadi langkah yang dipilih. Namun ketika terpengaruh dengan minuman, sesorang tersebut sering mengatakan perasaan sukanya yang membuat  Conan Gray merasa bingung. 

 

Buat kamu yang memiliki kisah sama seperti Conan Gray, lagu Wish You Were Sober cocok untuk jadi backsound video reels kamu kali ini. 

6. Stephen Sanchez - Until I Found You

undefined

Lagu yang dipopulerkan oleh Stephen Sanchez tidak hanya memiliki irama yang syahdu, tapi juga lirik yang menyentuh. Until I Found You mengisahkan tentang seseorang yang pada akhirnya menemukan cinta sejati setelah menunggu lama. 

 

Ada banyak perjuangan yang dia lalui, namun dengan kesabaran dan keyakinan, Stephen Sanchez akhirnya bisa menemukan tambatan hatinya. Jadi meski perasaan galau sedang menyelimutimu, lagu ini bisa menjadi penghibur agar kamu tetap percaya bahwa segala hal indah akan datang di waktu yang tepat.

 

7. Vadel Nasir - Simpan Rasa

undefined

Meski menjadi pendatang baru di belantika musik Indonesia, namun lagu ini berhasil mendapat respon baik dari pecinta musik tanah air. Simpan Rasa jadi lagu yang menceritakan beratnya menyimpan rasa pada seseorang yang sudah memiliki kekasih. 

 

Kisah cinta bertepuk sebelah tangan ini semakin pilu dengan adanya hubungan persahabatan yang terjalin sejak lama. Lewat lagu ini kita bisa ambil kesimpulan bahwa di dalam pertemanan antara wanita dan pria selalu ada yang menyimpan perasaan. 

 

Kamu yang memiliki kisah asmara yang sama dan bingung bagaimana cara menyampaikannya, kamu bisa buat konten reels dengan lagu ini. 

8. Ziva Magnolya - Peri Cintaku

undefined

Kesuksesan lagu Peri Cintaku yang dibawakan oleh Ziva Magnolya sukses membuat banyak orang ikut baper, meski tidak mengalami permasalahan cinta yang sama. 

 

Kisah cinta yang harus berpisah karena perbedaan agama ini nyatanya jadi problematika banyak anak muda Indonesia. Padahal pasangan ini begitu memimpikan untuk bisa hidup bersama selamanya. 

 

Kamu yang punya kisah cinta yang sama, Peri Cintaku yang dibawakan oleh Ziva Magnolya akan jadi lagu yang pas untuk video reels kamu kali ini. 

9. Boy Pablo - Sick Feeling

undefined

Memiliki makna yang dalam, Sick Feeling yang dibawakan oleh Boy Pablo berhasil menjadi lagu populer di 2022 ini. Lagu yang berkisah tentang kehilangan seseorang yang paling dicintai, membuat kamu ikut merasakan rasa sakit yang dia rasakan lewat untaian lirik yang dinyanyikan.

 

Lewat lagu Sick Feeling, kamu bisa mencurahkan kesedihan kehilangan orang tersayang dan menjadi lagu galau yang bisa kamu dengarkan agar tidak merasa sendiri. 

10. Harry Styles - As It Was

undefined

Meski memiliki beat cepat dengan nuansa yang ceria, nyatanya As it Was merupakan lagu sedih lho. Secara tersirat banyak fans yang beranggapan bahwa lagu ini menceritakan tentang perjuangan Harry untuk bisa lepas dari rasa kesepian yang membuatnya harus berkonsultasi dengan terapis. 

 

Merasa kehilangan jati diri, berjuang untuk menemukannya kembali, dan lepas dari rasa kesepian tentu bukanlah perkara yang mudah untuk dilalui. Bagi kamu yang sedang ada di fase ini, lagu As it Was akan jadi teman yang paling mengerti kamu.

10 lagu reels galau ini bisa kamu pilih untuk membuat konten terasa lebih syahdu dan menyentuh hati. Bagi kamu yang memiliki rekomendasi lagu reels galau lainnya, kamu bisa memberikan komen di kolom komentar. 

 

Baca Juga
Tutorial Edit Video di VN Agar Terlihat Aesthetic
Aplikasi Edit Video untuk TikTok Dijamin Masuk FYP

Topik Terkait

loading