HIGOes Update

16 05 2019

Ada Internet Gratis di Transjakarta, Nunggu Bus Anti Gabut Lagi!

Anti Gabut-Gabut Club Nunggu Bus!

1.887 Views

Ada Internet Gratis di Transjakarta, Nunggu Bus Anti Gabut Lagi!
Pernah merasa bosan karena harus nunggu bus Transjakarta dateng tanpa bisa melakukan apa-apa? Mau coba Whatsapp-an tapi nggak ada pesan yang masuk, mau lihat Instagram tapi Insta Story-nya udah dilihat semua, mau streaming-an pasti ngabisin banyak kuota, jadi bingung sendiri mau ngapain?
 
Pada dasarnya setiap orang memang nggak suka kalau harus disuruh nunggu, hal ini juga berlaku buat kamu yang sedang menunggu bus Transjakarta. Nah, buat kamu yang sering menggunakan moda transportasi ini ada kabar baik, nih. HIGO bekerja sama dengan iForte selaku ISP menyediakan akses internet gratis di Koridor 1 Transjakarta. Langkah ini diambil untuk memberikan kenyamanan dan hiburan bagi para pengguna Transjakarta, bahkan sebagai cara untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan transportasi umum. Penasaran di mana saja halte yang menyediakan fasilitas internet gratis? Simak uraiannya berikut ini.

1. Halte Transjakarta Glodok

undefined
Kamu yang ingin jalan-jalan dan menikmati keindahan wisata budaya dari Chinatown bisa berkunjung ke daerah Glodok. Selain dikenal sebagai pusat barang elektronik sejak 1970 silam, daerah ini juga menyuguhkan wisata budaya China yang kental sejak tempo dulu. Jika ingin berkunjung ke sana, cobalah menggunakan bus Transjakarta dan turun di Halte Glodok.
 
Kamu akan merasakan sensasi jalan-jalan layaknya turis dan mengunjungi banyak tempat makan enak di sekitar Pasar Glodok. Selain Pasar Glodok, kamu juga bisa berkunjung ke Pasar ASEMKA serta Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok jika berhenti di halte tersebut. 
 

2. Halte Transjakarta Mangga Besar

undefined
Berada setelah Halte Transjakarta Glodok dan Olimo, Halte Transjakarta Mangga Besar berada tepat di depan gedung Hayam Wuruk Plaza dan Grand Paragon. Jadi jika kamu memiliki rencana untuk pergi ke sana, kamu hanya perlu jalan kaki dari Halte Mangga Besar.
 
Baca Juga

3. Halte Transjakarta Gelora Bung Karno

undefined
Jika biasanya kamu pulang dari Stadion Utama Gelora Bung Karno atau fX Sudirman menggunakan angkutan online, coba deh sesekali menggunakan bus Transjakarta. Selain desain Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) telah dibuat seartistik mungkin dan akan sangat cantik saat malam hari karena lampu berwarna warni, kamu juga bisa menikmati fasilitas internet gratis di Halte Transjakarta Gelora Bung Karno.

4. Halte Transjakarta Bundaran Senayan

undefined
Buat kamu yang setiap hari turun di Halte Bundaran Senayan karena letak kantor yang tidak jauh dari sana, coba deh saat pulang kantor nanti sore aktifkan WiFi kamu dan nikmati internet gratis di sana sambil nunggu bus Transjakarta datang.

5. Halte Transjakarta Monumen Nasional

undefined
Belum ke Jakarta namanya kalau tidak berkunjung ke Monumen Nasional. Saat berwisata ke sana lebih seru kalau kamu menggunakan bus Transjakarta dan mencoba fasilitas internet gratis di sana. Sambil nunggu bus arah pulang, kamu bisa update semua hasil swafoto hari ini ke akun media sosial bahkan bisa download film dengan lancar.

6. Halte TransJakarta Karet Sudirman

undefined
Kamu yang kantornya di sekitar Sudirman dan selalu turun dari halte Karet Sudirman, fasilitas internet gratis ini bisa banget kamu gunakan, misalnya untuk memesan ojek online agar lebih cepat jaringan internetnya ketimbang paket data yang kamu punya.

7. Halte Transjakarta Blok M

undefined
Halte yang satu ini memang selalu ramai nih! Meski bukan daerah perkantoran yang padat seperti daerah Kuningan, keberadaan Pasar Blok M memiliki daya pikat yang sangat besar dan menjadi halte ini selalu ramai. Setelah lelah berbelanja, sambil nunggu bus Transjakarta datang kamu bisa menikmati fasilitas internet gratis di sana ya. 
 
Sebenarnya selain ke-7 halte di atas, Halte Transjakarta Polda Metro Jaya juga sudah memiliki fasilitas internet gratis, namun sayangnya halte tersebut sementara ditutup hingga 31 Desember 2019 karena sedang berlangsungnya revitalisasi tiga JPO. Untuk ke depannya akan ada total 17 halte, yang mana sudah mencakup semua halte yang ada di koridor 1 dan sedang dalam tahap pengerjaan. 
 

Topik Terkait

loading