Business Tips

15 01 2019

5 Coffee Shop yang Cozy Buat Ngerjain Tugas!

Kalau ke sini ngerjain tugas nggak bakal buntu!

946 Views

5 Coffee Shop yang Cozy Buat Ngerjain Tugas!
Kamu termasuk orang yang mudah ngantuk saat ngerjain tugas? Wah, kalau begitu kita sama nih! Ngantuk saat ngerjain tugas emang udah jadi fenomena umum yang sering banget terjadi. Sebenarnya banyak cara lho yang bisa kamu lakuin agar nggak mudah ngatuk saat ngerjain tugas kantor atau kuliah. Salah satunya kamu bisa coba ganti suasana baru supaya bisa ningkatin produktivitas. 
 
Buat kamu yang ngerasa mudah ngantuk saat ngerjain tugas di perpustakaan, kamu bisa cari alternatif tempat lain nih. Pemilihan coffee shop sebagai tempat yang bisa ngasih suasana baru buat ngerjain tugas patut banget buat dicoba. Sekarang kamu dengan mudah nemuin coffee shop yang cozy dengan fasilitas internet yang super duper kenceng. Berikut 5 coffee shop yang cozy banget buat tempat kamu ngerjain tugas. 

1. 8th Brew Coffee Shop

undefined
Yang kantor atau kampusnya di sekitaran Kebon Jeruk wajib banget nih buat melipir ke 8th Brew Coffee Shop. Meski nggak terlalu luas, coffee shop ini terbilang memiliki suasana yang nyaman banget buat ngerjain tugas. Kamu juga bisa pilih spot yang deket jendela lho, jadi kalau kamu udah mulai kehabisan ide, kamu bisa break sebentar buat liat orang-oran berlalu lalang agar bisa munculin ide baru lagi. Coffee shop ini bisa kamu datengin di Jalan Pilar Mas Utama Raya Kav. 28, Kebon Jeruk, DKI Jakarta.

2. Devon Cafe

undefined
Kedatangan cafe yang berasal dari Sydney, Australia ini emang ditunggu-tunggu banget oleh para penikmat kuliner di Indonesia.  Devon cafe mulai dibuka di Indonesia pada bulan April lalu di Senayan City. Mengusung konsep kontemporer, cafe ini cozy banget buat tempat kamu ngerjain tugas bareng temen-temen. Selain cozy dan luas, cafe ini kece banget buat tempat foto-foto dan yang pasti manjain lidah kamu deh.

3. Foresthree Coffee

undefined
Identik dengan tumbuhan, cafe ini pas banget buat kamu yang suka dengan nuansa alam. Selain terlihat asri dan sejuk dipandang mata, kamu pasti nggak bakal kehabisan ide kalau ngerjain tugas di sini. Hal ini karena dengan melihat banyak tumbuhan hijau dapet merangsang kamu memunculkan ide-ide baru dan yang paling penting buat suasana hati jadi lebih tenang.

4. Camorra

undefined
Yang ngerasa anak Bogor wajib banget nyobain ngerjain tugas di sini. Banyak spot nyaman yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, lho. Misalnya kamu bisa pilih spot dengan sofa yang empuk dan nyaman kalau mau suasana yang tenang, tapi kalau kamu suka spot yang terbuka dan melihat pemandangan dari atas, kamu bisa pilih spot outdoor yang nggak kalah cozy.

5. Kaffeine Senayan City

undefined
Mengusung konsep modern, coffee shop yang satu ini nggak pernah ngecewain buat tempat ngerjain tugas. Sambil ngerjain tugas kamu bisa pesen menu es kopi susu yang enak banget. Perpaduan kopi, susu, dan gula arennya nyatu banget di mulut. 
 
Nah, 5 referensi tempat di atas bisa kamu coba satu persatu. Setiap orang pasti punya caranya sendiri agar bisa fokus buat ngerjain tugas, tapi sesekali kamu juga butuh manjain diri kamu dengan milih tempat-tempat yang nyaman biar ngerjain tugas serasa nggak jadi beban.

Topik Terkait

loading