Tech & Social Media

11 03 2020

10 Efek Instagram Story yang Hype di 2020

Eksis di IG Story kayak selebgram juga bisa

430.914 Views

10 Efek Instagram Story yang Hype di 2020
Sebagai pengguna Instagram, keberadaan Instagram Story memang jadi wadah untuk sharing berbagai kegiatan harian yang kamu lakukan. Ketimbang feed yang biasanya diisi oleh momen-momen penting dan harus direncakan lebih detail seperti tampilan gambar dan caption yang mendukung, Instagram Story terkesan lebih santai dan spontan, jadi tak heran jika penggunanya sudah mencapai 400 juta pengguna setiap harinya di 2018 lalu.
 
Di 2020 ini, pengguna Instagram sudah banyak mengeluarkan efek filter dan sebagian di antaranya menajdi hype karena sering digunakan oleh para selebgram untuk membuat konten postingan mereka menjadi lebih menarik. Berikut 10 efek Instagram Story yang hype di 2020 dan bisa kamu gunakan.

1. Senopati

undefined
Hans Danials, jadi orang di balik efek filter yang sering digunakan anak Jakarta Selatan. Di dalam akun Instagram-nya Eatandtreats, Danials membuat beberapa efek dengan konsep tone warna yang warm. Penamaan dari efek ini juga relate dengan anak-anak Jakarta, ada Senopati, Terik, Jakarta, Jumat, Seminyak, Sederhana, Minggu, dan juga Senja. 
 
Efek ini akan membuat tampilan Instagram Story yang ingin kamu sharing terlihat lebih authentic, meski lokasi postingan-nya hanya di rumah, kantor, atau mungkin di perjalanan.
 
Baca Juga

2. Infra

undefined
Infra jadi efek filter hype lainnya yang membuat kamu seakan berada di luar negeri, khususnya negara-negara yang sedang mengalami musim gugur. Meski autumn maple jadi tone warna yang paling populer karena bisa membuat objek, khususnya pohon seketika berubah warna layaknya musim gugur, masih banyak pilihan warna lainnya yang bisa digunakan. 
 
Kamu yang ingin mencoba efek ini bisa mencarinya di effect search atau follow Instagram yeahwowcool untuk mendapatkan banyak efek filter yang nggak kalah menarik lainnya. 

3. The Edit

undefined
Efek filter yang dibuat oleh akun autonommy ini memberikan banyak pilihan frame dengan konsep yang simple. Tak hanya frame, kamu juga bisa mendapatkan efek blur untuk background foto atau video kamu.

4. Love Letter

undefined
Serial original Netflix To All The Boys I've Loved Before, mengeluarkan efek dengan judul Love Letter untuk menyambut keluarnya sekuel kedua mereka yang tayang pada bulan Februari kemarin. Di dalam efek filter tersebut, berisi para pemain di sekuel pertama dan juga kedua termasuk pemeran utamanya, Lana Condor dan Noah Centineo. 

5. NKCTHI 1.0

undefined
Bagi pecinta buku NKCTHI karya Marcella FP, pasti jatuh hati dengan setiap kalimat yang ditulisnya karena relate dengan kehidupan sehari-hari. Nah, sekarang kamu bisa menyajikan setiap tulisan karya Cecel ini di Instagram Story berkat efek filter NKCTH 1.0. 

6. Outline

undefined
Jika kamu tertarik dengan tema yang berhubungan dengan art, kamu bisa nih mencoba efek outline. Setiap objek yang kamu bidik dengan kamera akan berbuah menjadi outline art yang artistic banget.

7. Heaven

undefined
Kamu yang ingin terlihat cantik dengan makeup natural serta bonus 2 angels di pipi, kamu harus coba nih efek Heaven. Tak hanya membuat kamu para cewe-cewek terlihat lebih cantik, tapi juga manis.

8. Let it snow

undefined
Efek Let it snow juga tidak kalah lucunya untuk dicoba. Bayangkan, saat kamu ingin merekam sesuatu dan ada salju turun berjatuhan pasti hasilnya keren banget.

9. Glitter

undefined
Glitter jadi efek yang sering digunain oleh beberapa selebgram, bahkan penyanyi Syahrini sering banget menggunakan efek Glitter di setiap Instagram Story-nya. Tidak hanya berwarna putih, efek glitter juga ada untuk warna hitam. Efek nih pas banget kamu gunakan saat malam hari, karena bisa membuat langit yeng gelap mendadak bertabur bintang-bintang.

10. Zodiac Sign

undefined
Cocokologi jadi topik yang hype di 2020 ini, jadi tak heran jika efek zodiak banyak digunakan banyak pengguna Instagram Story untuk seru-seruan. Zodiac Sign akan menebak zodiak apa yang ternyata memiliki hubungan yang soulmate dengan kamu. Penasaran? Boleh dicoba ya.
 
Nah, 10 efek filter di Instagram Story ini bisa kamu gunakan untuk membuat posting-an yang nggak kalah kecenya dengan para selebgram. Jangan lupa tag akun @higospot ya, saat kamu mencobanya. 
 

Topik Terkait

loading