Hangout

13 05 2019

5 Tempat Bukber All You Can Eat yang Bisa Kamu Coba

Jalin tali silaturahmi nggak harus di tempat mahal kok!

12.462 Views

5 Tempat Bukber All You Can Eat yang Bisa Kamu Coba
Biasanya kegiatan apa yang paling kamu tunggu saat bulan puasa? Tentunya selain menunggu bedug magrib, mengadakan acara bukber menjadi tradisi yang sering dilakukan untuk tetap mempererat tali silaturahmi dengan saudara dan juga sahabat. Namun sayangnya, tidaklah mudah untuk mengumpulkan banyak orang agar berniat hadir di acara tersebut, selain karena memiliki kesibukan masing-masing, memilih tempat bukber juga menjadi tantangan selanjutnya.
 
Mengumpulkan selera semua orang menjadi satu untuk memilih tempat bukber yang tepat bukanlah perkara mudah, namun intinya setiap orang menyukai konsep makan sepuasnya. Untuk itu pemilihan resto dengan konsep All You Can Eat bisa menjadi solusi terbaik agar kamu tidak kesulitan menentukan resto mana yang sesuai. Nah, berikut ini 5 resto dengan konsep All You Can Eat yang bisa jadi rekomendasi untuk tempat bukber kamu bersama teman.

1. Kushiya Monogatari

undefined
Resto All You Can It yang satu ini punya konsep berbeda dari yang lainnya. Jika biasanya kamu akan disajikan sebuah panci besar yang digunakan untuk merebus, lain halnya dengan Kushiya Monogatari. Resto All You Can It ini menawarkan konsep "Do it your self kushiage buffet", jadi setiap gerombolan pengunjung akan disediakan wajan dengan bentuk kotak yang digunakan untuk menggoreng kushiage. Buat kamu yang masih asing dengan menu kushiage, jenis makanan ini mirip seperti sate yang ditusuk dan ditaburi tepung panir. 
 
Menu di resto ini juga terbilang komplit lho, karena tidak hanya ada daging ayam melainkan juga udang, ikan, daging, hingga aneka sayuran. Resto yang sudah berdiri sejak 1997 ini memiliki harga yang berbeda sesuai dengan waktu kedatangan kamu. Untuk weekday, kamu cukup membayar Rp148 ribu untuk dewasa dan Rp98 ribu untuk anak-anak dengan waktu kunjungan 90 menit. Tapi jika di hari libur, kamu harus membayar lebih mahal yaitu Rp168 ribu untuk dewasa dan harga yang sama bagi anak-anak, namun waktu yang bisa kamu habiskan hanya 70 menit saja.

2. Mokaya Resto

undefined
Kamu yang ingin menyantap menu All You Can It dengan harga yang murah, Mokaya Resto bisa jadi tempat yang rekomendasi untuk dipilih. Kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp99 ribu untuk dewasa dan Rp69 ribu untuk anak-anak. Bahkan kabar baiknya dengan harga segitu kamu sudah bisa mendapatkan es krim dan juga minuman.
 
Resto yang terletak di Senopati ini menyediakan 3 varian saus untuk daging, spicy, original, dan tare. Selain daging, menu karage, tempura, miso soup, dan salad juga bisa kamu temukan di sana. Untuk menikmati lezatnya menu di Mokaya Resto, kamu bisa datang ke Jl. Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

3. Onokabe

undefined
Kalau kamu dan teman-teman termasuk tipe yang suka dengan banyak pilihan menu, pilihan Onokabe untuk tempat bukber kali ini jadi tempat yang cocok banget. Kamu tidak hanya disediakan menu suki atau grill, tapi juga nasi goreng, aneka jajanan pasar, kwetieu, hingga es krim.
 
Onokabe juga memiliki harga yang terbilang ramah di kantong para karyawan dan anak muda, lho. Untuk suki dan grill, kamu hanya membayar harga sebesar Rp144 ribu untuk dewasa dan Rp89 ribu untuk anak-anak. Kalau kamu sedang ingin mencicipi menu buffet, kocek yang kamu keluarkan hanya sebesar Rp85 ribu untuk satu orang. 
 

4. Rainbow Kitchen

undefined
Kamu yang suka banget sama olahan dim sum, Rainbow Kitchen jadi resto All You Can It yang rekomendasi banget buat kamu coba untuk bukber kali ini. Rainbow Kitchen menyediakan menu dim sum yang komplit, kamu sudah bisa menikmati aneka lezatnya dim sum hanya dengan Rp100 ribu. Jika kamu ingin menu lainnya sebagai pelengkap dim sum, kamu bisa memesan suki dan aneka olahan nasi atau mie yang juga siap menggoyang lidah kamu.

Meski tempatnya tidak terlalu luas, suasana di sini cukup nyaman untuk bisa bernostalgia dengan para sahabat. Untuk menyantap nikmatnya menu dim sum di Rainbow Kitchen, kamu dan sahabat bisa datang ke Jl. Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. 

5. Shabu Hachi

undefined
Resto All You Can It yang satu ini memang sudah terkenal banget nih! Selain karena rasanya yang sangat manjaain lidah, kesegaran dari menu yang disajikan juga tak perlu diragukan lagi. Di Shabu Hachi kamu akan disajikan 40 jenis varian daging yang bisa kamu racik sendiri sesuai selera. 
 
Untuk menikmati sensasi shabu-shabu di sana, kamu perlu merogoh kocek kurang lebih Rp150 ribu. Harga tersebut sangat sepadan dengan sajian daging a la Australia yang sudah terkenal banget kelezatannya di lidah. Resto Shabu Hachi ini sudah bisa kamu temui di banyak tempat, mulai dari di Bintaro, Cilandak, atau Lebak Bulus. 
 
Kalau kamu sedang mencari rekomendasi tempat untuk berbuka puasa, kelima resto All You Can It di atas bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan jangan lupa untuk melakukan reservasi dari jauh-jauh hari ya. Selain itu ada satu hal penting yang perlu kamu ingat, bukan tentang kumpul di mana dan menu apa yang kamu nikmati, tapi saling bertukar kabar dan menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadan menjadi hal baik yang bisa kamu lakukan. 
 
BACA JUGA :

Topik Terkait

loading