Hangout

26 08 2020

Nikmati Suasana Sore Sambil Swafoto di Halaman Belakang

Syahdunya nikmati waktu sore bersama orang tersayang...

1.101 Views

Nikmati Suasana Sore Sambil Swafoto di Halaman Belakang
Menikmati indahnya sore hari bersama orang tersayang di luar rumah memang jadi momen yang langka. Selain karena kesibukan masing-masing, pandemi covid-19 juga membatasi ruang gerak kamu.
 
Kali ini, ada satu cafe di Bogor yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati syahdunya waktu sore hari yang sangat langka bersama orang tersayang. Halaman Belakang jadi cafe yang rekomendasi banget buat kamu kunjungi di minggu ini.
 
Seperti namanya, Halaman Belakang mengusung konsep open space dengan banyak pohon rindang yang tumbuh dengan sangat rapi di setiap sisi ruangan. Cafe ini bahkan semakin cozy untuk tempat nongkrong karena pemilihan meja dan kursi yang dibuat dari perpeduan batu dan semen dengan style unfinished.
 
Selain untuk menikmati waktu bersama teman atau pasangan, biasanya kamu pasti akan menyempatkan foto untuk di upload di media sosial. Di Halaman Belakang, ada banyak spot yang bisa dijadiin ide buat konsep foto untuk mendapatkan hasil jepretan yang kece.

1. Foto candid dari sela-sela daun yang rindang

undefined
Seperti kakak cantik yang ada di gambar, kamu bisa nih ikuti style foto candid yang di take dari sela-sela dedauan.
 
Selain hasil fotonya yang bagus, kamu juga akan terlihat natural dan aura positifmu akan terpancar dengan sendirinya.
 

2. Foto aesthetic di belakang tropeace

undefined
Tropeace jadi bangunan ikonik yang sengaja di buat untuk tempat kasir. Tapi ternyata karena keunikanannya, Tropeace jadi spot foto yang tidak boleh kamu lewatin saat berkunjung ke Halaman Belakang.
 
Memiliki warna yang didominasi oleh putih dan cream, bangunan ini bisa membuat hasil jepretan kamu terlihat lebih aesthetic, dari mana pun angle foto yang kamu pilih.

3. Foto dengan background dinding unfinished style

undefined
Di Halaman Belakang kamu akan menemukan banyak dinding unfinished style yang bisa digunakan sebagai background foto. Agar tampilan fotomu makin keren, pastikan kamu menggunakan outfit dengan warna monokrom agar lebih terlihat kesan minimalisnya.

Menu di Halaman Belakang

undefined
Kamu pecinta seafood sejati, Halaman Belakang selalu menyajikan menu baru yang bisa kamu cicipi di setiap bulannya. Bahkan ada banyak menu paket yang bisa kamu nikmati bersama teman atau keluarga. Harga yang dibandrol mulai dari Rp130 ribu hingga Rp200 ribu rupiah.
 
Buat kamu yang tidak ingin makan berat, ada menu sate taichan, gorengan, hingga aneka varian kopi yang kamu nikmati sambil menikmati sore hari yang syahdu.
 
Selain tempatnya yang cozy, spot foto yang banyak dan menu bervariasi, ada berbagai mainan yang bisa kamu gunakan untuk menambah seru suasana saat kamu berkumpul bersama sahabat atau pasangan. Jangan lupa untuk berswafoto, terus upload di media sosial dan tag Instagram HIGOspot ya, siapa tau nanti kami repost :)
 
 

Topik Terkait

loading