HIGOes Update

23 07 2019

Keseruan HIGOes To School di SMA Regina Pacis Jakarta

SMA Regina Pacis Keren!

16.882 Views

Keseruan HIGOes To School di SMA Regina Pacis Jakarta
Mendapat kesempatan untuk berkunjung ke SMA Regina Pacis Selasa lalu, tepatnya tanggal 16 Juli 2019, HIGOes To School bersama Kak Afriadi dan Kak Amanda akhirnya bisa bertemu secara tatap muka dengan teman-teman di sana.
 
Mengusung tema "How Gen Z Lead Their Dreams", acara kali ini membahas bagaimana Generasi Z bisa meraih mimpi mereka agar bisa menjadi kenyataan di tengah banyaknya pengaruh negatif di era digital sekarang. 
 
Mengupas tuntas tips dan trik yang bisa diterapkan semua teman-teman di SMA Regina Pacis Jakarta, topik ini membuat semua yang hadir di acara tersebut antusias untuk mendengarkan pemaparan yang disampaikan Kak Afriadi.
 
Dihadiri oleh teman-teman di SMA Regina Pacis, mulai dari kelas X, IX dan beberapa staf guru yang semuanya berkumpul di aula, acara ini semakin meriah dengan kehadiran giveaway yang disponsori oleh Exsport Bag Indonesia
 
Untuk mendapatkan giveaway, teman-teman dari SMA Regina Pacis harus berani untuk maju ke depan dan menceritakan mimpi mereka di hadapan teman-teman lainnya.
 
Memiliki misi untuk meningkatkan minat baca dan kebebasan literasi digital di sekolah, melalui acara ini HIGOes To School membantu menghilangkan keresahan pihak sekolah atas penggunaan fasilitas internet yang dilarang bagi peserta didik.
 
Sistem HIGOes To School mampu memberikan pengalaman menyenangkan saat ingin terhubung ke fasilitas internet di sekolah. Setelah login, peserta didik bisa menikmati berbagai konten menarik untuk menambah wawasan tentang banyak hal dan update info terkini yang terjadi di Indonesia hingga mancanegara.
 
Setelah selesai di SMA Regina Pacis Jakarta, HIGOes To School akan melakukan kunjungan ke beberapa sekolah lainnya. Jadi tunggu kami ya di sekolah kamu!
 
Baca Juga:
 
 
 

Topik Terkait

loading