Tech & Social Media

06 08 2021

15 Lagu TikTok Romantis yang Buat Kamu Jadi Baper

Dijamin kamu pasti suka sama lagunya!

16.427 Views

15 Lagu TikTok Romantis yang Buat Kamu Jadi Baper

TikTok memang jadi aplikasi yang sering memunculkan lagu viral. Entah itu lagu baru atau lagu lama yang kembali naik lagi setelah di cover atau dijadikan backsound untuk konten TikTok. 

 

Kali ini lagu TikTok romantis yang kian populer karena sering masuk fyp ini tidak hanya enak didengar, tapi juga membuat kamu jadi baper karena teringat dengan sang kekasih atau mungkin mantan. Berikut 15 lagu TikTok romantis yang bisa kamu dengarkan atau dijadikan backsound video untuk orang tersayang.

1. Titi DJ, Jangan Berhenti Mencintaiku

undefined

Lagu Jangan Berhenti Mencintaiku yang dibawakan oleh Titi DJ ini kian populer sejak banyak pengguna TikTok menggunakan sebagai backsound video. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang ingin pasangan atau orang tersayang mereka tak berhenti mencintainya hingga kapan pun.

 

Lirik dari lagu yang dipopulerkan tahun 1999 silam kian menyentuh, apalagi saat kamu mendengarkan lagu ini sendirian sambil memikirkan orang tersayang. Dijamin jadi makin kangen deh!

2. Chrisye, Andai Aku Bisa

undefined

Meski dipopulerkan oleh almarhum Chrisye, lagu ini mulai terkenal di TikTok saat di cover ulang oleh Tulus. Lagu ini menceritakan seseorang yang tidak akan mungkin bisa menyakiti hati pasangannya yang telah mencintainya begitu tulus. 

 

Biasanya bagian reff dari lagu ini sering dijadikan sebagai backsound pembuatan konten TikTok, sambil memperlihatkan video dari wajah pasangan masing-masing. Lagu TikTok romantis ini akan menyadarkan kamu betapa bersyukurnya memiliki pasangan yang ada di sampingmu sekarang ini. 

3. Kina, Can We Kiss Forever

undefined

Lagu yang sering digunakan sebagai backsound video bagi muda-mudi yang galau karena belum bisa move on dari mantan ini memang sedih banget. Meski liriknya singkat, tapi alunanan iramanya begitu melankolis dan membuat kamu jadi kangen berat dengan sang mantan.

 

Baca Juga
Lagu Galau TikTok yang Buat Konten Makin Sedih dan Masuk FYP 

4. Tiaran Andini, Hadapi Berdua

undefined

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini yang berjudul Hadapi Berdua jadi lagu romantis TikTok selanjutnya yang enak untuk kamu dengarkan. Lewat liriknya, Tiara ini menyampaikan apa pun masalah yang nantinya akan mereka dapatkan, mereka percaya bisa melewatinya dengan kuat selama menghadapinya berdua.

 

Lagu ini cocok didengarkan buat kamu yang merasa sedang dilanda masalah dalam hubungan. Jadi sebagai pengingat bahwa masalah yang sedang dihadapi pasti bisa terlewati asal selalu bersama menjalankannya. 

5. Public, Make You Mine

undefined

Kamu yang mulai merasa hambar atau jarang melakukan kegiatan romantis bersama pasangan, lagu Make You Mine yang dibawakan oleh Public akan menyadarkan kamu bahwa penting melakukan hal-hal kecil dalam sebuah hubungan. 

 

Hal-hal kecil yang sering luput dari perhatian adalah berpegangan tangan, saling tetawa dan menatap satu sama lain jadi kegiatan sederhana yang membuat hubungan terasa lebih hangat. 

 

Di lagu ini juga menceritakan bagaimana perjuangan untuk menaklukan sang kekasih agar bisa memiliki seutuhnya. Apa pun rela dilakukan agar mampu meluluhkan sang pujaan hati dan tidak akan berhenti sampai berhasil. Wah, so sweet ya!

6. Sezairi, It's You

undefined

It's You yang dinyanyikan oleh Sezairi memang jadi lagu TikTok yang romantis dan sering sering muncul di fyp TikTok. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa beruntung dan bahagia karena bisa menemukan pujaan hati. 

 

Bahkan lagu ini juga mengisahkan bahwa pasangan yang ada di sampinya sekarang adalah hadiah terindah yang pernah dia dapatkan. Lagu ini begitu romantis dan syahdu, apalagi saat kalian mendengarkannya bareng pasangan.


Baca Juga
10 Daftar Lagu Sedih TikTok yang Sering Masuk FYP 

7. Haico, Bahagia Bersamamu

undefined

Lagu romantis selanjutnya bagi kamu yang sedang kasmaran datang daro Haico dengan judul Bahagia Bersamamu. Lagu ini menjadi ungkapan betapa besar rasa sayang yang dia rasakan untuk pasangannya sekarang. Tak hanya populer di TikTok, lagu ini juga masuk ke dalam kategori lagu viral di Spotify. 

8. Yahya, Keep You Safe

undefined

Keep You Safe yang dinyanyikan oleh Yahya juga masuk ke dalam lagu romantis yang viral di TikTok. Keep You Safe berkisah tentang sepasang kekasih dimana sang pria berjanji untuk menjaga dan tidak akan menyakiti perasaan sang wanita. 

 

Yahya juga ingin menyampaikan bahwa saat seseorang jatuh cinta, orang tersebut akan selalu ada di sisinya dalam berbagai kondisi, entah itu senang atau pun sedih. Saat hubungan ada di masa sulit lewat lagunya, Yahya ingin mengingaktkan jangan sampai emosi menguasai karena hasilnya tidak akan baik

9. Ariana Grande, My Everything

undefined

Saat melihat video clip dari lagu My Everything, kamu pasti langsung bisa merasakan pesan cinta dari lagu ini yang begitu menyentuh. Video clip ini menggambarkan beberapa pasangan kekasih dan keluarga yang begitu harmonis karena saling menyayangi satu sama lain. 

 

Meski lagu ini dibuat sebagai ungkapan cinta bagi sang kakek yang telah meninggal, tapi makna lagu ini begitu universal karena relate dengan kehidupan banyak orang. 

10. Aurel Hermansyah, Cinta Seperti Aku

undefined

Sebelum resmi menjadi istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengeluarkan single baru dengan judul Cinta Seperti Aku. Lagu ini langsung berada di deretan lagu populer TikTok karena reff nya begitu easy listening. Hingga saat ini, lagu Aurel ini sudah digunakan oleh lebih dari 66.5K video oleh pengguna TikTok di Indonesia.

11. Syifa Hadju & Angga Yunanda, Cinta Bahagia

undefined

Soundtrack untuk web drama Kisah untuk Geri ini juga ikut populer di kalangan pengguna TikTok Indonesia. Ini tidak lepas dari kesuksesan web drama yang dibintangi oleh Angga Yunandan dan Shifa Hadju. Bahkan meski keduanya sudah memiliki pasangan masing-masing di kehidupan nyata, penonton kerap menjodohkan mereka berdua.  

12. Selamanya Cinta, Bunga Citra Lestari

undefined

Lagu yang menjadi soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 3 ini diciptakan oleh Melly Goeslow. Penyanyi yang kerap disapa Unge ini merasa lagu ini begitu mewakili perasaan sedih yang kerap ia rasakan. 

 

Selepas rekaman, Bunga Citra Lestari sering merasakan sesak di dada dan kerap menangis selama satu minggu. Ia merasa lagu ini begitu berjodoh dengan dirinya mengingat kisah cinta sejatinya bersama almarhum Ashraf Sinclair

13. Doja Cat feat SZA, Kiss Me More

undefined

Lagu yang berada di deretan lagu viral versi Spotify ini juga begitu terkenal di kalangan pengguna TikTok. Saking populernya, lagu yang dibawakan oleh Doja Cat feat SZA ini sudah digunakan lebih dari 2.8 M di TikTok. Jika kamu ingin membuat konten dengan backsound yang seru tapi enak didengar, lagu Kiss Me More jadi pilihan yang begitu tepat.

14. Twice, What Is Love

undefined

Lagu TikTok romantis versi Korea yang sedang populer jatuh pada Twice, What Is Love. Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang begitu penasaran seperti apa rasanya jatuh cinta ini memiliki irama yang begitu ceria dan membuat kamu ingin bergoyang. 

 

Kepopuleran lagu ini bahkan memunculkan hashtag What Is Love Dance Challenge. Dimana kamu harus mengikuti gerakan koreografi yang dibawakan oleh Twice menggunakan lagu What Is Love. Hashtag ini bahkan sudah  diikuti oleh lebih dari 6.5 M pengguna TikTok di seluruh dunia. 

 

Baca Juga
Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk FYP

15. Rizky Febian & Ziva Magnolya, Terlukis Indah

undefined

Kolaborasi lagu yang dinyanyikan oleh Rizky Febian dan Ziva Magnolya ini menjadi lagu TikTok romantis yang kian populer. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menjalin pertemanan dan berakhir menjadi pasangan kekasih. 

 

Tak heran, lagu dengan lirik yang ringan dan lekat dengan kehidupan remaja langsung populer dan telah digunakan sebanyak 30.5K video di TikTok. 

 

15 lagu TikTok romantis ini tidak hanya viral dan sering masuk fyp, tapi juga memiliki alunan irama yang indah serta enak didengarkan. Kamu yang ingin rekomendasi lagu TikTok lainnya, kamu bisa baca beberapa artikel lainnya di blog HIGO. 

 

Baca Juga
10 Efek TikTok yang Viral dan Sering Digunakan Selebgram

Topik Terkait

loading