Hangout

24 06 2019

5 Tempat Free WiFi di Jakarta yang Cozy Buat Ngerjain Tugas

Biar kamu ngerjain tugasnya nggak ngantuk!

3.461 Views

5 Tempat Free WiFi di Jakarta yang Cozy Buat Ngerjain Tugas
Sering punya pengalaman mudah mengantuk saat berada di perpustakaan, padahal banyak tugas yang harus diselesaikan sepertinya sudah bukan menjadi rahasia umum lagi yah. Bagi sebagian besar orang perpustakaan mungkin menjadi tempat ternyaman untuk mengerjakan tugas karena fasilitas yang disediakan. Namun, tidak semua orang beranggapan demikian lho, di luar sana masih banyak orang yang merasa butuh tempat lain yang bisa digunakan agar ngerjain tugas jadi lebih maksimal.
 
Sebagai alternatif, memilih tempat dengan fasilitas free WiFi di Jakarta bisa jadi solusi yang paling tepat buat kamu yang mudah mengantuk saat mengerjakan tugas. Tempat seperti kedai kopi atau co-working space menjadi pilihan tempat yang paling cocok untuk kamu coba saat ingin mengerjakan tugas. Selain tempatnya cozy, kamu juga bisa melakukan banyak hal saat merasa sudah buntu dengan ide. Untuk itu, 5 tempat free WiFi buat ngerjain tugas ini bisa kamu kunjungi.

1. Peopole

undefined
Seunik namanya, co-working yang terletak di Bintaro ini juga punya desain interior yang nggak kalah minimalis dengan aksen modern. Kamu yang sedang butuh tempat super nyaman untuk mengerjakan tugas, datang ke sini dijamin nggak bakal rugi. Selain fasilitas free WiFi yang kece banget, kamu juga bisa nikmatin aneka racikan kopi dari coffee room yang bisa buat mood kamu on terus saat sudah merasa penat. 
 
Beranjak ke lantai atas, kamu akan menemukan tempat layaknya rooftop dengan rumput sintetis yang bisanya digunakan sebagai tempat bersantai ria dan jika sedang beruntung, kamu bisa dihibur dengan penampilan live music atau tayangan film untuk nonton bareng. Co-working space ini buka setiap hari dari mulai pukul 08:90 sampai 21:30 untuk hari Minggu hingga Kamis dan pukul 09:00 sampai 24:00 untuk hari Jumat juga Sabtu.

2. The Buya

undefined
Saat datang ke sini, kamu pasti bisa jatuh cinta dengan ambience yang diciptakan, nih. Mengusung tema "Your lifestyle begin here", The Buya menghadirkan Crematology Coffee Roasters dengan konsep yang cozy banget buat kamu ngerjain tugas dan dilengkapi dengan fasilitas free WiFi yang kenceng banget. Nuansa relax dan hangat juga bisa kamu dapatkan saat datang ke sini karena didominasi banyak furniture yang terbuat dari kayu. 
 
Saat kamu mulai merasa suntuk dengan tugas, kamu tidak hanya bisa memesan kopi atau cake cantik, tapi juga berkeliling lho. Pasalnya The Buya tidak hanya menghadirkan Crematology Coffee Roasters, tapi juga SANA Studio dan juga Snuggle Up Kids yang bisa jadi referensi kamu saat ingin membeli kado untuk adik sepupu.
 
Baca Juga:
 

3. Kaffeine Senayan City

undefined
Meski berada di pusat perbelanjaan, Kaffeine bisa jadi rekomendasi tempat selanjutnya yang cocok buat dijadikan tempat ngerjain tugas. Adanya konsep mini bar yang langsung menghadap ke luar dan hanya dilapisi kaca besar, tentu memudahkan kamu untuk mencari inspirasi saat sudah mulai merasa suntuk dengan tugas. 
 
Untuk membangkitkan semangat kamu lagi, cobalah memesan kopi favorit, cake, atau camilan lainnya. Jika kamu merasa kurang nyaman datang sendiri, cobalah ajak teman kamu untuk mengerjakan tugas bersama di sini. 

4. On Three

undefined
Kalau Kaffeine berada di dalam Senayan City, lain halnya dengan cafe On Three ini. Terletak di Senopati Suites Building, On Three bisa kamu temukan di lantai 3 dengan suguhan tempat yang lebih casual. Cafe ini termasuk ramah banget buat kamu yang sedang mencari tempat untuk mengerjakan tugas, karena tidak terlalu berisik. 
 
Di bagian outdoor, kamu akan disajikan ambience yang sangat nyaman dan berbeda dari konsep cafe pada umumnya. Konsep taman dengan rumput dan aneka kursi bulat yang beraneka warna, tampak sangat serasi dengan pemilihan meja yang beraneka bentuk. Untuk masalah menu, kamu juga semakin dimanjakan dengan selalu adanya perbaharuan.

5. Eighty/Nine Eatery & Spirit

undefined
Ada satu lagi nih tempat buat ngerjain tugas yang buat kamu betah lama-lama berada di sana. Eighty/Nine Eatery & Spirit jadi tempat yang bukan hanya menyegarkan mata dengan dekorasinya yang instagrammable, tapi juga pilihan menu yang enak-enak. 
 
Saat datang buat ngerjain tugas, kamu bisa pilih tempat yang paling nyaman menurut kamu karena cafe ini lumayan luas. Layaknya pameran tamanan, kamu bisa melihat aneka tamanam yang aesthetic dan buat mata kamu betah lama-lama memandangnya. 
 
Tidak hanya di perpustakaan tempat nyaman yang bisa kamu gunakan untuk mengerjakan tugas. Sekarang banyak tempat nyaman lainnya yang bisa kamu kunjungi, jika kamu merasa ingin suasan baru agar merasa lebih produktif saat ingin mengerjakan tugas. 
 
Baca Juga: 

Topik Terkait

loading