HIGOes Update

06 08 2019

SMA Katolik Sang Timur: Meraih Mimpi Lewat Internet

Free WiFi di sekolah harus dimaksimalkan penggunaannya!

840 Views

SMA Katolik Sang Timur: Meraih Mimpi Lewat Internet
Keberadaan internet bukan hanya wadah untuk mendapatkan update informasi, tapi sebagai sarana mempermudah berbagai aktivitas hingga kebutuhan setiap orang. 
 
Bagi pelajar, internet seakan membuka cakrawala dunia dengan mudah dan murah. Fasilitas free WiFi di sekolah sangat penting keberadaannya, di mana para guru bisa lebih mudah dalam proses belajar mengajar. 
 
 
undefined
Kali ini HIGOes To School berkesempatan untuk bertemu teman-teman di SMA Katolik Sang Timur, untuk memberikan edukasi tentang pentingnya keberadaan internet dalam meraih mimpi. 
 
Bertemakan "How Gen Z Lead Their Dreams", Kak Afriadi dan Kak Amanda memberikan pemaparan bagaimana internet memberikan kemudahan bagi generasi Z untuk bisa meraih mimpi mereka selama ini.
 
Ada banyak tips dan trik yang sebenarnya mudah untuk dilakukan, tapi sering dilupakan yang dibagikan oleh Kak Afriadi dalam pemaparannya. Salah satunya jangan pernah malas untuk membaca dan juga harus konsisten.
 
Tak berhenti sampai di situ, acara kali ini semakin seru dengan kehadiran giveaway untuk meningkatkan antusias teman-teman SMA Katolik Sang Timur yang disponsori oleh Exsport Bag Indonesia.
 
Acara yang dilakukan pada Jumat, 12 Juli 2019 sukses memberikan keseruan terbukti dengan antusias peserta didik yang aktif saat melakukan sesi tanya jawab.
 
Setelah SMA Katolik Sang timur, masih banyak sekolah yang akan HIGOes To School kunjungi. Jadi tunggu kami di sekolah kamu ya.
 

Topik Terkait

loading