Tech & Social Media

29 09 2022

7 Drama Thailand Komedi Romantis Buat Kaum Jomblo Baper

Wajib banget nonton buat para jomblo!

51 Views

7 Drama Thailand Komedi Romantis Buat Kaum Jomblo Baper

Alur cerita komedi romantis memang selalu berhasil membius para pecinta drama. Tak heran drama yang dibuat dengan kisah ini berhasil mendatangkan banyak bintang baru. Beberapa tahun belakangan ini kehadiran drama Thailand mulai mencuri perhatian banyak penikmat drama di dunia, khusunya bagi mereka penyuka genre komedi romantis.

 

Tak hanya jalan ceritanya yang selalu berhasil menghibur dengan tingkahlaku para pemain, tapi juga berhasil buat para kaum jomblo baper karena menginginkan kisah cinta seindah yang ada di drama. 

 

Jika sebelumnya sudah ada drama Thailand dari GMMTV yang memiliki cerita menarik, kali ini ada 7 rekomendasi drama Thailand komedi romantis yang buat kaum jomblo ikutan baper dan senyum-senyum sendiri.

1. My Dear Donovan

undefined

Dibintangi oleh Luke Ishikawa Plowden sebagai Donovan dan Tipnaree Weerawatnodom sebagai Pemanee, drama komedi romantis dari Thailand ini berhasil menarik perhatian pecinta drama dan sering di review di TikTok. 

 

My Dear Donovan bercerita tentang Donovan seorang model yang akhirnya bertemu dengan Pemanee, seorang guru TK yang barakhir menjadi manajernya. Pemanee terpaksa menjadi manajer karena membutuhkan uang demi biaya operasai sang kakek.

 

Meski bekerja di agensi model sang ibu, Pemanee tidak pernah berhasil mendapatkan perhatian dan rasa bangga dari sang ibu. Selama menjadi manajer ada banyak permasalahan yang terjadi di antara Donovan dan Pemanee hingga akhirnya timbul benih cinta di antara keduanya. 

 

Lalu mampukah Donovan yang memiliki masa lalu kelam mempertahankan Pemanee dan meyakinkan kakeknya yang terkenal begitu posesif? Simak kisah cinta mereka di My Dear Donovan.

2. Love Mechanics

undefined

Siapa di sini yang masih menunggu gebetan putus dengan pacarnya? Rekomendasi drama Thailand yang berjudul Love Mechanics akan jadi drama penyemangat kamu nih. Drama yang diangkat dari novel populer dengan judul yang sama, Love Mechanics berkisah tentang dua anak insinyur yang tidak sengaja jatuh cinta. 

 

Melanjutkan perjalanan asmara dari Vee yang diperankan oleh Yin Anan  dan Mark diperankan oleh War Wanarat. Benih cinta mulai tumbuh ketika Mark yang sedang galau di sebuah club duduk sendirian dan terlibat masalah karena sudah mabuk. 

 

Tak tega melihat Mark, akhinya Vee memutuskan untuk membawa Mark pulang. Setelah tragedi tersebut keduanya mulai timbul perasaan suka, tapi sayang keberuntungan tidak memihak keduanya karena mendadak mantan Vee yang bernama Ploy hadir kembali dan memaksa ingin menjalin hubungan kembali. 

 

Lalu, seperti apa kelanjutan kisah cinta penuh drama dari Vee dan Mark? Apakah Vee memilih untuk bersama Ploy atau memperjuangkan cintanya dengan Mark? Saksikan kelanjutannya di Love Mechanics yang bisa kamu saksikan di WeTv. 

3. 46 Days

undefined

Drama komedi romantis selanjutnya adalah 46 Days. Drama ini menceritakan tentang influencer bernama Ying Ying yang diperankan oleh Baifern, tertangkap berbohong dengan para pengikutnya. Kehidupannya sebagai influencer tidaklah berjalan mulus. Selain untuk bertahan hidup, Ying Ying juga harus membantu Noina sahabat masa kecilnya. 

 

Kehidupan Ying Ying yang malang membuatnya mendambakan pasangan yang sempurna untuk memperbaiki hidupnya. Merasa langit mendengar doanya, Ying Ying akhirnya bertemu dengan dokter tampan bernama Korn. Tapi sayangnya Korn akan segera menikah dengan wanita yang sebenarnya tidaklah baik. 

 

Lalu, mampukah Ying Ying meluluhkan hati dokter Korn dan membuatnya meninggalkan sang pacar? Simak kisahnya di drama 46 Days.

 

Baca Juga
5 Drama Thailand Komedi Romantis yang Bisa Jadi Hiburan

4. Girls2K

undefined

Penyuka genre fantasi yang dibalut dengan kisah romantis komedi? Kali ini GMMTV akan berhasil menghibur kamu dengan dramanya yang berjudul Girls2K. Drama yang berkisah tentang kutukan ini akan membuat kamu terhibur dengan akting para pemainnya. 

 

Girls2K berkisah tentang perempuan bernama Momay yang hidup abadi karena kutukan dan harus menemukan cinta sejatik agar kutukannya bisa berakhir. Berbagai cara bunuh diri Momay lakukan agar dia tidak perlu lagi hidup hingga ribuan tahun, tapi sayangnya usahanya selalu gagal.

 

Momay yang memiliki usia 2000 tahun, berusaha melakukan segala cara agar dirinya bisa menemukan cinta sejati dan tidak hidup abadi kembali. Menurutnya hidup abadi tidaklah menyenangkan, karena harus melihat semua orang yang ia cinta pergi meninggalkan dirinya. 

5. Let's Fight Gosht

undefined

Melihat dari judulnya kamu pasti sudah bisa menebak siapa pemeran utama di drama kali ini. Let's Fight Gosht jadi drama menarik yang akan memberikan kamu cerita unik dan juga menghibur. 

 

Drama ini bercerita tentang seorang pria pengusir hantu bernama Aof yang diperankan oleh Saint Suppapong Udomkaewkanjana. Dimana dirinya memasang iklan untuk membantu orang lain agar mengusir hantu yang mengganggu. 

 

Aof yang bisa berkomunikasi dengan hantu akhirnya bertemu dengan Jeans, Orn Patchanan Jiajirachote, anak SMA yang telah meninggal dan menjadi hantu. Petualangan Aof dan Jeans pun dimulai hingga akhirnya mereka berdua mencari kebenaran tentang kematian Jeans yang penuh dengan misteri. Tentu meski ceritanya ini misteri, tapi tetap dibalut komedi romantis ya, jadi tetap membuat kamu tertarik untuk menontonnya. 

6. My Forever Sunshine

undefined

Kamu yang sedang membenci seseorang, hati-hati ya bisa jadi kamu akan jatuh cinta dengan dirinya. Cerita tentang benci jadi cinta memang terdengar biasa, tapi selalu berhasil membuat setiap penonton ikut terbawa suasana karenanya. 

 

Kisah ini berawal dari Paeng yang diperankan oleh Kao Thanachart, seorang anak yatim-piatu yang akhirnya tinggal bersama keluarga Arthit, Mark Suparat. Keluarga Arthit menerima Paeng dengan tangan terbuka karena keluarganya pernah berjasa membantu keluarga Arthit dari kabangkrutan.

 

Namun, Arthit tidak tahu jika kedatangan Paeng adalah bentuk dari perjodohan. Tidak terima dengan keputusan kedua orang tuanya, Arthit kabur dan terjadi kecelakaan yang membuat dirinya kritis. 

 

Paeng yang merasa bersalah akhirnya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan keluarga Arthit. Namun setelah 6 tahun, keduanya kembali dipertemukan kembali. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka? Simak di My Forever Sunshine.

7. Girls Next Door

undefined

Bercerita tentang empat gadis yang tinggal dalam satu asrama yang begitu populer di kalangan anak kampus karena lokasinya yang begitu strategis, fasilitas yang mumpuni, tapi harganya yang murah. Namun sayangnya ada aturan ketat dimana tidak boleh ada laki-laki di asrama tersebut.

 

Tapi keempat sahabat ini melanggar aturan tersebut dan mulailah intrik lucu yang menggemaskan terjadi. Duchess, Sundae, Mimi dan View Viva terlibat kisah cinta di dalam asrama yang sebenarnya sangat dilarang oleh pemilik asmara. Tapi bisakah mereka tetap tinggal di asrama dan menjalin hubungan tanpa diketahui oleh sang pemilik? Simak kisahnya di Girls Next Door.

 

Baca Juga
7 Rekomendasi Drama Thailand Romantis dari GMMTV
Drama Thailand Populer yang Buat Para Jomblo Bahagia

Topik Terkait

loading