Lifestyle

26 02 2019

Bisa Pulang Tenggo Itu Tandanya Kerja Kamu Produktif!

Yuk, tenggo hari ini!

565 Views

Bisa Pulang Tenggo Itu Tandanya Kerja Kamu Produktif!
Pernah lihat teman kamu sering pulang tenggo, hidupnya happy bahkan seakan santai banget kaya nggak punya beban deadline? Nah, di dalam hati kamu pasti penasaran “Kenapa yah mereka bisa sering pulang tenggo?”. Dilema ingin pulang tenggo pasti sering dirasakan bagi kamu yang hampir setiap hari pulang kantor  di atas jam 7 malam, jangankan untuk nongkrong bareng teman, pulang ke rumah dan tidur dengan tenang aja udah bersyukur banget. 
 
Bisa pulang tenggo itu sebenarnya adalah pilihan lho, pilihan kamu mau apa nggak bisa pulang tenggo. Karena hal paling dasar untuk bisa pulang tenggo itu dengan menyelesaikan pekerjaan sesuai deadline yang telah dibuat dan itu tandanya kerja kamu hari ini sangat produktif.
 
Jadi jangan hanya iri dengan mereka yang bisa pulang tenggo, tapi cobalah untuk bisa produktif setiap hari agar kamu juga bisa pulang tenggo. Selain menunjukkan bahwa kerja kamu produktif, banyak lho hal positif yang bisa kamu lakukan dengan pulang tenggo.

1. Lebih mencintai pekerjaan yang dijalani

undefined
Apa hubungannya antara pulang tenggo dengan mencintai pekerjaan? Dengan bisa pulang tenggo, itu artinya kamu sudah mulai bisa mengatur beban pekerjaan yang harus kamu selesaikan dan merasa nggak terganggu dengan tugas yang harus diselesaikan.
 
Biasanya yang sering buat kamu tidak nyaman bekerja adalah beban pekerjaan yang terbilang berat dengan deadline yang sangat mepet. Nah, kalau kamu sudah bisa menaklukkan itu semua, kamu akan merasa bahwa kamu mampu dan lebih mencintai pekerjaan yang sedang kamu jalani sekarang. Jadi kamu nggak akan mudah buat bilang resign deh dari kantor.

2. Kehidupan pribadimu tidak akan terganggu

undefined
Jika kehidupan pribadi sudah mulai terganggu dengan berbagai kerepotan urusan kantor, itu tandanya kamu sudah perlu hati-hati nih. Pekerjaan yang menumpuk jangan sampai mengganggu kehidupan pribadi kamu untuk tetap bisa bersenang-senang dengan orang tersayang, karenanya dengan menerapkan kerja yang produktif kamu bisa memisahkan kapan harus bergulat dengan urusan kantor dan kapan kamu harus bercengkrama dengan orang-orang tersayang.

3. Pikiranmu akan jauh lebih tenang

undefined
Siapa hayo yang masih suka uring-uringan sama masalah kantor? Sering uring-uringan itu bisa terjadi karena kamu masih belum bisa menemukan metode yang tepat untuk menyelesaikan semua pekerjaan, alhasil pikiran kamu jadi nggak tenang.
 
Saat kamu sudah menemukan metode yang tepat, kamu akan mudah menyelesaikan semua pekerjaan sesuai dengan deadline dan itu tandanya kerja kamu sudah produktif. Pekerjaan yang lancar akan membuat pikiran kamu jadi lebih tenang dan bisa menambah skill baru yang buat kamu lebih berkembang.

4. Lebih menikmati hidup

undefined
Hidup tidak harus selalu tentang pekerjaan, kamu juga berhak untuk menikmati hasilnya dan melakukan banyak hal yang membuat kamu bahagia. Begitu banyak hal–hal menarik yang bisa kamu lakukan satu persatu, misalnya dengan menyalurkan bakat yang selama ini terpendam. Intinya, sering pulang tenggo buat kamu lebih bahagia karena punya banyak waktu untuk diri sendiri.

5. Bisa hangout bareng sahabat setelah pulang kerja

undefined
Setelah seharian bekerja, hal yang paling didamba adalah bisa hangout bareng sahabat. Nah, jika kamu pulang tenggo, kamu akan lebih memiliki banyak waktu untuk bercengkrama dengan mereka. Dengan memiliki quality time bareng sahabat dan orang-orang tersayang menjadi cara terbaik untuk mengisi energi yang telah terkuras setelah seharian bekerja, jadi besok pagi kamu akan terasa lebih semangat untuk menjalani hari. 
 
Gimana, sudah mulai tertarik untuk sering pulang tenggo? Jika jawabannya adalah ia itu tandanya kamu harus mulai bisa mengatur ritme kerja agar bisa produktif setiap harinya. Dari semua uraian di atas hal yang paling menyenangkan adalah bisa hangout bareng sahabat-sahabat tersayang setelah pulang kerja.
 
Saling bercerita dan tertawa lepas menjadi hal yang paling membahagiakan untuk dilakukan. Jika kamu membutuhkan rekomendasi tempat baru untuk hangout, kamu bisa berkunjung ke berbagai merchants dari HIGOspot WiFi Platform dan nikmati quality time yang lebih menyenangkan. Jadi udah berniat pulang tenggo belum hari ini? 

Topik Terkait

loading