Hangout

31 07 2019

5 Minuman Boba yang Lagi Hits di Jakarta

Outlet ini kasih minuman boba dengan rasa yang unik!

6.515 Views

5 Minuman Boba yang Lagi Hits di Jakarta
Banyaknya outlet yang menyediakan minuman boba, buat minuman ini kian populer nih di Jakarta. Rasanya yang unik dengan sajian menarik membuat minuman boba semakin lama semakin banyak pecintanya.
 
Kamu yang jarang mengonsumsi minuman manis di luar mungkin kurang familiar dengan boba. Sebenarnya boba adalah bola-bola kecil yang berwarna hitam dan terbuat dari tepung tapioka yang biasanya digunakan sebagai topping minuman dingin.
 
Sebagai anak muda kamu pasti tidak inginkan ketinggalan outlet mana saja yang menyediakan minuman boba dengan cita rasa yang khas. Untuk itu, kelima outlet ini bisa kamu kunjungi.
 

1. Xing Fu Tang

undefined
Hanya memiliki satu outlet yang berada di Lippo Mall Puri, Xing Fu Tang selalu menyajikan pemandangan dengan antrean panjangan setiap harinya. Meski kamu harus menunggu lama, namun bagi pecinta boba rasanya lelah kamu akan terbayar dengan cita rasa boba yang disajikan.
 
Xing Fu Tang memang dikenal dengan cita rasa bobanya yang lebih manis dan gurih saat dikunyah. Selaku owner, Edison Chen ingin memberikan pengalaman yang berbeda dengan menyajikan boba yang dibuat secara langsung, sehingga masih sangat fresh.
 
Kamu yang baru ingin mencoba bisa memesan Cold Signature Brown Sugar Milk Tea, rasa gula merah, milk tea yang dicampur dengan boba memberikan sensasi yang pas di lidah. Ada 8 varian minuman jika kamu merasa kurang menyukai milk tea. Dengan harga berkisar Rp 20 ribu hingga Rp 40 ribu kamu sudah bisa menikmati boba enak ini.
 

2. Tiger Sugar

undefined
Outlet minuman yang sudah terkenal di berbagai negara ini sudah membuka outlet-nya di Indonesia. Sempat viral di media sosial karena keunikan namanya, Tiger Sugar mampu memikat pecinta minuman boba dengan sajian boba yang gurih lengkap dengan tekstur creamy di setiap tegukannya.
 
Nama Tiger Sugar sendiri semakin kental terasa dari brown sugar yang tertempel di setiap sisi gelas hingga membentuk garis lurus seperti loreng pada macan. Untuk menikmati minuman dari Tiger Sugar ini, kamu bisa datang ke Mall Kelapa Gading 2 dan disarankan untuk mengocoknya sebanyak 15 kali agar campuran susu, brown sugar, dan cream mousse semakin menyatu.
 
Baca Juga

3. OneZo

undefined
Sama seperti Tiger Sugar, OneZo jadi minuman boba hits di Jakarta selanjutnya yang berasal dari Taiwan dan memiliki cabang di Indonesia. Untuk menikmati minuman yang lagi hits ini, kamu bisa datang ketiga outlet-nya yang berada di AEON Mall BSD, Ketapang Business Centre, dan di Mall of Indonesia. 
 
Berbeda dari minuman brown sugar lainnya, OneZo menyajikan tiga varian, yaitu fresh milk, milk tea, dan coffee milk. Jadi kamu yang tidak begitu menyukai susu dan teh, bisa mencoba varian yang kopi. Boba dari OneZo juga terkenal dengan teksturnya yang sangat chewy.

4. Heycha

undefined
Dikenal karena cheese tea-nya yang menarik banyak perhatian, Heycha juga memiliki banyak varian lainnya, lho. Memiliki dua outlet yang bisa kamu kunjungi di PIK Avenue dan AKR Tower, Heycha memiliki varian brown sugar boba series yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, mulai dari soy milk, milk tea, fresh milk.
 
Kamu yang kangen dengan permen White Rabbit yang hits di tahun 90-an dan ingin bernostalgia, bisa memesan Rabbit Milk Boba White Rabbit dengan harga Rp 30 ribu. Rasa permen White Rabbit benar-benar terasa dan rasa manisnya terasa pas dengan kehadiran boba yang lembut di setiap tegukannya. 

5. FamilyMart

undefined
Kamu yang sering ke FamilyMart jangan lewatkan untuk mencicipi minuman baru Brown Sugar Bubble dengan dua rasa yaitu fresh milk dan milk tea. Minuman ini jadi favorit karena rasanya yang tidak kalah dengan outlet yang menyajikan minuman boba lainnya yang sudah populer lebih dahulu.
 
Boba yang disajikan ke dalam brown sugar memiliki ukuran yang lumayan besar dengan tekstur yang chewy dan rasa yang manis. Untuk harga yang terbilang lebih bersahabat, minuman Brown Sugar Bubble dari FamilyMart sangat rekomendasi untuk kamu coba.
 
Setiap outlet minuman boba di atas memiliki keunikannya tersendiri, untuk mengetahuinya kamu mencoba kelima outlet di atas satu persatu dan temukan mana minuman boba yang paling sesuai dengan selera kamu.
 
Setelah memesan minuman boba yang lagi hits di Jakarta dan kamu ingin hangout bareng teman-teman, bisa berkunjung ke beberapa merchants dari HIGOspot.
 
Baca Juga
 

Topik Terkait

loading