Tech & Social Media

09 September 2021

Top 10 Lagu TikTok Barat yang Langganan Masuk FYP

Buat referensi backsound konten kamu!

236 Views

Top 10 Lagu TikTok Barat yang Langganan Masuk FYP

Keberadaan TikTok sebagai media hiburan memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini tentu tidak lepas dari banyaknya konten baru yang tayang dan jadi hiburan. Di dalam pembuatan konten TikTok, salah satu faktor penting adalah backsound lagu yang digunakan. 

 

Sebagai pengguna TikTok kamu pasti tahu bahwa selalu ada lagu baru yang menjadi viral dan seketika banyak digunakan sebagai backsound video. Selain lagu Indonesia dan Korea, lagu Barat juga sering wara-wiri di FYP TikTok. 

 

Agar konten yang kamu buat bisa masuk FYP TikTok, kali ini ada top 10 lagu TikTok Barat yang tidak hanya populer, tapi juga langganan sering masuk FYP TikTok. Berikut daftar lagunya untuk kamu. 

1. The Kid Laroi feat Justin Bieber - Stay

image-content-1

Menduduki jajaran lagu paling populer di TikTok dan menjadi tranding di Youtube, lagu Stay yang dibawakan oleh The Kid Laroi feat Justin Bieber ini berhasil digunakan oleh lebih dari 4 juta orang di TikTok. 

 

Kolaborasi dua bintang ini tentu mencuri perhatian para fans mereka, khususnya para kaum hawa. Kamu yang ingin membuat konten dance, bisa gunakan lagu ini sebagai backsound. 

2. Bbno$ & Rich Brian - Edamame

image-content-4

Lagu yang berada di top 2 TikTok ini diraih oleh Bbno$ & Rich Brian yang berjudul Edamame. Mengutip dari beberapa sumber, lagu ini diciptakan saat Bbno$ berada di studio dengan tujuan agar setiap pendengarnya merasa senang.

 

Perihal dari makna yang dituangkan ke dalam lirik lagu, Bbno$ menyampaikan bahwa dia tidak begitu mempermasalahkannya dan membiarkan para pendengar memaknainya sesuai dengan apa yang mereka rasakan. Di TikTok sendiri, lagu ini sudah digunakan lebih dari 272,2K oleh seluruh pengguna TikTok di dunia.

3. CL - Hello Bitches

image-content-7

Meski rilis pada tahun 2015, Hello Bitches kembali terkenal setelah banyak creator TikTok menggunakannya sebagai backsound lagu. Lagu ini dibuat sebagai pembuktian CL bahwa dirinya bisa masuk ke industri musik internasional. 

 

Lagu yang sudah digunakan lebih dari 197,2K ini berhasil membuat setiap orang yang mendengar terngiang-ngiang dengan kalimat "Hello Bitches" yang sering digunakan sebagai umpatan. 

 

Baca Juga
15 Lagu TikTok Romantis yang Buat Kamu Jadi Baper

4. Olivio Rodrigo - Happier

image-content-10

Lagu TikTok Barat selanjutnya dinyanyikan oleh Olivio Rodrigo dengan judul Happier. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang berdoa untuk kebahagian mantan kekasih yang sudah mendapatkan kekasih baru, tapi berharap tidak sebahagia saat bersama dirinya. Lagu ini cocok mewakili perasaan kamu yang belum bisa moveon.

5. Kauai 45 & Sweet Cocoa, Just the Two of Us

image-content-13

Just the Two of Us, jadi lagu TikTok Barat pertama yang begitu populer dan langganan masuk FYP TikTok. Bahkan saking populernya, lagu yang di-cover oleh Kauai 45 & Sweet Cocoa ini juga sering wara-wiri di Reels Instagram.

 

Lagu yang rilis di tahun 1980 dengan orisinil penyanyinya adalah Bill Withers & Grover Washington, Jr, memang sudah begitu populer, bahkan mendapatkan nominasi Grammy Award for Record of the Year. Lagu ini menceritakan bahwa dengan berdua kamu bisa melakukan semuanya.

6. Madison Beer - Reckless

image-content-16

Lagu yang dinyanyikan oleh gadis cantik asal New York ini juga masuk daftar lagu TikTok Barat yang populer. Lewat judul Reckless, Madison Beer ingin mengambarkan bagaimana sakit hatinya saat mengetahui bahwa sang kekasih berselingkuh dan memperlakukannya dirinya dengan buruk. 

 

Baca Juga
Top 15 Lagu Korea TikTok Viral yang Sering Masuk FYP

7. Doja Cat - Woman

image-content-19

Tak hanya lagunya yang populer, gaya dance yang dilakukan oleh Doja Cat dalam lagu Woman juga menarik perhatian banyak pengguna TikTok di seluruh dunia. Lagu TikTok Barat ini semakin populer karena mengisyaratkan bahwa wanita juga bisa melakukan berbagai peran penting di masyarakat. Wah, keren ya!

8. Oliver Tree - Life Goes On

image-content-22

Memiliki melodi sederhana dan mudah didengar membuat lagu Life Goes On yang dibawakan oleh Oliver Tree, mampu mejadi lagu TikTok barat yang populer. Lewat lagunya Oliver Tree ingin membantu para pendengarnya untuk tetap tertawa meski dalam keadaan rasa sakit. 

9. Nova - Not Around

image-content-25

Tak hanya tranding di Spotify, lagu Nova yang berjudul Not Around juga berhasil masuk ke dalam lagu TikTok Barat menduduki posisi 8 dalam kategori TikTok Rising. Hingga saat ini sudah ada 112,9K video yang menggunakan lagu ini sebagai backsound di TikTok. 

10. Just Stef - Miss U Miss Me

image-content-28

Kamu yang sedang kangen dengan sahabat rasa pacar atau mantan, lagu dari Just Stef, Miss U Miss Me akan mewakili perasaan yang kamu rasakan sekarang. Kamu yang ingin menyampaikan perasaan kamu bahwa kamu begitu penasaran dan rindu dirinya, kamu bisa gunakan lagu ini sebagai backsound

 

Lagu TikTok Barat yang buat viral dan sering masuk FYP ini bisa kamu pilih untuk dijadikan backsound saat kamu membuat konten TikTok. Jika kamu memiliki rekomendasi lagu lainnya yang populer dan sering kamu lihat muncul di FYP TikTok, kamu bisa share di kolom komentar.  

 

Baca Juga
Lagu Galau TikTok yang Buat Konten TikTok Makin Sedih dan Masuk FYP

Topik Terkait

loading