Tech & Social Media

04 12 2020

10 Efek Instagram Story Hype Layaknya Selebgram Jilid 2

Efek Instagram Story ini nggak kalah keren dengan selebgram

4.935 Views

10 Efek Instagram Story Hype Layaknya Selebgram Jilid 2
Instagram Story memang jadi tempat untuk update keseharian kamu. Entah itu hanya untuk kepuasan diri sendiri, atau ingin mendapat respon dari orang-orang di sekitar kamu lewat Instagram Story.
 
Melihat begitu antusiasnya kamu menggunakan efek Instagram Story yang hype untuk mempercantik tampilan Instagram Story, kali ini ada 10 efek Instagram Story lainnya yang tidak kalah hype, tapi juga dibuat oleh para selebgram.
 
Tidak hanya membuat Instagram Story kamu layaknya selebgram, tapi dijamin apapun objek yang ingin kamu jadikan konten, hasilnya akan selalu terlihat aesthetic. Berikut 10 efek Instagram Story yang bisa kamu gunakan. 

1. Golden Hour

undefined
Kamu pasti pernah melihat banyak fotografer mencari golden hour untuk bisa mengabadikan indahnya pemandangan alam saat matahari mulai terbit atau terbenam. Tak jarang banyak fotografer yang rela untuk menunggu berjam-jam untuk mendapatkan momen menakjubkan ini. 
 
Nah, kamu sebagai penikmat pemandangan golden hour sekarang bisa membuat video atau foto golden hour tanpa perlu menunggu matahari terbit atau tebenam. Lewat efek Instagram Story yang dibuat oleh Hussein Khalid, filter efek Instagram Story ini membuat setiap waktu terasa jadi golden hour. Bahkan kamu bisa mendapat efek cantik golden hour dari celah-celah cahaya jendela di rumah. 

2. Bali

undefined
Aktor tampan Refal Hady mengabadikan indahnya pemandangan di luar apartemennya yang berwarna biru cerah layaknya berada di pantai. Ternyata pemandangan indah tersebut berasal dari efek Instagram Story bernama Bali. 
 
Dibuat oleh creator filter dengan akun Pers Production yang berada di Bali, kamu bisa membuat lingkungan di sekitarmu terasa seperti berada di Bali dengan filter efek Bali sore hari menjelang.

3. Aesthetic mirror

undefined
Selebgram cantik bernama asli Dwi Handayani Syah Putri ini memiliki banyak koleksi filter efek Instagram Story, salah satunya Aesthetic Mirror. Lewat akun Dwihandaanda, mama dari Freya ini menunjukkan bagaimana aesthetic-nya filter Aesthetic Mirror saat digunakan.
 
Kamu bisa gunakan berbagai daun yang sedang hype sebagai pelengkap agar hasil video atau foto kamu semakin kenikian dan mirip dengan Dwi Handanda.

4. Clouds

undefined
Wah, kamu pasti suka nih gunain filter efek Instagram Story ini. Clouds jadi filter efek Instagram Story selanjutnya yang cantik untuk mengabadikan momen keseruan kamu hari ini. 
 
Dibuat oleh selebgram asal Kamboja bernama Saritakong, filter efek Instagram story Clouds akan menghiasi bagian pipi kamu dengan awan-awan kecil berwarna putih lengkap dengan blush on berwarna peach
 

5. Retro Frame I

undefined
Senang foto dengan konsep ala-ala retro? Kamu nggak perlu instal aplikasi yang buat hasil video atau jepretan kamu bergaya retro, karena filter efek Retro Frame I akun kokii_r bisa kamu gunakan. 
 
Filter ini membuat hasil jepretan kamu terbingkai cantik dengan frame kodak foto yang didominasi oleh warna hitam. 

6. Instax

undefined
Instax jadi kamera yang begitu populer di kalangan wanita nih. Selain hasil fotonya yang begitu lucu karena menggunakan film khusus, kamu bisa langsung mencetak fotonya secara langsung. 
 
Tapi, harga kamera ini terbilang mahal. Jadi kamu yang ingin memiliki koleksi foto bergaya polaroid bisa menggunakan efek Instagram Instax yang dibuat oleh akun hmainnguyen. Jika kamu ingin mencetaknya, kamu bisa save hasil jepretan kamu ke dalam galeri foto.

7. Elegant Black

undefined
Penyuka foto hitam putih? Kali ini kamu akan sangat senang nih karena nggak perlu melakukan edit dengan aplikasi khusus. Efek Instagram Story Elegant Black sudah bisa kamu gunakan dengan mudah. 
 
Efek ini membuat semua objek yang tertangkap kamera ponsel berubah warna menjadi hitam putih. Selain Elegant Black, kamu bisa temukan efek Instagram lainnya dari akun daniellim97_.

8. REC

undefined
Melihat indahnya pemandangan alam tentu menyenangkan. Saat kamu sedang berlibur dan ingin video yang kamu hasilkan layaknya karya profesional, efek REC akan sangat membantu kamu.
 
Saat ingin memulai untuk record video, akan ada bingkai berwarna putih, lengkap dengan tulisan REC di bagian atas yang membuat video yang kamu hasilkan semakin keren. Untuk menggunakannya, kamu bisa buka akun ilhamrofiqi dan pilih efek REC. 
 

9. MMXX

undefined
Gimana rasanya saat kamu  lihat pemandangan di Instagram Story di atas? Selain aesthetic, kamu juga bisa nonjolin objek yang kamu video lengkap dengan background hitam putih. 
 
Efek Instagram Story ini begitu bagus saat kamu menggunakannya untuk mengabadikan panorama alam atau pemandangan di sekitar kamu. Untuk bisa menggunakan efek Instagram Story ini, kamu bisa buka akun ilhamrofiqi.

10. Super 8 Film

undefined
Efek Instagram Story kali ini juga dibuat oleh akun ilhamrofiqi. Konsep efek ini layaknya roll film yang di dalamnya terdapat 3 frame. Di sebelah kiri terdapat image putih berbentuk persegi untuk menambah kesan roll film pada efek Instagram Story ini.
 
Bermain dengan efek Instagram Story memang menyenangkan. Tidak hanya buat setiap Instagram Story kamu ditunggu teman-teman online, tapi juga memiliki engagement yang baik dan nggak kalah dengan para selebgram. 
 
Saat kamu mencoba semua efek Instagram Story di atas, jangan lupa tag higospot ya. Selain itu ada banyak giveaway yang menanti kamu di sana. Selamat mencoba :)
 
 

Topik Terkait

loading