HIGOes Update

25 11 2021

HIGO: Startup yang Masuk ke MRTJ Incubator Program 2021

Bangga jadi bagian MRTJ Incubator Program!

211 Views

HIGO: Startup yang Masuk ke MRTJ Incubator Program 2021

Rangkaian acara MRT Incubator Program 2021 akhirnya selesai lewat suksesnya MRTJ Incubator 2021 The Demo Day yang dilakukan pada Rabu, 24 November 2021, lalu. Sebagai salah satu startup yang masuk ke dalam program bergengsi ini, HIGO telah memaparkan berbagai inovasi yang menjadi solusi bagi MRT agar bisa memberikan pelayanan dan fasilitas yang lebih baik untuk para penumpang. 

 

MRTJ Incubator Program 2021 merupakan inovasi yang dilaksanakan oleh PT MRT Jakarta (Perseroda) sejak 2020 lalu. Mengutip dari Jakarta MRT, tujuan dari program ini adalah untuk menciptakan gaya hidup urban yang tetap mengedepankan keamana, kenyamanan, dan praktis bagi masyarakat.

 

Sebagai perusahaan WiFi Analitycs and Advertising Platform yang fokus melakukan analisis data dengan kecanggihan IoT, HIGO mampu menjadikan setiap data dapat terintegrasi dengan mudah, memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi para penumpang, serta  mempermudah mobilitas para penumpang di MRT. 

 

Lewat pesan kesan yang disampaikan pada acara MRTJ Incubator 2021 The Demo Day,  Glennarta Hioe, selaku CEO HIGO Fitur Indonesia mengapresiasi kerja nyata MRT untuk mendukung para startup Indonesai agar terus berkembang dan bersyukur telah terpilih menjadi bagian MRT Incubator 2021. 

 

Selain HIGO, ada beberapa startup lainnya yang berhasil lolos ke dalam MRTJ Incubator 2021. Perusahaan startup tersebut diantaranya Kanvas. id, Riliv, Legalku, dan Soul Parking. Di MRT Incubator Program 2021 kali ini sebanyak 34 startup yang mendaftar dan hanya enam startup yang terpilih.

 

Berakhirnya MRTJ Incubator Program 2021, semoga HIGO dan MRT Jakarta dapat mengimplementasikan semua inovasi yang direncanakan agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi seluruh penumpang MRT. 

 

Baca Juga
Keuntungan yang ISP Dapatkan dari WiFi Advertising
Cara WiFi Ads Membantu Pemasaran Brand Saat Pandemi
Keuntungan WiFi Marketing untuk Bisnis F&B

Topik Terkait

loading