HIGOes Update

06 08 2019

Tips Meraih Mimpi Ala Gen Z di SMK Muhammadiyah 4 Jakarta

Saatnya Gen Z meraih mimpi lewat internet!

3.267 Views

Tips Meraih Mimpi Ala Gen Z di SMK Muhammadiyah 4 Jakarta
Berbeda dengan generasi milenial, Gen Z adalah mereka yang lahir pada era digital dan memiliki kebutuhan untuk selalu terhubung dengan internet dalam berbagai hal, entah itu proses belajar hingga hiburan.
 
Teknologi dan internet menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan oleh Gen Z, karenanya edukasi tentang manfaat internet dalam meraih mimpi penting untuk dilakukan oleh banyak pihak, termasuk HIGOes To School.
 
Pada Rabu, 17 Juli 2019 lalu, HIGOes To School memiliki kesempatan untuk hadir ke SMK Muhammadiyah 4 Jakarta dalam rangka memberikan edukasi tentang pentingnya internet dalam meraih mimpi bagi Gen Z. 
 
 
undefined
Bertemakan "How Gen Z Lead Their Dreams", acara ini memberikan tips mudah yang bisa Gen Z lakukan untuk meraih mimpi mereka lewat internet yang disampaikan oleh Kak Afriadi dan Kak Amanda. 
 
Kak Afriadi menjelaskan bahwa internet sangat memudahkan Gen Z untuk mengembangkan bakat mereka, karena banyaknya informasi positif yang bisa dicari. Di akhiri acara, Kak Afriadi juga memaparkan bahwa konsistensi dan terus belajar menjadi kunci utama dalam meraih mimpi.
 
Acara ini semakin meriah dengan kehadiran brand lokal yang turut memberikan kontribusinya dalam bidang pendidikan. Exsport Bag Indonesia menjadi sponsor resmi untuk acara ini dengan memberikan perlengkapan sekolah. Hadiah ini akan diberikan bagi teman-teman SMK Muhammadiyah 4 Jakarta yang berani mengutarakan mimpi mereka di depan seluruh peserta.
 
Setelah ke SMK Muhammadiyah 4 Jakarta, HIGOes To School akan berkunjung ke sekolah-sekolah lainnya. Jadi tunggu kehadiran kami di sekolahmu!
 

Topik Terkait

loading